Sinopsis Fatmagul Episode 55 minggu 8 mei (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 55

Jalan cerita "Fatmagul Episode 55" yang tayang pada minggu 8 mei (ANTV) selengkapnya dimulai dari ,Mustafa yang telah tahu Fatmagul menginap di losmen pun bersembunyi menunggunya. Akhirnya dia melihat Fatmagul datang bersama Kerim dan rahmi pulang ke hotel. Mustafa kembali ke mobinya. Sementara Fatmagul pun masuk ke hotel. Semua keluarga berkumpul di balkon sementara itu Fatmagul memilih masuk ke kamarnya. Kerim memandang Fatmagul saat Fatmagul masuk kamar.

Sementara itu di sel Endorgan dan Selim harus mencuci gelas dan piring. Endorgan tidak tahan ditindas oleh para napi di penjara. dia pun bilang ke selim kita harus melawan. Setelah itu endorgan menantang penghuni lain namun malah dia yang dihajar. Selim berusaha berteriak memanggil petugas namun dia dibungkam mulutnya dan juga ikut dihajar meski ga separah endorgan.

Lalu di hotel Mukades masuk ke kamar Fatmagul dan ingin bicara dengan Fatmagul. Di dalam malah Fatmagul dan Mukades saling debat sampai kemudian Mukades pun keluar kamar. Saat keluar dia berpapasan dengan Kerim yang juga ingin menemui Fatmagul. Kerim mengetuk pintu namun Fatmagul enggan membukakan pintu. dia masih terbawa emosi habis berdebat dengan Mukades.

Malamnya semua keluarga Fatmagul juga Kadir makan malam bersama. Fatmagul sendiri semja dan berhadapan dengan Kerim. Tampak jelas Kerim kerap memandang Fatmagul. Fatmagul sih sadar  kalau dipandangi trus sama Kerim. Namun Fatmagul berusaha mengalihkan pandangan. Sementara malam itu Mustafa dirumahnya memikirkan sesuatu. Ternyata paginya Mustafa ke losmen Fatmagul dengan membawa bedil.

Lalu pagi itu Kerim memberikan keterangan alias reka adegan untuk kasus Fatmagul di lokasi saat Fatmagul di perkaos. Polisi dan penyidik mendengarkan dengan seksama. Kerim sendiri memberikan keterangan sambil mengingat kejadian itu. dia tidak kuat dan menangis. Meriem juga ada disana dia bahkan menutup telinga dengan kedua tangan karena tidak kuat mendengarkan keterangan Kerim.

Saat itu Mustafa masih mengikuti Kerim secara diam-diam. dia melihat Kerim dari balik pohon di tempat yang agak jauh. Saat Kerim sendiri Mustafa ingin menembaknya namun tidak jadi karena situasinya kurang pas. Sementara Fatmagul saat itu tidak ikut. dia di losmen berama Mukades.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 55 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 54 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 56 yang tayang senin 9 mei April 2016

Subscribe to receive free email updates: