Sinopsis Fatmagul Episode 63 senin 16 mei (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 63

Jalan cerita "Fatmagul Episode 63" yang tayang pada senin 16 mei (ANTV) selengkapnya dimulai dari ,Meriem bersama Rahmi, Mukades dan Murat akhirnya pulang dengan mobilnya. Sampai rumah dia merasa sedih. Meriem mendapat telepon dari kadir dan mengatakan perkembangan kasus Fatmagul. Kayaknya kadir sedikit kurang percaya dengan Mukades.Salih bersama Munir di dalam mobil. Munir bicara dengan Salih dan Munir tertawa riang. sepertinya dia mendapat sekutu untuk menghancurkan keluarga Fatmagul.

Fatmagul dan Kerim setelah meninggalkan lokasi ujian, mereka tidak langsung pulang mereka mampir ke sebuah tempat. Sepertinya semacam rumah kosong dengan halaman yang cukup luas dan lokasinya di pinggir jalan. kemudian mereka ngobrol dengan pemilik rumah.Malam harinya, di pondok rumah Fatmagul ada Kerim, Fatmagul, Mukades, Meriem dan Emre. Mereka mengobrolkan hal yang tadi siang mereka lakukan baik tentang ujian Fatmagul, kisruh di pasar dan rencana membangun usaha mandiri. Perbincangan malam itu nampak hangat.

Di pagi harinya saat semua keluarga Fatmagul sarapan di depan rumah datanglah pak pos. Mukades sedikit cemas dan langsung menghadang pas pos. Kemudian Rahmi berteriak surat dari mana Mukades. Pak pos yang menjawab dari Australia. Kerim dan Meriem langsung berdiri. Kerim merebut surat itu dia melihat siapa pengirimnya. dia menanyakan pada Mukades dan Mukades hanya diam. Kerim akhirnya membuka surat itu. Surat itu ditujukan pada Mukades. Sepertinya dari ayah Kerim. Kerim emosi dan masuk sementara Mukades dimarahi Meriem. Akhirnya Meriem tahu kalau Mukades secara diam-diam membaca surat di kamarnya dan membalas tanpa pertujuan dari Meriem.

Saat Kerim masuk rumah dengan emosi. Fatmagul melihatnya kemudian menyusul suaminya itu. Fatmagul masuk ke rumah dan bicara dengan Kerim. Meriem menyusulnya tapi Kerim masih emosi.Kerim tidak ingin bicara dengan bibinya dia masuk ke kamar. Meriem bingung dan merasa bersalah pada Kerim. Sementara di luar Mukades juga dimarahi Rahmi karena dia membuat masalah lagi. Mukades juga berontak dan masuk rumah. Di dalam rumah terjadi keributan lagi karena Fatmagul juga memarahi Mukades karena dia selalu ikut campur urusan pribadi orang. Mukades emosi dia memakai jaket dan minggat. Rahmi mencoba mengahalanginya tapi Mukades tetap minggat.

Kerim di kamar akhirnya membaca surat itu. Surat yang ditujukan untuk Mukades dia ingin tahu apa yang sebenarnya mereka rahasiakan. Setelah membaca Kerim marah-marah dan masuk ke rumah utama menemui bibinya. dia kemudian berteriak memanggil Mukades. tapi Mukades sudah pergi. Kerim marah pada bibinya. Bibinya hanya bisa menangis. kemudian Kerim keluar dengan emosi. dia ingin membuang surat itu di danau tapi tidak jadi dia lakukan.

Di sisi lain Mustafa termenung sendiri di rumahnya. dia kemudian masuk ke kamarnya kemudian membuka sebuah buku harian. Dalam buku harian tersebut terdapat foto Fatmagul. Mustafa masih kepikiran Fatmagul apalagi dia terus teringat saat Fatmagul memiilih Kerim. Kemudian dia juga menemukan foto Kerim, Endorgan, Selim dan vural yang dulu diambilnya dari mobil Endorgan saat masih menjadi sopir Endorgan. Mustafa meremas surat itu.

Sementara itu, ibu Meltem di balkon rumahnya curhat dengan Meltem. Ibu Meltem menangis karena tadak kuat dengan keadaan yang mereka alami. tapi Meltem malah memarahinya. kemudian meltem mendapat telepon dari Mustafa. Meltem menjauh dari ibunya dan berbincang dengan Mustafa.Mukades yang lari dari rumah pergi ke sebuah resto kecil untuk minum teh. dia kaget tiba-tiba ada Salih dan Salih mendatanginya. Mukades hendak pergi tapi Salih terlanjur mendatanginya. Salih mengajak Mukades duduk lagi dan bicara. Mulanya Mukades tidak ingin tapi Salih memaksa. Dan akhirnya mereka bicara berdua.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 63 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 62 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 64 yang tayang selasa 17 mei April 2016

Subscribe to receive free email updates: