Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 144 selasa 7 juni (ANTV)

Film "Efsun dan Bahar" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Efsun dan Bahar Episode 144

Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 144ANTV yang tayang selasa 7 juni 2016  becerita tentang , Sementara bahar di kamar ditelepon oleh ates. dia malas menjawab telepon ates dan merejekny. Kemudian masuklah efsun ke kamar bahar. Mereka lagi lagi bertengkar dan nuran segera masuk melerai dua anakny. Efsun pun kemudian minggat.

Sementara itu akhirny nyony edibe dibawa ke lapas. Muge menangis histeris karena nenekny mau dimasukkan ke sel. Mehmet pun hany bisa menghibur kemenakanny itu. Kemudian arda yang juga emosi langsung mendatangi ates dan mau memukulny. Mehmet melihat hal itu langsung melerai mereka dan menahan arda agar tenang. Kemudian mehmet pun bicara dengan ates. dia kecewa dengan ates karena ates hany berpikir ego dan dendam. Hari itu usai.

Malamny karena nyony edibe telah masuk penjara si efsun semakin sok berkuasa di rumah besar. dia mengajak ibuny masuk ke rumah dan ngobrol di ruang tamu. Arda pun marah marah melihat kelakuan efsun. Namun kayakny arda kalah cocot versus efsun dan nuran. Mereka kemudian menikmati teh turki di ruang tamu.

Malamny ates ke rumah pondok menemui bahar. Bahar membukakan pintu. dia kecewa dengan ates dan sempat bertengkar. Namun pada akhirny bahar mau pergi diajak ates karena ates mau memberi penjelasan kenapa dia melaporkan nyony edibe. Bahar pun pamit dengan bucela dan ilyas.

Malam itu saat nuran dan efsun ngeteh di ruang tamu datanglah Fulya yang seharian pergi untuk menghilangkan stressny karena mehmet. Nuran sendiri ga enak pada Fulya sebenarny karena Fulya ini ga pernah memusuhi mereka. Namun Efsun bilang gapapa bu tenang aja. Setelah itu efsun bilang ke fulya kalau edibe dipenjara karena laporan dari ates. Fulya kaget dan tidak menyngka. dia pun mengambil telepon dari jaketny dan masuk kamar.

Fulya menelepon mehmet mehmet enggan mengangkat. Mehmet malah menelepon Hasret yang malam itu belum tidur. Mehmet bilang bahwa ibuny baru saja dimasukkan ke sel karena ada laporan dari ates. dia didakwa melakukan pembunuhan berencana taifun. Setelah hasret menutup telepon mehmet yang ketika itu juga mabok sangat stress.. dan menympar berkas yang ada di mejany. Sekretarisny datang dan bilang kau tidak apa-apa tuan. Mehmet pun melambaikan tangan dan dia langsung pergi.

Demikian lah sinopsis kali ini ,semoga dapat membantu Baca juga Sinopsis "Efsun dan Bahar Episode terakhir (TAMAT) " .Terima kasih :)

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 144  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 143 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 145 yang tayang rabu 8 juni 2016

Subscribe to receive free email updates: