Sinopsis Fatmagul Episode 54 sabtu 7 mei (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 534

Jalan cerita "Fatmagul Episode 54" yang tayang pada sabtu 7 mei (ANTV) selengkapnya dimulai dari ,pagi hari dimana semua napi melakukan rutinitas sehari hari yaitu sarapan. setelah selesai sarapan para napi melakukan kegiatan seperti yang Endorgan lakukan .Ia tampak sedang mengeringkan kaos kakinya sedangkan Selim yang sedang mendapat jatah untuk membersihkan lantai.Tidak lama kemudian, sipir pun masuk dan memanggil Endorgan Yasaran ,yang katanya asa tamu yang ingin bertemu.Dan Ternyata Munirlah tamu tersebut dan ingin menemuinya. Disebuah ruangan, Endorgan dan Selim membicarakan masalah rencana agar ia dan Selim dapat segera dibebaskan dari penjara .

Kemudian ditempat lain Fatmagul, Kerim dan juga Rahmi sedang pergi ke makan orang tua mereka bersama seorang ustad. Di makam tersebut, mereka membacakan surat Yasin untuk almarhum kedua orangtua Fatmagul.Sementara itu, Meriem yang sedang menikmati pemandangan Teluk yang ada di desa, sambil berbincang santai. Mukades yang tidak ikut ke makam sedang menikmati makanan dan membaca koran di losmen. Kemudian Nyonya Perihan menelpon. MUkades pun tampak berdebat ditelepon dengan Nyonya Perihan.

LAlu perdebatan mereka mengenai Mukades yang telah ingkar janji, namun Mukades mengaku jika pihaknya tidak dapat mengatur Fatmagul secara penuh. Karena itu, perdebatan mereka pun dimulai.Sedangkan Mustafa yang masih terlelap, terbangun ketika Munir menelponnya. Munir mengabarkan jika Fatmagul telah sampai di kampung. Mendengar hal tersebut, Mustafa pun langsung bergegas. Sementara dimakan, Fatmagul tampak senang melihat Kerim bersamanya ke makam.

begitu juga sebaliknya Kerim juga tampak bahagia. Mustafa pun mencari keberadaan Kerimdan Fatmagul, namun tidak menemukan. Fatmagul dan Kerim serta Rahmi yang selesai membersihkan makam kemudian kembali untuk ke losmen.Didalam mobil mereka pun berbincang, Kerim secara diam-diam memperhatikan Fatmagul dari Kaca. Sementara di sisi lain, Resat pergi ke rumah Endorgan. Kemudian menelpon Munir. Resat pun segera mencari pistol bukti Mustafa di kamar Endorgan.

Setelah menemukan pistol, tersebut Resat pun segera memberikan kepada anak buahnya untuk diamankan. Setelah itu, Resat pun segera keluar, ketika membuka pintu, tiba-tiba ibu Endorgan ada di depan pintu. Setelah menjelaskan tujuan mereka, Resat dan anak buahnya langsung pergi.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 54 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 53 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 55 yang tayang minggu 8 mei April 2016

Subscribe to receive free email updates: