Thursday, May 12, 2016

Sinopsis Fatmagul Episode 60 jumat 13 mei (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 60

Jalan cerita "Fatmagul Episode 60" yang tayang pada jumat 13 mei (ANTV) selengkapnya dimulai dari ,Sesudah Kerim dan Fatmagul menyalami Christin, mereka duduk dalam meja makan. Ada juga tamu-tamu lain sahabat dan keluarga kristin di sana. Kerim mengenalkan istrinya pada semua orang yang ada di sana.kemudian kristin memanggil Kerim untuk membantunya memanggang daging. Kerim pun membuka jaketnya kemudian memberikan pada Fatmagul agar tampak seperti suami istri mesra. Fatmagul agak kaget kemudian mengambil jaket Kerim dan meletakkan di kursi. Kerim pun membantu kristin memanggang saat itu Fatmagul melihat Kerim berduaan dengan kristin. kemudian kristin minta waktu sebentar 1 menit katanya kepada semua tamu.

 dia membacakan puisi bahasa Turki dan semua orang bertepuk tangan... kemudian Kerim chers gelas dengan kristin.Di rumah Fatmagul, Meriem meramu minuman sambil ngobrol dengan Mukades. Dari obrolan Meriem jadi tahu jika Mukades membaca surat yang ada di kamarnya. dia pun masuk kamar menyobek surat dan membuangnya ke tempat sampah.Di lokasi pesta sukuran. Sesudah makan berlanjut ke acara santai diringi musik Turki klasik. Saat itu tampak kristin sering memandang Kerim. kemudian Fatmagul dibujuk oleh keluarga kristin untuk bernyanyi bersama Kerim karena mereka pasangan baru. Awalnya Fatmagul menolak tapi karena semua orang memaksa akhirnya Fatmagul mau.

Dan pemusik segera memetik kecapi lagu romantis. Fatmagul menyanyi. Kerim pun ikut bernyanyi. Mereka saling berpandangan tampak sekali Kerim begitu mengagumi Fatmagul. Namun kesenangan yang dirasakan Fatmagul dan Kerim tidak berlaku bagi kristin. Kristin kelihatan banget jika tidak nyaman melihat Kerim bernyanyi dengan istrinya. Apalagi di akhir lagu tangan Kerim pun menyentuh pundak Fatmagul hal itu membuat kristin semakin panas hatinya. Dan lagu pun selesai Fatmagul dan Kerim saling berpandangan. kemudian semua orang bertepuk tangan... bravo..bravo..

kemudian acara selesai. Semua orang membantu beres-beres. Kristin sengaja membuat Fatmagul cemburu. dia meminta Kerim untuk mengantarnya ke hotel namun Kerim tidak bisa. Bahkan dia mengajak Fatmagul bicara dengan bahasa inggris. Fatmagul sendiri tidak bisa bahasa inggris. Dan akhirnya acara pun sampai ke pamitan. Kristin saling cipika-cipiki dengan Kerim di depan Fatmagul kemudian kristin pamit. dia pun berkata pada Kerim sampai ketemu besok.. nanti telpon saya ya... sambil mengkode dengan bahasa tangan.. kemudian kristin pamit di tangga dia sengaja memandang Kerim.

Kerim kemudian pulang dengan Fatmagul naik taksi. Mulanya Fatmagul diam kemudian Kerim mengajak bicara. Mereka pun bicara santai di taksi. Sementara itu Mustafa termenung di kamarnya mengingat saat Fatmagul memilih Kerim dengan menggapai tangan Kerim.Malam itu Meltem sedang menelepon seseorang kemudian pintu kamarnya diketuk. Ternyata yang datang adalah Resat. Resat menyindir Meltem karena dia sudah tahu dari istrinya jika ternyata Meltem yang memberikan cincin bukti yang tertinggal di lokasi kejadian kepada Fatmagul. Resat mengancam Meltem. Meltem pun menangis sesudah Resat pergi.

Fatmagul dan Kerim sampai di rumah. Mereka langsung digoda Mukades di depan pintu. kemudian Fatmagul masuk dan Kerim juga masuk sesudah membayar taksi.Di RS, Vural terbangun dia kaget karena ternyata ada Munir di kursi dekat kasurnya. Vural marah-marah dan mengusir Munir. Munir menjelaskan bahwa kita harus bicara karena ini menyangkut statusnya sebagai tersangka. kemudian ayah Vural juga masuk.Di penjara, Endorgan yang tidak ingin dianggap pecundang kembali berkelahi dengan seorang napi lain. dia dipisahkan oleh para napi. Endorgan emosi dan dia tidak ingin menjadi budak di penjara. kemudian sesudah dipisah Endorgan pun duduk bersama Selim.

Di rumah Fatmagul, Meriem bicara dengan Kerim di dapur. kemudian Meriem masuk kamar. Kemudian Kerim akan kembali ke kamarnya. dia mematikan lampu namun dia masih ingin bicara pada Fatmagul. dia kemudian ke kamar Fatmagul. Di saat yang sama Fatmagul mengira Kerim sudah keluar rumah dia ingin membuka baju. Fatmagul kaget melihat ada Kerim dan Kerim pun langsung berbalik badan. Maaf-maaf ujar Kerim.Sesudah itu Kerim pun bicara dengan Fatmagul dia menjelaskan soal kristin bahwa dia dan kritin haya sebatas teman dan partner kerja. Fatmagul memahami keadaan Kerim. kemudian Kerim pamit kembali ke kamar. Saat Kerim keluar Fatmagul tersenyum.

Pagi harinya Fatmagul dan Meriem menyiapkan sarapan di pondok. kemudian Kerim keluar kamar dan bergabung dengan mereka. Kerim lagi-lagi takjub dengan kecantikan Fatmagul.Murad yang akan berangkat sekolah berpamitan dan diantar oleh Rahmi. Sesudah Murad pamit dengan Mukades kemudian Murad berangkat sekolah. Mukades sendiri kemudian bergabung di pondok untuk sarapan.Resat turun dari tangga rumahnya. Di bawah Perihan sedang menelepon Munir. Resat mendatangi istrinya. Istrinya pun bilang jika Munir sudah menemui Vural dan berhasil menyakinkan Vural untuk kooperatif dengan rencana kita. Saat itu Resat melihat dari jendela sudah ada banyak wartawan di depan rumah. kemudian Resat berangkat.

Asude bangun tidur, ada orang yang mengetuk pintu ternyata Munir yang datang. Asude bilang jika Mustafa tidak ada namun Munir bilang jika dia ingin bicara dengan Asude. Asude tidak ingin berurusan dengan Munir. dia menutup pintu namun Munir menghalangi dengan kakilnya.Di hotel, Mustafa bangun tidur. dia sudah ditunggu ayahnya. Saat Mustafa bertemu ayahnya dia langsung dimarahi karena ayahnya membaca koran tentang dirinya yang ikut bersaksi. Mustafa bertengkar dengan ayahnya sendiri. Mustafa tetap pada pendiriannya kemudian dia pergi.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 60 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 59 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 61 yang tayang sabtu 14 mei April 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Fatmagul Episode 60 jumat 13 mei (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email