Sinopsis Fatmagul Episode 49 senin 2 mei (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 49

Jalan cerita "Fatmagul Episode 49" yang tayang pada senin 2 mei (ANTV) selengkapnya dimulai dari ,Sehabis bertemu Vural, Kerim pun cukur jenggot di salon. kemudian dia pun balik karena dia mau pergi bersama keluarganya termasuk Fatmagul.Asude yang diamankan teman lelakinya menelepon Mustafa tapi yang mengangkat adalah ibunya. Tiba-tiba teman lelakinya datang dan memarahi Asude. Ia menampar Asude. Saat itu Asude dikurung bersama teman wanitanya. kemudian teman wanita itu dibawa dan Asude tetap dikurung.

Di rumah, Kerim pun datang dan semua orang sudah bersiap. Kerim bilang akan ganti jaket dulu sebentar. dia ganti jas dan memakai parfum. kemudian Kerim bersiap menuju mobil. dia sempat menyapa Fatmagul. kemudian mereka sekeluarga pergi.Saat di mobil Fatmagul yang sedang kesal dengan Kerim karena melihat Kerim bertemu Vural dia pun melepas cincin tunangannya dan memasukannya di dalam dompet.

Vural pun akhirnya pulang ke rumah. Di rumah ada Endorgan yang berbincang dengan Ayahnya. Saat itu Endorgan mendapat telepon dari Ismail si kepala keamanan. dia pun ijin keluar dan Ismail bilang bahwa Mustafa baru saja meneleponnya. Kemudian Vural bicara dengan Ayahnya. dia minta maaf dan memeluk Ayahnya.Sampailah Fatmagul dan keluarga di sebuah restoran. Mereka duduk di meja. Saat  itu Kerim melihat tangan Fatmagul tidak memakai cincin. Kerim menanyakan pada Fatmagul tapi Fatmagul menjawab ketus. Kerim tak tahu kenapa Fatmagul begitu. kemudian mereka memesan makanan.

Saat acara makan semua tampak senang kecuali Fatmagul. kemudian Kerim mengambilkan air putih ke Fatmagul. Tak lama Kristin menelepon Kerim. dia sudah berada di Turki dan mengajak Kerim untuk bertemu besok. Fatmagul kelihatan cemburu dan dia pamit ke toilet dulu.Di rumah saat Vural bicara dengan Ayahnya, nyonya Leman keluar dia sudah membawa tas. Nyonya Leman mau pergi menenangkan diri. Ayah Vural pun membiarkan istrinya pergi. Di mobil nyonya Leman menangis sedih dia juga tampak stress berat.

Di restoran, Fatmagul disusul Meriem ke toilet. dia menjelaskan soal Kristin dan kemudian mengajak Fatmagul bergabung untuk makan lagi. Meski Meriem sudah menjelaskan soal Kristin tapi Fatmagul tetap saja cemburu tapi dia berusaha menyembunyikannya.Di rumah sakit Ismail kembali menemui Mustafa setelah dia mendapat telepon dari Mustafa. Mereka pun membicarakan soal Yasaran terutama Endorgan Yasaran. Padahal Ismail ini setia pada Endorgan. Dan Endorgan sendiri di rumah sedang membuka brangkas berisi barang bukti pistol Mustafa yang digunakan untuk menembak Selim.

Malam itu keluarga Fatmagul usai makan malam dan kembali ke rumah. Mereka sampai di rumah dan turun dari mobil. Murad yang tidur segera dibopong oleh Rahmi masuk. kemudian saat Mukades mengajak Fatmagul masuk. Fatmagul bilang dia mau bicara dulu sama Kerim. kemudian Fatmagul pun berjalan ke dekat danau dan diikuti Kerim. Kerim mengira Fatmagul cemburu dengan Kristin. Fatmagul minta penjelasan Kerim yang bertemu Vural tadi siang.

Fatmagul marah-marah sambil teriak-teriak sehingga membuat Meriem, Rahmi dan Mukades mendatangi mereka. Fatmagul bilang. kamu sama dengan meraka dan kamu tidak pernah memnyesal .Jadi semua ini adalah setingan saat mereka menghajarmu ternyata itu adalah rencanamu.dan beraninya kamu mengatakan kamu mencintaiku .kamu tidak tahu malu karim.Kerim sendiri menjelaskan bahwa Vural datang karena dia memberi tahu rencana Selim dan Endorgan bahwa mereka punya rencana jahat. tapi Fatmagul tidak percaya lagi dengan Kerim.

Fatmagul sendiri terus marah sampai membuang cincin pemberian Kerim. Fatmagul masih emosi dan masuk ke rumah. Meriem, Mukades dan Rahmi menanyakan kebenaran omongan Fatmagul. Kerim sulit menjelaskannya dia tidak bisa bohong bahwa dia memang bertemu Vural tapi tidak seperti yang mereka pikirkan. Kerim bingung dia pun pergi ke kamarnya. Meriem menyusul Kerim sedangkan Mukades dan Rahmi masuk ke rumah menemui Fatmagul.

Meriem marah pada Kerim. Kerim juga sedang emosi mengambil kunci mobil dia langsung keluar. Meriem mengejarnya tapi Kerim tak mendengarkan panggilan bibinya. Setelah Kerim pergi Meriem pun segera masuk ke rumah menemui Fatmagul. dia menjelaskan pada Fatmagul soal pertemuan Kerim dan Vural.

Kerim ngebut di jalan dengan emosi. dia berhenti di tempat saat bertemu dengan Vural tadi. Kerim kemudian menelepon Vural. Vural baru saja keluar dari rumahnya, dia kaget Kerim menelepon dan marah-marah. Kerim juga bilang kalau Fatmagul tadi melihat kita bertemu dan dia menjadi salah paham. Padahal hubunganku dengan Fatmagul sudah mulai membaik. "Semua rusak gara-gara kamu Vural!!" Kerim pun kemudian parkir di pinggir pantai untuk menenangkan diri.

Setelah mendapat telepon dari Kerim, Vural pun ke rumah Fatmagul malam itu. Di dalam Meriem melihat Vural keluar dari mobil dan dia pun segera keluar dan mengusir Vural. Fatmagul melihat Vural juga marah-marah. Fatmagul kembali trauma melihat Vural. Vural pun berteriak menjelaskan dia menyesal dan Kerim tidak bersalah. saya yang meminta Kerim bertemu. Rahmi dan Mukades bangun. Rahmi marah langsung mendorong Vural sampai jatuh. Vural kemudian diusir dan akhirnya dia pergi. Kemudian Fatmagul di papah masuk ke dalam oleh Meriem. Di dalam Fatmagul terus menangis.

Vural di jalan merasa sangat bersalah dengan kejadian ini. dia ngebut dengan mobilnya. Vural menangis dan menyesal. Sampai kemudian pikirannya menjadi pendek dan dia memilih bertindak konyol. dia menabrakkan mobilnya. Mobil itu remuk dan Vural pun terluka dan pingsan.

Paginya Vural yang sengaja mencelakaan dirinya sudah dibawa ke rumah sakit. Selim bersama keluarganya sudah ada di rumah sakit. Ayah Vural menangis di luar sedangkan nyonya Leman drop dan dia harus dirawat.Mustafa sudah boleh pulang dari rumah sakit. dia pun ke rumah Asude tapi tidak ada orang. dia melihat persiapan makan romantis yang masih utuh dan membusuk di meja. Mustafa kemudian membuang makanan itu ke tempat sampah dan membersihakn meja.Dan ternyata Ismail mencari teman lelaki Asude dan mereka bertemu. Asude melihat dari mobil. Kemudian Asude pun disuruh keluar oleh teman lelakinya dan ikut pergi bersama Ismail.  Ismail menebus Asude atas permintaan Mustafa.

Pagi itu Fatmagul membantu Meriem merapikan tanaman di halaman. Sementara Kerim masih merasa bersalah dan dia minum teh sendiri di dekat pelabuhan. Kerim membayangkan saat dia melihat Fatmagul mau bunuh diri dulu. dia juga mengenang saat dia menikahi Fatmagul dulu dimana Fatmagul mengatakan efet (iya) meski hanya pura-pura. Kerim frustasi dia segera berdiri dan meninggalkan  cafe tersebut. dia berjalan sedikit ling-lung menuju mobil sampai dia mau tertabrak mobil saat menyeberang.

Asude di mobil bersama Ismail. kemudian Ismail ditelepon oleh Endorgan yang sedang berada di rumah sakit. Ismail bilang Asude sekarang sedang bersamaku. Dan Endorgan segera menyudahi pembicaraan ketika dia melihat dokter keluar dari ICU. Dokter menemui Ayah Vural dan mengatakan kalau Vural selamat. Semua pun lega.Asude kemudian sampai ke rumahnya bersama Ismail. Mustafa ada di dalam dan lega melihat Asude tidak apa-apa. Mustafa berterima kasih pada Ismail tapi Ismail bilang ini semua adalah usaha Endorgan Yasaran. kemudian Ismail pergi. Asude segera memeluk Mustafa.

Kerim yang tidak pulang malam itu mnelepon Meriem. dia bertanya kabar Fatmagul dan mau bicara dengan Fatmagul. Fatmagul mulanya tidak mau mnjawab tapi karena bujukan Meriem juga Rahmi, akhirnya Fatmagul mau bicara dengan Kerim. Kerim mnjelaskan bahwa pertemuannya dengan Vural tidak seperti yang dia pikirkan. Kerim pun akan mngakhiri semua dan mnyerahkan diri pada polisi dan mngatakan bahwa ini rencananya. Dan dia akan melaporkan semua yang terlibat dalam kasus Fatmagul.

Fatmagul dan keluarganya segera mnyusul Kerim ke kantor polisi. Kerim sudah dibawa polisi dan Kerim mnyerahkan kunci mobil pada Meriem. kemudian Kerim bilang kepada Fatmagul semoga kamu mndapatkan apa yang kamu inginkan. Dan Kerim pun dibawa masuk ke mobil polisi.Kerim dibawa mobil polisi saat pergi dia terus berpandangan dengan Fatmagul. Fatmagul meminta Mukades agar segera mnyusul mobil polisi. Di saat yang sama Emre sedang bekerja mngantar ikan. dia melihat mobil polisi dan ada Kerim di dalam. Kemudian di belakangnya ada mobil Kerim. Emre pun mnjadi bingung. dia kemudian segera ke kantor polisi terdekat dan mncari tahu.

Semntara itu di rumah sakit, nyonya Leman dan suaminya bertengkar di saat Vural terbaring. Ayah Vural mnyalahkan istrinya hingga anaknya sampai nekad mnabrakkan mobil. Vural masih pingsan tidak sadar dengan banyak perban dan bantuan alat dokter di tubuhnya.Rahmi, Meriem dan Fatmagul sampai di kantor polisi untuk melaporkan tindakan ketiga sahabatnya kepada Fatmagul dulu. Meriem mnelepon Mukades untuk mncarikan nomor telepon pengacara yang ada di rak laci kamarnya. Saat mnelepon kawannya itu ternyata si pengacara sedang berduka karena istrinya mninggal.

Fatmagul dipanggil masuk ke dalam dan di dalam sudah ada Kerim. Fatmagul ditanyai soal kasus yang diadukan Kerim oleh penyidik. Fatmagul diam dan hanya mnunduk. Penyidik terus mnanyainya. Kemudian Fatmagul memandang Kerim dan mneteskan air mata.Nyonya Leman kemudian diajak ke rumah Yasaran dia ditemani yonya Perihan dan ibu Endorgan agar tenang. Di rumah Asude, Mustafa istirahat dan dibuatkan makanan oleh Asude. Di saat yang sama Selim dan Endorgan membicarakan masalah Vural berdua di sebuah tempat sepi.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 49 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 48 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 50 yang tayang selasa 3 mei April 2016

Subscribe to receive free email updates: