Tuesday, May 10, 2016

Sinopsis Fatmagul Episode 58 rabu 11 mei (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 58

Jalan cerita "Fatmagul Episode 58" yang tayang pada rabu 11 mei (ANTV) selengkapnya dimulai dari ,Asude di rumah sedang melihat berita ,Tak lama kemudian datanglah Mustafa seorang diri. Asude segera mematikan TV dan senang melihat Mustafa datang ke rumahnya.Karena sangking senangnya, dia ingin memeluk Mustafa namun Mustafa tidak mau dipeluk. Mustafa malah marah-marah pada Asude. tidak tahu kenapa Mustafa marah pada Asude dan apa yang ada di pikiranya saat itu. Asude sendiri menjadi sedih gitu wajahnya. dia pun mengusap air matanya dan masuk ke kamar sedangkan Mustafa kemudian duduk di sofa.

Di rumah Fatmagul usai Kadir pulang. Di dapur Fatmagul sama Meriem bisik-bisik sepertinya ada yang mereka rahasiakan dari Kerim.  kemudian Mukades masuk ke dapur. Dan di dapur itu kini Fatmagul telah biasa mengobrol dengan Kerim. Kayaknya Kerim menanyakan saat Meltem datang tadi dan bagaimana dengan pekerjaan Fatmagul? Fatmagul pun menjawab tidak apa-apa nanti aku bisa cari kerja lagi. kemudian Emre datang ke rumah. dia memberi sesuatu pada Fatmagul kayaknya sih gaji terakhir Fatmagul yang dititipkan ke Emre. kemudian setelah itu semua kembali ke kamar.

Di pagi hari. Headline media kembali mengulas soal Selim dan Endorgan Yasaran yang dipenjara. Tampil juga foto Mustafa bersama Munir dalam koran Turki itu. Resat sangat emosi melihat berita itu. Berita itu juga sampai ke telinga Turaner ayah Meltem. Meltem kemudian masuk ke kamar bersama Gaye. tidak lama ayahnya masuk memanggil Meltem memarahi Meltem. Ibunya Meltem membela Meltem namun ayahnya telah terlanjur marah.Berita itu juga telah dibaca keluarga Fatmagul. Saat itu Fatmagul sedang memberesi baju dan melipat. kemudian Meriem masuk dan mengajak Fatmagul pergi.

Kerim sedang bekerja kemudian Cristin mendatanginya. Mereka berbincang dimana Cristin bilang kalau dia suka Istanbul. Kemudian Cristin menanyakan soal istri Kerim. Cristin pun bilang istrimu ialah gadis yang beruntung karena mendapatkan kamu.Karena bicara Cristin ngacau Kerim pun segera mengalihkan pembicaraan kemudian Kerim pamit pergi. Saat Kerim pergi tampak sekali kalau Cristin menyukai Kerim. dia terus memandang Kerim.Sementara Fatmagul dan Mukades pergi ke seorang psikolog. Kemudian Fatmagul masuk. Fatmagul dipersilahkan duduk dan kemudian diajak bicara. Saat ingin bicara Fatmagul menangis dan si psikolog memberikan tisu pada Fatmagul.

Saat Fatmagul dan Meriem pergi. Mukades di rumah melihat Rahmi sedang berkebun. dia kemudian menutup dan mengunci pintu dapur. kemudian dia menulis surat untuk Fahretin. Fahretin ialah orang yang mengirim surat pada Meriem (yang kemarin dibaca oleh Fatmagul dan Meriem).Fatmagul terus bercerita sambil menangis kepada psikolog. Sang psikolog dengan terang mendengarkan dan menimpali bicara Fatmagul sambil mencatat sesuatu. Fatmagul sendiri terus bercerita meski dengan meneteskan air mata.Mustafa di mobil. dia berada di depan rumah sakit kemudian keluarlah Asude dari dalam rumah sakit. Asude menangis setelah bertemu Mustafa. Kayaknya Asude habis menggugurkan kandungannya karena Mustafa tidak ingin anak dari hubungan mereka lahir.

Sementara itu Mukades pergi dia berniat mengirim surat ke pos. dia berpamitan pada Rahmi yang masih berkebun. Saat Mukades keluar rumah di depan telah ada Nyonya Perihan. Nyonya Perihan kemudian menemui Mukades. Mereka bicara sejenak sepertinya Perihan jengkel dengan Mukades karena Mukades telah dapat duit namun malah tetap memenjaran Kerim itu diluar kesepakatan. Namun mulut Mukades lebih lamis dia membalikkan kata-kata Perihan dan pergi meninggalkan Nyonya Perihan.

Kemudian di rumah sakit Vural dijenguk oleh Resat. Resat dengan baik-baik menjelaskan keadaan Selim dan Endorgan yang dimasukkan ke penjara. dia berkata jika Vural sembuh dia juga akan dipenjara. Namun Resat bilang dia telah mengusahakan dan membuat rencana agar Selim dan Endorgan bebas karena itu dia mengajak Vural agar ingin bekerja sama dengannya. tidak lama kemudian ayah Vural masuk.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 58 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 57 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 59 yang tayang kamis 12 mei April 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Fatmagul Episode 58 rabu 11 mei (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email