Monday, May 30, 2016

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 146 kamis 9 juni (ANTV)

Film "Efsun dan Bahar" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Efsun dan Bahar Episode 146

Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 146ANTV yang tayang kamis 9 juni 2016  becerita tentang ,Sisi lain muge dan Arda menjenguk ibuny di rsj. Meski belum pulih benar namun Hulya sudah menunjukkan perkembangan sehingga membuat muge dan arda senang. Malahan Hulya menanykan soal efsun. Efsun sendiri saat itu lagi on air untuk suatu acara di radio ternama Turki. Arda kemudian menyetel aplikasi streaming on air efsun. Awalny mereka mendengarkan dengan senang namun kemudian mereka terkejut dengan efsun yang membicarakan soal bibiny Hulya yang menjadi gila karna ditinggal suaminy. Bahkan dari situ Hulya jadi tahu kalau ibuny dipenjara.

Hulya pun menjadi kalap dia kambuh gilanny dan mau membebaskan ibuny. Arda segera memegangi ibuny itu dan perawat kemudian masuk. karna Hulya terus beronyk akhirny dia disuntik obat penenang.tidak lama kemudian mehmet pun datang. dia memeluk muge sebentar kemudian dia masuk ke kamar Hulya. Hulya sendiri masih menangisi ibuny yang ditangkap. Mehmet pun langsung membelai rambut adikny dan menenangkanny. Mehmet mencium rambut Hulya dan Hulya terus menangis sedih. Hulya meminta kakakny untuk balas dendam pada ates. Mehmet pun kemudian pergi.

Malamny efsun sudah pulang dari on air. tidak lama nuran datang ke rumah besar dengan membawa handuk. dia mau mandi dan efsun pun menyuruhny mandi di bak dalam lama Hulya. Wah efsun ini semakin sok sokan aja nih..padahal semua keluargany sedang ketiban masalah dia malah bersenang-senang dengan nuran (eh keluarga yang mana. efsun tuh ga da hubungan darah dengan keluarga attahan ya..pantes aja dia tidak merasa sedih sedikitpu

Sementara info tentang nyony edibe yang ditangkap polisi malah membuat Hulya bisa berpikiran waras. Semangat balas dendamny membuat otakny berpikir lagi. Hulya pun dengan cerdik berhasil menipu penjaga dan mengunciny di kamar. Hulya kemudian berhasil keluar dari rsj. Dai jalan dia berlari menangis memanggil ibuny.

Sisi lain mehmet sedang memeriksa berkas di kantor kemudian sekretaris memberi kabar ada tamu... nyony hasret. Hasret!! Mehmet sangat kaget dan senang. dia berbalik dan melihat Hasret mendatanginy. dia tidak menyngka kemudian dia memeluk hasret.  Hasret ini kembali karna bahar menelepon kemarin dan memberi tahu keadaan keluarga attahan yang semakin hancur.

Demikian lah sinopsis kali ini ,semoga dapat membantu Baca juga Sinopsis "Efsun dan Bahar Episode terakhir (TAMAT) " .Terima kasih :)

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 146  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 145 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 147 yang tayang jumat 10 juni 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 146 kamis 9 juni (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email