Sinopsis Fatmagul Episode 59 kamis 12 mei (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 59

Jalan cerita "Fatmagul Episode 59" yang tayang pada kamis 12 mei (ANTV) selengkapnya dimulai dari ,Fatmagul sudah selesai berbicara dengan psikolog dan kemudian keluar ruangan.  Kemudian dia bersama Mukades pergi ke sebuah cafe kecil untuk minum sambil ngobrol - ngobrol. Setelah usai ngopi dan ngobrolnya mereka pun membayar dan pulang ke rumah.NAmun mereka tidak langsung menuju rumah namun Mereka berjalan-jalan dulu di kota sembari pulang ke rumah. Sambil jalan - jalan ,tidak sengaja Meriem melihat gaun di salah satu toko gaun itu sangat indah ,kemudian Meriem mengajak masuk . Gaun itu cocok untukmu kata Meriem. Fatmagul tidak mau masuk namun Meriem memaksanya untuk  masuk.

Kemudian di rumah sakit penyidik datang dan menanyakan sesuatu soal kejadian pemerkaosan pada Vural. Karena kondisi Vural telah cukup baik dokter pun membolehkan polisi mengintrograsi Vural. Vural pun ditanyakan soal kejadian tragedi Fatmagul. Vural menceritakan semua pada polisi.Fatmagul akhirnya dibelikan baju baru oleh Meriem. Dan Fatmagul juga diajak ke salon oleh Meriem. Biasanya rambutnya diikat kini dibiarkan terurai lurus.

Fatmagul diantar Meriem menemui Kerim. Saat Kerim melihat Fatmagul terbelalak matanya kaget minta ampun terpesona luar biasa dengan penampilan Fatmagul. Kemudian Meriem bilang aku tidak bisa ikut kalian karena aku ada urusan. Gimana bibi ini ujar Fatmagul. Ga papa kalian pergi berdua saja jawab Meriem lalu Meriem pamit sambil senyam-senyum dan melambaikan tangan. Semua telah direncanakan Meriem untuk meninggalkan mereka agar Fatmagul dan Kerim bisa berduaan.

Dan setelah ngobrol sebentar Fatmagul dan Kerim pun jalan berdua. Mereka melihat ada orang yang sedang merayakan pesta pernikahan. Fatmagul sempat berhenti sebentar lalu mereka lanjut jalan. Mereka akan naik kapal veri. Kerim melompat ke kapal. dia lalu mengulurkan tangannya untuk membantu Fatmagul naik ke kapal namun Fatmagul langsung naik sendiri.Di atas kapal saat akan mencari tempat duduk Fatmagul tersandung dan hendak jatuh. Kerim pun dengan sigap memegang tangannya. Wajah Fatmagul tatkala itu memerah. Kemudian mereka duduk berdampingan dan kapal pun jalan.

Kapal wisata pun berjalan dengan pelan.. tampak burung-burung beterbangan mengitari kapal. Kerim saat itu tampak antusias bercerita kepada Fatmagul sambil menunjuk beberapa bangunan bersejarah yang terlihat dari kapal. Ada masjid juga ada semacam kastil.Di kapal, Fatmagul dan Kerim terus duduk berdua hingga senja menikmati pemandangan.Mustafa duduk di ruang tengah rumah Asude. Asude tiduran di kamar dengan perasaan sedih. Mustafa sempat melihat Asude di kamar kemudian dia pergi meninggalkan Asude.

Di penjara, Endorgan termenung di balik jendela. Endorgan didatangi seorang napi dan memberinya tasbih. Namun kemudian napi itu minta duit. Endorgan lalu melempar kembali tasbih itu dan kembali ke kasurnya. Sang napi pun kemudian mengambil kembali tasbih namun kemudian merusaknya. Endorgan hanya diam.. dia tidak mau meladeni napi itu namun setidaknya dia sengaja melawan agar tidak ditindas di dalam penjara.Lalu sampailah Kerim dan Fatmagul di tempat kerja kemarin yakni sebuah resto milik Cristin. Hari itu diadakan semacam syukuran karena resto telah mulai buka. Kerim pun menyalami kritin.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 59 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 58 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 60 yang tayang jumat 13 mei April 2016

Subscribe to receive free email updates: