Sinopsis Fatmagul Episode 56 senin 9 mei (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 56

Jalan cerita "Fatmagul Episode 56" yang tayang pada senin 9 mei (ANTV) selengkapnya dimulai dari ,Mustafa pun mengajak balikan kepada fatmagul namun fatmagul menolaknya dan mustafa malah membawa fatmagul saat hendak pergi dan dia di bawa ke rumah mustafa. Sedangkan kerim sudah tiba di hotel dengan kadir namun hati kerim tidak bisa tenang dan merasa ada sesuatu yang tidak benar.

Saat itu mustafa bingung dengan keadaan fatmagul sekarang dan dia pun menghubungi losmen dan kemudian dia bicara dengan Kerim. Kerim sangat kaget karena mustafa yang menghubunginya. Kerim pun sesudah mendengar suara fatmagul langsung pergi yang tidak tahu fatmagul ada di mana ia pokonya ingin pergi mencarinya tanpa tahu fatmagul berada dimana.

Kerim terus berputar putar mencari fatmagul dan saat itu fatmagul melempar gelas ke mustafa dan dia berlari sampai di pinggir pantai sampai mustafa berhasil menangkapnya namun saat itu juga kerim melihat mereka dan langsung berlari ke tempat fatmagul.

Namun sesudah kerim memanggil mustafa, mustafa pun berbalik dengan menembakkan pistolnya ke kerim sampai terkena lengannya. kemudian fatmagul mendorong mustafa sampai pistolnya terjatuh dan kerim berhasil meraih pistol tersebut dan menodongkannya ke kening mustafa.

Namun kerim tidak menembak mustafa dan kerim membuang pistol tersebut ke laut. Namun mustafa langsung memukul kerim. Kerim pun juga masih bisa menghajar mustafa dan fatmagul menggandeng kerim dan meninggalkan mustafa sendirian dipantai.

Malam itu keluarga fatmagul sudah kembali ke instanbul dan saat kerim ke kamar mandi fatmagul dan meriem membicarakan kerim namun sesudah kerim keluar dari kamar mandi meriem pun pergi ke kamar dan kerim bicara dengan wanita idamannya tersebut.sedangkan mustafa sedang minum di pinggir pantai dan di hampiri oleh munir, namun munir mengejek mustafa. Munir pun mengajak mustafa pergi namun mustafa menolaknya dan malah menangis.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 56 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 55 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 57 yang tayang selasa 10 mei April 2016

Subscribe to receive free email updates: