Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 150 senin 13 juni (ANTV)

Film "Efsun dan Bahar" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Efsun dan Bahar Episode 150

Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 150ANTV yang tayang senin 13 juni 2016  becerita tentang ,ketika Bahar kecapekan dan Hasret menyusulny. Kemudian Bahar bilang ke Hasret kalau Ates ternyta adalah orang yang busuk. dia memanfaatkan efsun untuk membalas dendam. Aku sangat mencintai ates tapi ternyta ates adalah orang yang salah untukku. Aku percaya padany namun dia sebenarny adalah orang yang busuk. Hasret pun terus menenangkan bahar.

Kemudian di kantor polisi efsun mendatangi ismail. Ada si gundul dan si gundul di suruh pergi dulu. Efsun pun mengatakan kebusukan ates pada ismail. Efsun bilang selama ini ternyta ates memanfaatkan aku agar aku mengejarny dan aku mendengarny sendiri dari bahar. Baiklah jika kau tak percaya padaku silahkan saja. Namun ismail mengacuhkan efsun dan meninggalkanny sendiri. dia bablas naik mobil.

Sementara Mehmet di kantor marah-marah setelah mengetahui kondisi perusahanny dalam keadaan pailit. dia memanggil kepala direktur dan Onur. Kemudian Onur menjelaskan bahwa keadaan ini dikarenakan masalah pribadi Tn.Mehmet emir sendiri. Kondisi keluarga atau pribadi macam nyony edibe dipenjara – Hulya gila – Tn.mehmet sendiri didakwa kriminal jelas membuat para investor tidak percaya dan mulai menarik diri. Selain itu imbasny pun menjadi masalah berantai dimana bank jadi sulit untuk meminjamkan uang ke perusahaan kita. Mehmet emosi dan meminta mereka mencari solusiny.

Tak lama kemudian Hasret datang dan mengatakan soal ates dan rencanany dimana ates mau menghancurkan mehmet dari dalam. Dari efsun anakny juga dari dalam perusahaan. Mehmet yang sedang kacau semakin kacau pikiranny mendengar hal itu.

Sisi lain Ismail menemui ates di pinggir pelabuhan. Meski tadi dia mengacuhkan efsun namun sepertiny itu hany gengsi ismail saja. dia langsung turun mobil mendatangi ates dan mau menghajar ates dengan memegang kerah baju ates. Ates sendiri masih membela diriny. Ismail menanykan soal rencana busuk ates dan ates mengakuiny meski itu adalah dulu sebelum bertemu bahar. Perdebatan usai ketika ismail akhirny memilih pergi.

Demikian lah sinopsis kali ini ,semoga dapat membantu Baca juga Sinopsis "Efsun dan Bahar Episode terakhir (TAMAT) " .Terima kasih :)

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 150  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 149 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 151 yang tayang selasa 14 juni 2016


Subscribe to receive free email updates: