Sinopsis Fatmagul Episode 61 sabtu 14 mei (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 61

Jalan cerita "Fatmagul Episode 61" yang tayang pada sabtu 14 mei (ANTV) selengkapnya dimulai dari ,Mustafa marah dengan ayahnya dan keluar hotel. Di luar ternyata Kadir sudah menunggu untuk menguntit Mustafa. Kadir melihat Mustafa naik mobil kemudian dia mengikutinya pelan-pelan dari belakang.Kerim dan Fatmagul sedang jalan-jalan. Lagi asik jalan dan ketika hendak masuk mobil, Kristin menelepon Kerim. Kerim mengangkatnya meski agak tidak enak sama Fatmagul. Kristin baru aja mandi. Kerim bilang dia sedang bersama istrinya. kemudian Kristin menutup telepon dan membuang hpnya di kasur.

Sesudah itu Kerim pun masuk ke mobil. dia bilang ke Fatmagul bahwa Kristin tadi menelepon dia tidak ingin bohong pada Fatmagul kemudian mereka jalan.Sementara itu Munir akhirnya diijinkan masuk oleh Asude. Di dalam mereka bercakap-cakap. Munir sepertinya hendak menyuap Asude. dia mengeluarkan koper berisi uang.Munir terus menawarkan suap pada Asude. Asude bingung. Namun akhirnya menerima. kemudian Munir pergi dan menemui Resat di rumahnya. Sampai di rumah, wartawan masih mengerubungi rumah Resat. Munir keluar mobil dan langsung masuk tidak ingin menanggapi pertanyaan wartawan.

Resat sedang menelepon Mustafa. Saat menelepon Mustafa dia diperhatikan oleh Kadir dari kejauhan dan Kadir terus mengikuti Mustafa. Akhirnya Kadir memanggil Mustafa. Mustafa ingat orang ini adalah yang mendampingi Kerim saat keluar dari pengadilan. Mustafa enggan berbincang dengan Kadir. Kadir terus berusaha mengajak bicara dengan menjelaskan kepada Mustafa soal kasus Fatmagul namun Mustafa yang sudah memihak pada keluarga Yasaran tidak ingin menanggapi kemudian masuk mobil dan pergi.


Kerim dan Fatmagul sampai di sebuah tempat. Mereka berdua berjalan ke kerumunan merpati dan memberi makan merpati. kemudian burung merpati beterbangan di sekitar Fatmagul dan Kerim. Kerim memberikan jagung yang ada di tangannya ke tangan Fatmagul. Mereka berdua tersenyum senang. Sesudah itu mereka pergi ke restoran dan memesan makanan. Saat makan Kerim melihat Fatmagul yang menyantap makanan dengan lahap. Kerim memandang Fatmagul dengan senyum Fatmagul sendiri juga memandang Kerim dengan santai.

Sesudah makan, Kerim dan Fatmagul pindah lokasi. Mereka duduk di sebuah tempat sambil menikmati teh dan melihat pemandangan laut berlatar belakang gedung-gedung. Mereka pun ngobrol.Meriem dan Rahmi ke sebuah toko mengantar sekotak obat herbal buatannya sendiri. Meriem membuat obat herbal dan menyetorkannya ke toko-toko di istanbul. Namun sayang hanya laku sedikit dan pemilik toko meminta agar obat tersebut dibawa pulang. Meriem tetap mendapat uang dari hasil herbal yang laku meski tidak seberapa dan dia juga menyikapi baik pemilik toko. dia paham kenapa pemilik toko meretur barang dagangan milik Meriem. kemudian Meriem dan Rahmi mengambil dagaganya dan pergi.

Di rumah Asude. Asude termenung memandang boneka jepang pemberian Mustafa. tidak lama Mustafa masuk. Mereka kemudian mengobrol dan Asude bilang tadi pengacara Yasaran datang kesini dan memberi uang. Mustafa marah-marah dan langsung membawa koper itu kemudian pergi dengan kasar. Asude menangis.Fatmagul dan Kerim sudah pulang dari kencan. Kemudian Fatmagul bercerita pada keluarganya. Kerim melihat tingkah Fatmagul itu juga menjadi ikut senang. Fatmagul sendiri terus bercerita dan Murad adik keponakannya mendengarkan dengan antusias.

Kerim dan Fatmagul mendapat kiriman email foto-foto dari Kristin saat acara pesta. Banyak foto Fatmagul bersama dengan Kerim saat acara. Namun ada satu foto di mana Kristin sedang memegang pipi Kerim. Fatmagul pun melihatnya kemudian dia ke dapur. kemudian Kerim menyusulnya. dia menjelaskan ke Fatmagul soal foto itu. Kemudian tidak lama Fatmagul masih tersenyum ke Kerim.Saat ingin tidur Fatmagul memikirkan kejadian saat pesta. Saat itu Kerim cipika cipiki dengan Kristin. Meriem masuk ke kamar Kerim. Kerim sedang mengirim email pada Kristin: I LOVE MY WIFE AND I DON’T WANT TO UPSET. intinya Kerim bilang ke Kristin jika dia sangat mencintai istrinya Fatmagul. kemudian datanglah bibi Meriem mengajak bicara Kerim.

Fatmagul di kamar semakin cemas dan tidak bisa tidur. Fatmagul kemudian menghidupkan lampu dan memilih untuk belajar padahal pikirannya hanya ke Kerim. Meriem pun masuk rumah dia melihat Fatmagul sedang belajar malam-malam, Meriem tersenyum senang.Pagi harinya, Fatmagul belajar di pondok. Meriem membawakan minuman jeruk segar agar Fatmagul terus semangat. Kerim bekerja di bengkel las.kemudian Rahmi datang menemani Fatmagul yang sedang belajar. Sementara Mukades menunggu balasan surat pos yang dia kirim.Sehabis kerja, Kerim mampir ke sebuah kios yang disewakan.

Di penjara, selim dan Endorgan hanya berjalan-jalan berdua. Sedangkan Mustafa sedang melihat lihat sebuah hotel.Malam harinya, Fatmagul masih belajar di depan rumah. Kerim pulang. "Selamat malam" kata Kerim. "kamu belajar terus dari tadi" Iya jawab Fatmagul. Boleh aku duduk. Boleh aja kata Fatmagul. kemudian Kerim duduk dan Kerim memberikan sesuatu pada Fatmagul. Fatmagul membukanya. Dan isinya adalah gaun putih. Fatmagul senang dan berterima kasih pada Kerim kemudian mereka berdua masuk rumah.

Semua orang sudah tidur Fatmagul menyampirkan jaketnya dan masuk. Kerim lurus ke dapur dan keluar dari pintu dapur menuju kamarnya. Saat Kerim pergi, Fatmagul memandangi suaminya itu. kemudian Fatmagul masuk kamar. dia membuka lagi hadiah dari Kerim. dia memandangi baju dari Kerim dan meletakkanya ke kursi sementara dia beres-beres kasur.  Kerim kembali ke rumah utama dengan membawa baju. dia ingin mandi.

Meltem kembali ke rumah diantar bodyguard. Meltem kaget sepertinya ada orang di dalam. Kemudian pengawal memeriksanya dan memang ada orang yang masuk. kemudian Meltem mendengar suara Nyonya Perihan. Sesudah bicara dengan Meltem sejenak Nyonya Perihan pun keluar.Di rumah Fatmagul, Kerim selesai mandi sementara Fatmagul tiduran sendiri. Kerim mematikan lampu dan keluar menuju kamarnya. Fatmagul mendengar langkah Kerim keluar, dia tersenyum dan kemudian memejamkan matanya.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 61 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 60 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 62 yang tayang minggu 15 mei April 2016

Subscribe to receive free email updates: