Tuesday, May 17, 2016

Sinopsis Fatmagul Episode 64 selasa 17 mei (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 64

Jalan cerita "Fatmagul Episode 64" yang tayang pada selasa 17 mei (ANTV) selengkapnya dimulai dari ,di rumah  ,Fatmagul memberikan air kepada Meriam yang sedang sedih karena lagi bertengkat dengan karem .Oleh karena Kerim sudah marah padanya ,fatmagul berusaha mendekati mariam. Fatma berusaha menghibur Meriem yang menangis . Fatma pun pergi ke Dapur untuk melihat Kerim yang masih terduduk di pinggir danau dan terlihat sedang memikirkan sesuatu .Di saat yang sama Kerim ternyata mengingat saat kecilnya dimana dia menemukan ibunya meninggal  bunuh diri di gudang. Fatmagul kemudian mendatangi kerim yang sedang sendirian. Fatmagul pun menjelaskan alasan dari Meriem tidak memberi tahu kerim soal itu.

Namun kalau Mukades yang membalas surat tersebut adalah karena Mukades merupakan orang yang suka ikutcampur. Fatma meminta Kerim percaya padanya karena dia merupakan istrinya. Di tepat lain di Yasaran Hodings Munir menmui Resat.Munir mengatakan kalau dia sudah mendapatkan orang baru untuk membuat rencananya berjalan lanacar. dia adalah Salih selingkuhan Mukades yang akan siap menjadi saksi dan melancarkan Rencana Jahat dari Yasaran dan keluarga.

Resat pun mendengatakan cerita dari Munir yang kemrin sudah menemui Salih. tidak hanya itu Munir pun menceritakan kalau Salih sudah berbicara dengan mukades  berdua di sebuah cafe. Tampaknya Mukades sedang dipengaruhi oleh selingkuhannya.Salih  yang sedang berbicara dengan Mukades di cafe kemudian mendapatkan telepon dari Munir. Sementara itu karena ucapan Fatmagul Kerim merasa sedikit lega. Mereka berdua pun berbicara di Pondok dan Fatma diizinkan Kerim membaca surat tersebut.

tidak lama Meriem datang dan berbicara kepada Kerim, namun Kerim  terlihat sedirit sebal kepada Meriem. Rahmi dan Fatmagul melihat dan mendengarakan keduanya berbicara. Kerimmenjelaskan jika dia sangat sakit hati jika ingat kejadian saat Ibunya meninggal.Kerim berdiri dan menelpon nomor ayahnya. Namun telepon tersebut tidak diangkat. Mereka pun pergi dan fatmagul mengambil jaketnya. Sementara itu Mukades belum pulang Rahmi menunggu di Rumah.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 64 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 63 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 65 yang tayang rabu 18 mei April 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Fatmagul Episode 64 selasa 17 mei (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email