Sunday, May 15, 2016

Sinopsis Fatmagul Episode 62 minggu 15 mei (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 62

Jalan cerita "Fatmagul Episode 62" yang tayang pada minggu 15 mei (ANTV) selengkapnya dimulai dari ,Fatmagul sedang melaksanakan ujian. dia diantar Kerim. Di kelas Fatmagul serius mengerjakan soal-soal ujian sementara Kerim cemas di luar sambil mondar-mandir.

Sementara itu Meriem dan Rahmi dibantu Murat sedang siap-siap jualan. dia menyewa tempat di pasar kemudian mereka pasangi meja. Saat itu Murat ingin membantu namun malah menjatuhkan barang dagangan dan Meriem agak kesal. Murat sendiri merasa bersalah. Mereka ini jualan obat herbal. Kemudian datanglah Emre membantu.

Sisi lain di penjara. Endorgan mandi bersama para napi lain. Meski dalam ruangan bersama namun mereka harus bergantian mendapat air. Endorgan telah rada berani di sel dia berani menyuruh napi lain agar cepat mandinya. kemudian endorgan mandi. Selim ada di dekatnya antri setelah endorgan. Kemudian sipir memanggil dan menyuruh semua napi keluar.  Semua napi diangkut pakai mobil tanpa pakaian . Saat itu nyonya perihan datang ke penjara dan melihat diam-diam anaknya Selim. dia sangat sedih

Sedangkan Mukades duduk minum kopi kemudian dia masuk rumah dan berdandan akan pergi. Saat itu Munir datang celingak celinguk melihat situasi dan kondisi. kemudian dia mendatangi rumah Fatmagul. Mukades ingin keluar dan bertemu Munir. Mukades kaget untuk mengelabuhi Munir Mukades teriak memanggil Kerim. Namun Munir langsung marah-marah pada Mukades dan menunjuk nunjuk Mukades dengan tangannya. Mukades sendiri ga ingin bicara dengan Munir dia pergi meninggalkan Munir namun Munir terus mengejarnya.

Dan di pasar saat Rahmi dan Meriem jualan disaat yang sama selingkuhan Mukades dulu Salih sedang belanja bersama anak dan istrinya. Salih sedang melihat-lihat bersama anaknya kemudian istri Salih mampir ke warung Meriem. Kemudian Salih menyusul istrinya. Salih kaget dia baru sadar bahwa warung yang dibeli istrinya itu penjualnya adalah Meriem. Mukades sendiri telah tahu Salih. Mereka bertatapan namun sama-sama diam agar tidak jadi masalah.

Saat Meriem dan Salih bertatapan diam. Murat tahu siapa Salih ini. dia takut dan bersembunyi di balik badan ayahnya. Murat lau menunjuk Salih. Itu lelaki yang memukul mama. Itu lelaki yang memukul Mama. Mulanya semua terdiam. Tiba-tiba Rahmi langsung menubruk Salih dan memukulnya berkali-kali terjadilah kegaduhan di pasar. Emre berlari mencoba melerai dibantu para pedagang lain. Istri dan anak Salih takut dan berlari ke mobil parkir.

Saat itu Mukades juga berjalan telah ingin sampai pasar Munir terus mengejarnya. Mukades melihat mobil Salih dan dia kemudian tahu ada kegaduhan di pasar. Mukades langsung masuik pasar. Saat masuk dia berpapasan dengan istri Salih namun tidak saling kenal. Mukades melihat Rahmi sedang ribut dengan Salih dan dipegangi oleh para pedagang lain. Mukades kemudian mendatangi mereka dan setelah keadaan agak terkendali Salih pergi dengan muka lebam dan wajah emosi.

Munir melihat kejadian itu. dia membuntuti Salih kemudian mengajak bicara Salih. Mulanya Munir menawarkan sapu tangan untuk membersihkan luka Salih kemudian mengajak bicara Salih. Salih ikut dengan Munir.

Dan di ujian Fatmagul. Akhirnya ujian selesai. Fatmagul keluar dengan wajah lega Kerim telah menunggu di luar. Bagaimana ujiannya? Tanya Kerim. Ya semoga aku lulus ya doakan ya.. ya gampang gampang sulit sih jawab Fatmagul. kemudian mereka berjalan berdua meninggalkan lokasi ujian memesan taksi kan mobilnya dibawa Meriem

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 62 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 61 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 63 yang tayang senin 16 mei April 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Fatmagul Episode 62 minggu 15 mei (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email