Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 149 minggu 12 juni (ANTV)

Film "Efsun dan Bahar" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Efsun dan Bahar Episode 149

Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 149ANTV yang tayang minggu 12 juni 2016  becerita tentang ,Hulya kemudian berpapasan dengan hasret juga efsun juga bahar. Mereka berjalan bersama sambil melepas rindu dan tiba-tiba saha ada Hulya di depan mereka. Hulya mengajak bahar bicara empat mata kemudian bahar ikut dengan Hulya. Kemudian Hulya ngobrol dengan bahar di warung sembari ngeteh masih di lokasi yayasan. Kemudian Hulya membicarakan info yang dia tahu dari baru dia dengar tadi. "SEBUAH INFO DIMANA ATES ADALAH SEORANG PENGECUT YANG MEMANFAATKAN EFSUN UNTUK BALAS DENDAM PADA KELUARGA ATTAHAN". Bahar sendiri karena ucapan Hulya pun rada terpovrokasi. kemudian Hulya meninggalkan bahar... eh tante kok tehny ga diminum sih...

Sisi lain medic telah berpisah dengan ates. Medic jalan bersama anak buahny dan bertemu dengan salih di jalan. Anak buahny ingin menghalangi salih namun medic menyuruh tenang. Entah mereka bicara apa namun yang pasti salih kayak mengamcam gitu. Dan mereka saling adu tengkar hingga anak buah medic mengusir salih. Salih digiring keluar oleh dua pengawal medic.

Kemudian bahar menemui ates di kantor. dia marah dengan ates. Kamu memanfaatkan kami berdua hany untuk tujuanmu semata membalas dendam dan semua telah berhasil sekarang. Tega sekali kamu ates... kamu telah "BERENCANA MENDEKATI EFSUN SEJAK AWAL DAN ITU UNTUK BALAS DENDAM!!!" saat itu efsun mendengar dari balik pintu. Bahar emosi dan efsun masuk. Bahar sendiri langsung pergi karena sangat kecewa dengan. Ates ingin mengejar bahar namun ditahan oleh efsun. Efsun sendiri kemudian terus berdebat dengan ates dan kemudian efsun pergi. "EFSUN BILANG SEKARANG AKU ADALAH MUSUHMU!"

kemudian ates juga keluar karena stress. Dan dari seberang tingkat gedung tampak Hulya senang dan menyindir Ates. Tunggulah pembalasanku ates!!

Bahar berlari sedih sampai dia menabrak tukang teh... Hasret melihatny dan mengejar bahar. Bahar sendiri terus menangis di jalan.. dia berlaroi dan terus berlari melwati pasar dan pertokoan. Bahar terus berlari sampai dia kehabisan tenaga dan berhenti di sebuah tempat. Kemudian hasret berhasil menyusulny. Ada apa bahar... kamu kenapa? Bahar menangis dan menceritakan pada hasret. Hasret pun memeluk bahar yang menangis.

Demikian lah sinopsis kali ini ,semoga dapat membantu Baca juga Sinopsis "Efsun dan Bahar Episode terakhir (TAMAT) " .Terima kasih :)

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 149  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 148 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 150 yang tayang senin 13 juni 2016

Subscribe to receive free email updates: