Friday, May 6, 2016

Sinopsis Fatmagul Episode 53 jumat 6 mei (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 53

Jalan cerita "Fatmagul Episode 53" yang tayang pada jumat 6 mei (ANTV) selengkapnya dimulai dari ,Kerim sekeluarga telah sampai di rumah bersama dengan Kadir. Kemudian Mereka bidebikan kunci dan naik ke lantai atas dan di sana semua mendapatkan jatah kamarnya sedangkan Kerim turun dulu.

Di penjara erdogan dan selim saling makan bersama dan mengobrol dengan Napi lain kemudian masuk lagi seorang napi lama yang bari di interogasi. Dan saat napi tersebut masuk dia memberi tahu sesuatu pada Selim dan Erdogan namun Keduanya langsung dicekik dan di dorong sampai jatuh. Namun Selim hanya diam dan Erdogan menjelaskan pada Napi lain.

Di losmen Fatmagul sekamar dengan Meriem. dia sepertinya terlihat memandang laut dan terkenang dengan masa lalunya. dia curhat pada Meriem sampai menangis. Meriem mengelus kepala Fatmagul. Sementara Kerim satu kamar dengan Kadir .Di Rumah Sakit Meltem menjenguk Vural dia tidak bisa bergerak  namun dia bisa berbicara dengan Meltem.  Meltem curhat jika Selimdan Erdogan sudah masuk penjara. Nyonya leman tahu dan mengusir Meltem dari kamar Vural.

Sementara itu Mustafa sudah balik ke Kampungnya di pun sudah pamit pada Asude. Malam tiba semua keluarga Fatmagul makam malam namun Fatma belum turun. Meriem memesankan makanan pada Fatma namun kerim ingin ngomong dengan Fatma. Kerim naik ke kamar Fatma. Dalam kamar Fatma dan kerim ngobrol dan Fatma mengisyaratkan Kerim akan hidup dengannya kelak. Makanan datang Fatma makan di Kamar dan Kerim pun turun dengan wajah yang senang.

Musatafa termenung di  rumah keluargany yang lama. Mustafa pun ingat kala Fatma menolak untuk kembali kepadany dan Kerim yang rela menodongkan pistol ke kepalany sendiri supaya Mustafa percaya.Saat makanmalam Fatma melihat cincin kawiny dia tersenyum sendiri.Keluarga Fatma makan dengan nyman, namun hal ini berbeda dengan Selim dan Erdogan yang dipenjara. Saat semua tidur Selim mengajak Erdogan berbicara namun membangunkan suara napi lain saat keduany sedang bebicara. Erdogan pun melanjutkan tidur dan begitu juga Selim

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 53 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 52 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 54 yang tayang sabtu 7 mei April 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Fatmagul Episode 53 jumat 6 mei (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email