Sinopsis Fatmagul Episode 50 selasa 3 mei (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 50

Jalan cerita "Fatmagul Episode 50" yang tayang pada selasa 3 mei (ANTV) selengkapnya dimulai dari ,Malam itu akhirnya Kerim boleh pulang. Mereka pun pulang ke rumah dan semua masuk rumah. Di dalam, Kerim berdebat dengan Mukades. Fatmagul kemudian mengambil jaket dan berjalan keluar ke pondok. dia menangis. Kerim menyusul Fatmagul dan duduk di depannya. Mereka kemudian berbincang. kemudian Kerim mengambil cincin yang ada disakunya dan memberikannya pada Fatmagul. dia berharap Fatmagul mau memakainya kembali. Kerim meletakkan cincin itu di meja. Dan Fatmagul mengambilnya kemudian langsung memakainya. Meski wajah Fatmagul masih acuh namun hal itu sudah cukup membuat Kerim senang.

Saat Kerim dan Fatmagul sedang ngobrol ternyata Selim dan Endorgan ke rumah Fatmagul. Mereka berhenti parkir sedikit jauh dan melihat Fatmagul sedang ngobrol dengan Kerim. tidak lama kemudian Kerim melihat mereka. Kerim emosi dan langsung berlari ke arah mobil Selim. Kerim berteriak agar mereka tidak pergi. Namun Selim langsung pergi. Kerim terus berusaha mengejar merkeka namun sudah terlambat. Kerim kemudian berbalik melihat Fatmagul.

Fatmagul tampak panik melihat dua orang itu lagi. dia segera masuk ke rumah disusul Kerim. Di rumah, Kerim langsung marah pada Mukades dan mengira Mukades ada hubungannya. Mengapa mereka bisa tahu kondisi kita saat ini?. Debat sengit pun terjadi. Kemudian akhirnya tenang dengan sendirinya. Saat itu Kerim juga bicara pada Fatmagul agar mempercayainya namun Fatmagul marah.Di rumah seeorang pengacara, seorang yang cukup tua sedang bersedih duduk sendirian di ruangan rumahnnya dengan lampu remang-remang. dia adalah pemeran kakek Rahmi di Cansu dan Hazal. Kakek ini bersedih setelah kematian istrinya. Kakek ini adalah teman lama Meriem dan pada akhirnya kakek ini nanti juga akan menjadi suami dari bibi Meriem.

Saat pagi, Kerim keluar dari kamarnya dan menuju dapur. Selamat pagi semua ucap Kerim. Kemudian Kerim pun akan mengantar Fatmagul kerja sekalian Murad yang hendak berangkat sekolah. Rahmi ikut bersama mereka dan mereka pun segera bergegas pergi.Selim dan meltem sedang sarapan. Meltem menanyakan kenapa Vural menabrakkan mobilnya, pasti ada alasan lain selain masalah ibunya. Selim menjelaskan agar Meltem tidak terlalu banyak nanya. Selim pamit setelah mencium istrinya dia pun pergi.

Di RS, Vural masih belum sadar dan dibantu dengan alat pernafasan. Ayah Vural berbincang dengan dokter mengenai perkembangan anaknya yang sepertinya tidak bisa sembuh dengan cepat dan harus menunggu Vural sadar. Sementara nyonya Leman tinggal di rumah Yasaran agar dia bisa lebih tenang. Dan saat nyonya Leman sedang sarapan bersama Perihan dan ibu Endorgan datanglah Munir. Raut Wajah mereka mendadak berubah saat Munir datang. Munir kaget karena ada nyonya Leman. Munir mau pergi namun nyonya Leman memanggilnya. Semua sudah terbongkar kata nyonya Leman jadi sekarang kita harus selesaikan masalah kita.

Fatmagul sampai di tempat kerjanya. Murad juga sudah diantar sekolah. Fatmagul turun dan Kerim juga ikut turun. Kerim bicara dengan Fatmagul namun Fatmagul menjawab dengan sekedarnya. Kemudian Fatmagul masuk. Rahmi turun dan bilang ke Kerim kalau biar aku yang bicara dengan Fatmagul. Rahmi masuk ke restoran Fatmagul dari belakang dan kemudian Kerim beranjak pergi dengan mobilnya.Si pengacara Kadibe yang juga pemeran kakek Rahmi dalam cansu dan hazal menjenguk makam istrinya. dia bersama anak buahnya. Anak buahnya bilang bahwa dia harus segera bangkit dan berpikir logis agar bisa bekerja lagi. Jangan telarut dalam kesedihan.

Meriem di rumah browsing dengan laptopnya. Kemudian dia menelepon pengacara itu. Kalau tidak salah namanya Kadibe. Kadibe minta maaf karena belum bisa memberi kabar karena saat ini dia masih berduka. Meriem kaget dan turut mengucap duka cita pada Kadibe. Kadibe berjanji akan menemui Meriem nanti.Kadibe kemudian mendatangi rumah Meriem. dia kemudian bicara dengan semua keluarga Fatmagul. Untuk membela Fatmagul maka dia butuh keterangan yang sebenar-benarnya dari Fatmagul. Fatmagul mau pergi namun si pengacara memanggilnya. Si pengacara ini  bicara dengan penuh karisma sehingga Fatmagul mau mendengarkan. Mereka sepakat agar berjuang demi kebenaran.

Gaye sedang dalam peresmian. Gaye berfoto bersama Ayahnya tuan Turaner dengan memegang majalah bercover perangko. Meltem juga ada disana. Semua makan bersama. Saat makan, Selim menelepon Meltem. Selim saat itu juga sedang rapat bersama pemegang saham Yasaran holding. Selim bilang Gaye lagi ada peluncuran buku. Munir dan Endorgan saling bertatapan begitu Selim mengucap nama Gaye. Rapat pun dilanjutkan. Saat rapat, Munir emosi dan keluar ruangan.

Resat pun mengikuti Munir. Saat itu Munir berpapasan dengan Mustafa yang datang ke kantor. Munir bersalaman dengan Mustafa bagaimana kabarmu sudah baikan? Iya jawab Mustafa. Kemudian Resat juga menyalami Mustafa. Mustafa mau bertemu dengan Endorgan saat itu. Mustafa pun masuk ke ruangan Endorgan dia berterima kasih karena Asude sudah dibebaskan dari penjual gadis.

Selim, Munir dan Resat masuk ke ruangan Resat mereka merasa aneh kenapa Mustafa menemui Endorgan. Mereka pun mencari tahu melalui Ismail yang tidak lain adalah kepala keamanan.Fatmagul pergi bersama Meriem. Mereka berhenti sejenak ke tempat Kerim bekerja. Fatmagul tadinya tidak mau namun Meriem memaksa sekaligus menggoda. Dan akhirnya Fatmagul mengiyakan untuk mampir. Mereka pun masuk. Kerim sedang mengerjakan proyek. dia mengelas sebuah meja besi. Saat Fatmagul dan Meriem masuk terlihat pemandangan indah jembatan Istanbul.

Kerim melihat Fatmagul dan Meriem datang. Kerim senang. Ada apa ini ada kejutan apa ini batin Kerim. Meriem pun bilang kita hanya mampir saja. Fatmagul juga tersenyum kemudian saat mereka bicara tiba-tiba ada seorang wanita cantik berbahasa inggris sedang memberikan instruksi kepada salah satu pegawai. Wanita itu melihat Kerim. Fatmagul juga melihat wanita itu. wanita itu adalah Kristin!

Meriem dan Fatmagul mndatangi Kerim yang sedang mngerjakan proyek. Di sana ada gadis Eropa bernama Kristin yang mnjadi mandor proyek Kerim. kemudian Kristin memanggil Kerim namun dia melihat Kerim sedang bicara dengan seorang wanita. Kristin tidak jadi bicara dengan Kerim. Fatmagul tampak penasaran dengan gadis itu kemudian Kerim memanggil Kristin. Kristin kesinilah aku kenalkan pada istriku. Kini Kerim tidak mau ada yang disembunyikan lagi pada Fatmagul dia ingin Fatmagul percaya dengan dirinya dan tidak berpikiran aneh-aneh. Kemudian Kristin datang dan diperkenalkan dengan Meriem dan Fatmagul. Kristin bilang istrimu sangat cantik Kerim selamat kata Kristin dalam bahasa inggris. Kemudian Kerim bilang ke Fatmagul kalau kata Kristin kau sangat cantik. kemudian Kristin pamit untuk mngurusi pekerjaan lagi.

Setelah ngobrol sebentar Fatmagul dan Meriem pun pergi. Saat naik tangga Fatmagul sempat mnengok Kerim. Dan saat itu Kristin sedang mndatangi Kerim memberi instruksi Fatmagul langsung berpaling lagi.Selang beberapa waktu Kerim ditelepon oleh Rahmi dan Rahmi bilang kalau ada polisi datang ke rumah. Kerim kawatir dan segera pulang.Fatmagul dan Meriem sampai ke kantor pengacara kadibe. Saat itu situasi sedang gawat karena kadibe pingsan dan sedang dilakukan pertolongan pertama. Kadibe semalam mabuk berat. Sepertinya dia masih belum bisa melupakan kepergian istrinya. Fatmagul kecewa dengan kadibe karena dia melihat banyak botol minuman di ruangan kadibe. kemudian ia mngajak Meriem keluar.

Di RS akhirnya Vural sudah ada perkembangan. Nyonya Leman sangat senang dan memeluk suaminya. Meski masih dalam keadaan kritis namun paling tidak ada harapan bagi Vural untuk kembali.Di sisi lain, polisi mndatangi Yasaran Holding dan mncari Selim. Selim dan Yasaran sedang rapat bersama Endorgan, Munir dan Resat. kemudian sekretaris membuka pintu dan polisi masuk. Polisi membawa surat penyidikan dan mngatakan kalau ada laporan dari Fatmagul tentang tindak kejahatan. Mereka pun kaget. Kerim dan Endorgan kemudian dibawa polisi. Saat mereka keluar Mustafa melihatnya.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 50 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 49 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 51 yang tayang rabu 4 mei April 2016

Subscribe to receive free email updates: