Sinopsis Fatmagul Episode 51 rabu 4 mei (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 51

Jalan cerita "Fatmagul Episode 51" yang tayang pada rabu 4 mei (ANTV) selengkapnya dimulai dari ,Sementara itu Kerim telah sampai rumah. dia pun lalu langsung ikut polisi masuk mobil. Kerim pamit pada Fatmagul. Fatmagul memandang Kerim pergi tanpa berkedip.Di kantor polisi Resat dan Munir turut mendampingi Selim dan Endorgan yang dimintai keterangan. Lalu Resat mendapat telepon dari istrinya kalau di rumah sakit ada polisi mencari Vural karena ada laporan dari Fatmagul. Resat tidak kaget dia pun bilang sekarang aku di kantor polisi karena Selim dan Endorgan sedang diperiksa. Nyonya Perihan kaget.

tidak lama Mustafa datang ke kantor polisi untuk mencari tahu. Di saat yang sama Endorgan keluar disusul oleh Kerim. Endorgan dan Selim berdebat di luar. Selim bilang ke ayahnya bagaimana dengan Meltem dan tuan Turanir. Tenang saja Selim aku yang akan mengurusnya kata Resat. Lalu Selim dan Endorgan dimasukkan ke mobil polisi lagi.Mustafa mendatangi Resat dan Resat bilang kalau Kerim dan Fatmagul melaporkan mereka. Dan ini tidak sesuai dengan kesepakatan dan kau lebih baik jangan ikut campur dan memperkeruh suasana karena aku harus selamatkan anakku. Lalu Mustafa pun pergi.

Munir masuk ke mobil dan menelepon Mukades tapi Mukades tidak mengangkat. Meriem lalu datang lalu dia masuk ke kamar Kerim untuk mengambil baju-baju bagi Kerim di penjara nanti. Meriem menangis. tidak lama Fatmagul masuk ke kamar Kerim mencari Meriem dia melihat Meriem menangis karena Kerim dipenjara. Fatmagul minta maaf tapi Meriem bilang jangan begitu Fatmagul. Biarlah pengadilan yang menentukan dan semua orang salah haruslah dihukum termasuk Kerim.Di Rumah sakit, Kadir mulai membaik. dia ditemani anak buahnya yang terus memberi semangat. dia juga bilang ketika kau pingsan Meriem dan Fatmagul datang mencarimu. Kadir pun kaget.

Mustafa ke sebuah pantai. dia mengenang kebersamaannya bersama Fatmagul waktu dulu. Mustafa sedih dan menangis. Dan disisi lain Asude di toilet dengan alat tes kehamilan. Dan ternyata Asude positif hamil.ketika Asude di kamar mandi tes kehamilan tiba-tiba pintu diketuk. Asude mengira kalau yang datang Mustafa tapi ternyata orang tua Mustafa. Asude pun membukaan pintu tapi dia bilang Mustafa tidak ada disini. lalu orang tua Mustafa bicara dengan Asude mereka juga membahas soal Fatmagul. Asude sempat marah apalagi ketika ibu Asude memberikan uang agar Asude meninggalkan Mustafa. Asude merasa terhina tapi ibu Mustafa memohon dengan menangis. Asude pun ikut menangis tapi tetap tidak ingin menerima uang itu.

Resat bersama istrinya di mobil. Nyonya Perihan menangis karena Selim kini dalam tahanan. Lalu mereka turun menemui keluarga Meltem. lalu Resat menjelaskan kepada Meltem dan keluarganya bahwa Selim sedang terkena musibah bersama Endorgan. dia ditangkap polisi. Meltem ketika itu sedih tapi dia menjadi emosi karena selama ini keluarga Yasaran selalu merahasiakan masalah Selim. Ada apa sebenarnya ini? Ada apa sebenarnya teriak Meltem. Hal itu membuat ayah Meltem emosi dan menyuruh Meltem masuk. lalu ayah Meltem meminta Resat untuk segera menyelesaikan masalah ini.

Di rumah, Fatmagul sedang makan malam bersama Rahmi, Murad dan  Mukades. Bibi Meriem sedang browsing internet lalu Kadir menelepon. Meriem pun memanggil Fatmagul karena Kadir menelepon. Kadir minta maaf karena kondisi sekarang kurang sehat tapi dia berjanji akan segera menyelesaikan kasus ini. Meriem bilang kalau Kerim ditangkap.

Di rumah Meltem, Resat dan keluarga Meltem pun berunding di ruang tamu soal kasus Selim. Meltem kembali emosi. Hal itu lalu membuat Resat juga emosi dia tidak tahan ditekan terus apalagi ibu Meltem ikut-ikutan. Ibu Meltem dan Resat pun berdebat. Ayah Meltem langsung menghentikan berdebatan ini. Meltem pun masuk kamarnya. Nyonya Perihan sendiri lalu ijin pergi, Sedangkan Resat masih tinggal dan bicara dengan ayah Meltem.

Meltem di kamarnya bersama Gaye. dia teringat mempunyai nomor Fatmagul lalu Meltem menelepon rumah Fatmagul. Rahmi yang mengangkatnya. dia bilang ingin bicara dengan Fatmagul. Lalu Meltem bicara pada Fatmagul. Dalam telepon mereka saling bertengkar. Fatmagul emosi karena disalahkan Meltem padahal Selim yang salah. Meltem pun dibentak bentak Fatmagul. Lalu telepon Fatmagul direbut Meriem dan Fatmagul keluar. Meriem bilang dengan nada keras agar kamu keluarga Yasaran atau siapapun yang berhubungan dengan keluargan Yasaran jangan pernah mengganggu kita lagi. Setelah itu Fatmagul ditenangkan Meriem di luar.

Kerim sampai di kantor polisi dengan dikawal dua polisi. Di sana ada Munir. Munir marah-marah pada Kerim karena dia melaporkan dua keponakannya. tidak lama Munir ditelepon oleh Resat. tidak lama Endorgan dan Selim juga datang dengan kawalan polisi. ketika itu Endorgan melihat Kerim di ruangan dan ia langsung mendatangi Kerim dengan marah-marah sambil teriak. Endorgan lalu dipegangi oleh beberapa polisi agar tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan. Kerim sendiri juga diamankan. Lalu Kerim dimasukkan ke sel begitu juga Selim dan Endorgan. Mereka satu ruangan tapi terhalang oleh jeruji.

Resat dan Perihan mnemui ayah dan ibu Vural di sana juga telah ada ibu Endorgan. Mereka membicarakan tentang bagaimana mnyelesaikan masalah ini. Mereka berusaha mngatur rencana agar anak-anak mereka bisa selamat dari hukuman. Vural yang diperiksa perawat telah sadar dan membuka matanya tapi tidak bisa bergerak. Perawat lalu memanggil dokter untuk memeriksa Vural.Di saat yang sama, ternyata Kadir si pengacara juga dirawat di rumah sakit tempat Vural dirawat. Kadir telah diijinkan pulang. dia pun bersama anak buahnya masuk lift dan keluar dari rumah sakit.

Malam itu Fatmagul bersiap tidur. dia membuka sebuah surat lalu Mukades masuk kamarnya. Fatmagul lalu mnyembunyikan surat itu. Lalu setelah lampu dimatikan  dia segera tidur dan memikirkan sesuatu.Di penjara, Kerim dan Endorgan kembali berdebat. Kerim pun emosi dan ingin mnghajar Endorgan. Karena terhalang jeruji besi dia pun hanya bisa mnendang kerangkeng. Kegaduhan ini membuat polisi masuk dan memarahi mereka. Dan akhirnya Kerim dan Endorgan hanya bisa diam duduk mnahan emosi mereka masing-masing

Malam itu Mustafa kembali ke rumah Asude. dia masuk karena telah punya kunci sendiri. Lalu Asude keluar dari kamar mereka pun bicara di ruang tengah. Asude bilang kalau tadi orang tuamu kesini. Mustafa memegang kepalanya seakan kecewa kenapa orangtuanya selalu mncampuri urusan dirinya. Setelah itu Asude bilang ke Mustafa bahwa aku hamil karena kamu. Mustafa pun kaget.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 51 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 50 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 52 yang tayang kamis 5 mei April 2016

Subscribe to receive free email updates: