Sinopsis Fatmagul Episode 52 kamis 5 mei (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 52

Jalan cerita "Fatmagul Episode 52" yang tayang pada kamis 5 mei (ANTV) selengkapnya dimulai dari ,Kerim, Endorgan dan Selim dibawa ke pengadilan. Meriem juga datang dengan taksi bersama Kadir. Sedangkan Munir datang sendirian. Kerim memeluk bibinya itu dan Endorgan, Selim berbincang dengan Munir yang akan membelanya di pengadilan. Mereka semua bersiap.Sementara Fatmagul di tempat kerja. Ada Rahmi di sana. tidak lama Emre datang mengantar ikan dan masuk ke dapur. Di saat yang sama ibu Emre juga datang ke restoran bersama kawannya. Fatmagul menyiapkan dan merapikan meja untuk pelanggan. Setelah usai dia ke dapur. tidak lama dia mendapat telepon dari bibi Meriem.

Di rumah, Asude menyiapkan makan untuk Mustafa. Mustafa berlaku kasar pada Asude padahal dia sudah dibantu oleh Asude. Bahkan dia juga memarahi Asude. Mustafa melempar semua makanan hingga semua piring pecah dan berserakan. Asude lalu masuk kamar dan menangis.Di pengadilan, Endorgan ditemani Munir sedang memberi keterangan kepada petugas. Setelah itu gantian Selim. Dan terakhir Kerim didampingi oleh Kadir.

Sementara Fatmagul di restoran sedang bekerja memeras jeruk namun tampak jelas di wajahnya kalau dia memikirkan Kerim. dia menunggu telepon dari Meriem untuk tahu kabar tentang Kerim. Dan lalu Meriem menelepon lagi dia mengabarkan kondisi terbaru. Meriem juga bilang kalau Kerim tadi sempat debat dengan Munir.  Dan nanti kamu juga harus datang ke pengadilan untuk dimintai keterangan.Di rumah, Meltem mendengar Resat dan ayahnya berbincang bahwa Endorgan dan Selim sedang dalam proses pengadilan. Tersangka lain ada Kerim. Meltem kaget dia pun keluar rumah dan menelepon Mustafa. Meltem memberi tahu Mustafa bahwa Endorgan, Kerim dan Selim sekarang sedang dikasuskan oleh Fatmagul.

Selesai kerja Fatmagul dijemput Mukades. dia bersama Rahmi pun ke pengadilan memberi keterangan. Saat itu Resat dan keluarga Yasaran juga datang. Setelah memberi keterangan, Fatmagul memilih menunggu di dalam mobil. Sementara itu di dalam sidang pertama Kerim, Selim dan Endorgan sudah dimulai. Mereka dihadapkan pada Ketua Hakim yang membacakan duduk perkara. Dalam sidang pertama ini kubu Yasaran nampak cemas. tidak lama kemudian sidang pun usai.

Usai sidang perdana, Kerim keluar bersama Kadir. Baru saja selangkah dari pintu keluar dia sudah melihat Fatmagul ada di mobil. Fatmagul tampak sumringah melihat Kerim. Mereka saling berpandangan. lalu Kerim mendatangi Fatmagul dan Fatmagul langsung turun dari mobil. Fatmagul tersenyum. Mereka saling berpandangan dan bicara penuh harapan. Saat Kerim dan Fatmagul saling pandang ternyata Mustafa memperhatikan mereka dari kejauhan.

tidak lama lalu Endorgan dan Selim juga keluar dengan borgol di tangannya dan mereka dimasukkan ke mobil. Di belakangnya ada keluarga Yasaran yang tampak sedih. Di sana juga ada ayah Vural. Dalam kondisi ini ayah Vural, Munir dan Resat berdebat. Lalu ayah Vural pergi duluan. Saat Munir hendak pergi, dia melihat Mustafa lalu Munir mendatangi Mustafa dan mengajak bicara. Munir ikut mobil Mustafa sepertinya dia akan memanfaatkan Mustafa. lalu Munir diantar kembali ke kantor oleh Mustafa.

Kerim tidak ditahan karena dia tidak melakukan tindakan pemerkosaan.  dia pun pulang bersama keluarganya. Di mobil mereka semua saling bicara bahwa ini belum usai karena tidak mungkin keluarga Yasaran akan menyerah begitu saja.Lalu Selim dan Endorgan sampai di kantor polisi. Mereka kini dimasukkan sel bercampur dengan beberapa tahanan lain. Endorgan menyapa semua napi. Selim nampak lesu dan ketakutan sedangkan Endorgan berusaha untuk tenang. Akhirnya Endorgan menerangkan bahwa mereka dari keluarga Yasaran. Hal itu membuat para napi lain agak segan pada mereka dan malah memperkenalkan diri kecual satu napi botak. Dia hanya diam saja di meja.

Di mobil Kerim, Mereka pulang lewat pinggiran istanbul dan melewati sebuah pantai. Saat itu ada seorang gadis yang sedang menggembalakan domba menyeberang jalan bersama domba-dombannya. Meriem yang memegang setir pun berhenti. Saat itu Fatmagul teringat masa lalunya. Begitu juga Kerim yang melihat gadis itu. dia teringat pertama kali saat dia berjumpa dengan Fatmagul.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 52 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 51 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 53 yang tayang jumat 6 mei April 2016

Subscribe to receive free email updates: