Sinopsis Fatmagul Episode 65 rabu 18 mei (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 65

Jalan cerita "Fatmagul Episode 65" yang tayang pada rabu 18 mei (ANTV) selengkapnya dimulai dari ,Mukades yang sedang berbincang – bincang dengan Salih ,mereka sedang membicarakan sesuatu dan tampak kalau mukades tersenytum senang. Mereka merencanakan sesuatu yang jahat atau tindakkan seperti itu. tidak hanya itu Salih pun merasa berhasil mempengaruhi Mukades. Sementara itui di kediaman Fatmagul, Kerim dan Fatma masih dalam keadaan canggung dan tidak enak. Hal ini terlihat dari mata kerim yang sepertinya masih berlinang.

Sedangkan di rumah Mustafa dia kembali di datangi oleh Anak Buah Resat .Musatafa ternyata juga kaget dengan kedatangan anak buah dari Resat tersebut karena tak seperti biasanya. hal ini karena anak buah Resat tersebut  merupakan rekan kerjanya di Yasaran Holdings. Para anak buah Resat pun takjub melihat mewahnya rumah Mustafa.

Sementara itu Asude sedang pergi ke Bank. dia pun memasukkan banyak uang ke rekeningnya. Terlihat uang Lira tersebut lumayan banyak yang dimasukkan oleh Asude. Kemudian di kediaman Fatmagul, Rahmi  merasa senang karena Mukades telah kembali.Mukades tampak sedih dan tidak percaya dengan semua yang sedang terjadi. Namun dasar Mukades hatinya busuk dia hanya merasa iba untuk beberapa menit saja.

dia pun mengatakan pada Rahmi akan masuk ke Kamar untuk istirahat.Sementara selingkuhan Mukades Salih sedang berada di pinggir pantai dan kembali menelpon Munir. dia sepertinya meminta memberikan informasi pada Munir. Mereka tampak senang karena rencana mereka berkalan sesuai dengan keinginan.

Sedangkan di tempat lain Kerim Fatma dan Meriem sampai di suatu tempat. Namun sepertinya mereka di sebuah DInas. Mereka seperti sedang mengurus Ujian Kejar Paket untuk Fatmagul. Sedangkan pengacara mereka sedang berada di kantor polisi dia sedang berdiskusi soal kasus mereka.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 65 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 64 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 66 yang tayang kamis 19 mei April 2016

Subscribe to receive free email updates: