Sinopsis Fatmagul Episode 57 selasa 10 mei (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 57

Jalan cerita "Fatmagul Episode 57" yang tayang pada selasa 10 mei (ANTV) selengkapnya dimulai dari ,Setelah Kerim masuk ke kamarnya kemudian Meriem membuka sebuah surat bersama Fatmagul. Saat mereka membaca surat tersbut ,tanpa mereka sadari Mukades nguping pembicaraan tersebut.Dan Kerim dari jendela kamarnya melihat Mukades yang lagi nguping kemudian menelepon bibinya. Halo bibi... tuh mukads lagi nguping. kemudian Meriem segera keluar dan mukades berpura-pura cari sesuatu seolah - olah ia tidak menguping. Karena merasa mereka sudah tahu ,kemudian Mukades kembali ke kamarnya. Meriem sendiri lanjut  membaca surat dengan Fatmagul sedangkan Kerim berbaring ke kamar untuk istirahat.

Resat menelepon Munir dan menanyakan perkembangan yang terjadi. Munir bilang radak kacau dan kini Kerim sudah kembali ke istanbul.Kemudian paginya Fatmagul Kerim dan Meriem naik mobil pergi mengantar Fatmagul kerja. Yang menyetir Meriem karena tangan Kerim masih luka karena ketembak pistol. Di jalan mereka berbincang santai. Kemudian sampailah mereka di depan tempat kerja Fatmagul. Sebelum turun Fatmagul berpamitan dengan Meriem. kemudian Fatmagul turun dari mobil. dia sempat saling lambai tangan dengan Kerim dan masuk ke kantor tempat ia bekerja.

Sementara di rumah ternyata Mukades diam-diam membaca surat yang tadi malam di baca fatmaguul ,karena ia menguping belum sampai penuh. kemudian Rahmi memanggil Mukades dan Mukades segera mengembalikan surat itu ke tempat semula.kemudian di tempat kerja Fatmagul dimarahi majikannya karena dia pergi alias tidak masuk kerja kemarin dan tanpa ijin. Kemarin kan Fatmagul sempat mudik dia juga bingung mau ijin bagimana ke bosnya dan takut dimari dan juga tidak di perbolehkan. Fatmagul sudah minta maaf namun bosnya tetap tegas memarahinya namun pada akhirnya Fatmagul tetap dijinkan bekerja karena cuma cuti satu hari .Kemudian Mustafa ke kantor polisi ditemani Munir untuk melaporkan soal kasus Fatmagul. Karena rencana Munir akhirnya dia berhasil membujuk Mustafa untuk mendukung keluarga Yasaran.

Sementara itu di penjara. Selim dan Endorgan di luar kamar sambil bincang-bincang seru.Tetapi Mereka dimaki-maki oleh tahanan lain karena berisik dan dari dalam penjara Endorgan kemudian dilempar air busuk oleh tahanan lainya. Endorgan merasa dilecehkan dan tidak terima akan hal tersebut dan mau menghajar napi itu namun segera dihalagi petugas.Munir dan Resat sepulang dari lapor, mereka sudah dinanti oleh beberapa wartawan yang menanyakan bagaimana perkembangan kasus ini dan apa kelanjutanya. Wartawan  juga menanyai Mustafa namun Munir yang menjawab. Munir sendiri kemudian marah-marah kepada wartawan karena merasa terganggu dan mereka kemudian pergi.

Sementara Meltem di mobil sedang menelepon seseorang. Ternyata Meltem menuju ke tempat kerja Fatmagul. hingga di sana dia bilang ke salah satu karyawan mau menemui Fatmagul. Kemudian Fatmagul dipanggil dan menemuinya. Fatmagul datang dan duduk satu meja dengan Meltem. Meltem kemudian memberikan cincin Selim kepada Fatmagul dan ingin tahu soal itu. Fatmagul sendiri kemudian cerita apa adanya dengan Meltem hingga membuat menangis.Saat Meltem bicara dengan Fatmagul itu bosnya memperhatikan mereka. hingga akhirnya Meltem dan Fatmagul adu debat hingga Fatmagul menyampar seorang pelayan yang membawa makanan hingga piring dan gelas terjatuh.

Bos restoran datang dan memarahi Fatmagul dan menyuruhnya kembali ke dapur. Fatmagul sudah emosi dan dia memilih berlari keluar dengan resiko bakal dipecat!Fatmagul berlari keluar namun Meltem terus mengejarnya dan memanggilnya hingga kemudian Fatmagul berhenti. Meltem mendekatinya kemudian memberikan cincin tunangan milik Selim sebagai bukti. Fatmagul tidak mau menerima namun Meltem kemudian membungkus cincin itu dengan tisu sehingga sidik jari Fatmagul tidak bakal terdeteksi. Fatmagul pun menerima cincin itu dan memasukkanya ke sakunya. kemudian Fatmagul pulang ke rumah.

Malamnya keluarga Fatmagul bersama Kadir berkumpul bersama. Fatmagul memberikan cincin itu pada Kadir. Mukades agak was-was karena cincin itu dulu yang menemukan Mukades di lokasi pemerkaosan Fatmagul. Kemudian waktu itu Mukades menyembunyikan dan memberikan kepada Resat asal dia mendapat imbalan. Mukades malam itu berlagak mau mengambilnya namun Kadir segera sigap dan mengambil duluan cincin itu. Kadir bilang aku akan menyimpannya kemudian dia pamit pulang.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 57 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 56 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 58 yang tayang rabu 11 mei April 2016

Subscribe to receive free email updates: