Sinopsis Fatmagul Episode 68 sabtu 21 mei (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 68

Jalan cerita "Fatmagul Episode 68" yang tayang pada sabtu 21 mei (ANTV) selengkapnya dimulai dari ,Kerim masih mengikuti Fatmagul, sementara di dalam taksi, Fatmagul memandangi tulisan Mustafa sambil berpikir. Taksi Fatmagul berhenti di gedung pengadilan.Saat Fatmagul turun, Kerim pun memanggilnya. Kerim menghampiri dan bertanya keperluan Fatmagul, Fatmagul sendiri terkejut melihat  Kerim mengikutinya. Dan akhirnya sesudah memaksa, Fatmagul pun bercerita bahwa tadi pagi dia sebenarnya menelpon Kadir dan menceritakan tentang kunjungan Mustafa. Dan Kadirlah yang memberinya saran untuk pergi ke pengadilan. Akhirnya Kerim paham dan memutuskan menemani Fatmagul membuat laporan tentang Mustafa di pengadilan.

Sementara diruangannya, Mustafa mencoba menghubungi telepon restoran Fatmagul tapi tidak ada jawaban. Sementara di luar nampak Munir sedang menuju ruangan Mustafa.. Munir dan Mustafa sedang membahas keadaan perusahaan, Munir juga membahas hubungan Mustafa dan Meltem, sesudah saling adu urat, Munir pun pergi meninggalkan Mustafa yang terlihat cemas.

Meltem sedang bersama Gaye, mereka sedang berbelanja online koper untuk Meltem sambil membicarakan tentang rencana kepergian Meltem ke Amerika dan membahas tentang Selim, berbicara tentang Selim mmbuat Meltem kembali merasa emosi.Di dalam sel, Selim sedang melamun ketika tiba² sipir memasukkan Vural. Erdogan terkejut kemudian segera menghampiri dan memeluk Vural, napi yang lain mengejek mereka. Erdogan pun mengajak duduk di pembaringannya kemudian mengajak berbicara.

Selim pun ikut berbicara tapi Vural tidak memperhatikan obrolan kedua temannya, dia sibuk memperhatikan sekeliling sel, sepertinya Vural tidak betah tinggal disitu.Kerim dan Fatmagul msih di pengadilan, Kerim membantu Fatmagul mengisi form. Kerim tersenyum saat melihat foto Fatmagul di buku nikah, kemudian dia mengatakannya pada Fatmagul sambil tersenyum. Kemudian Kerim memasukkan form itu ke sebuah ruangan. Saat Kerim menyerahkan form, Fatmagul kembali melihat catatan Mustafa yang ditaruhnya di saku. Sesudah itu Kerim kembali dan merekapun keluar dr gedung pengadilan sambil mengobrol..

Mukades berada di restoran bersama Salih mereka membicarakan kelanjutan hubungan mereka, tidak beberapa lama Mukades nampak merasa kecewa dengan ucapan Salih dan dia pun pergi meninggalkan restoran, Salih pun mengejarnya.Kerim sedang mengatur meja dan kursi restoran di halaman dan Fatmagul sedang membuat adonan kue. Kerim masuk dan mengatakan sesuatu pada Fatmagul, sepertinya Kerim mengkhawatirkan Fatmagul. kemudian tidak beberapa lama Kerim menatap Fatmagul dengan penuh cinta lantas dia mengambil tangan Fatmagul dan mengecupnya dengan mesra.

 Kerim mengucapkan terima kasih pada Fatmagul, Fatmagul sendiri nampak tegang menerima perlakuan Kerim. Keduanya saling berpandangan kemudian Kerim mencairkan suasana dengan pergi keluar untuk menata meja kembali. Datang segerombolan pengunjung, Kerim pun ke dalam dan memanggil Fatmagul, mereka berdua segera melayani pengunjung tersebut.Murad merengek pada ayahnya, dia menanyakan ibunya. kemudian Bibi Meryem keluar dr ruangan sesudah memberikan keterangan. Murad kembali merengek pada ayahnya, bibi Meryem pun menghiburnya. Kadir datang menyusul, ponselnya berbunyi dan Omer yang menelepon. Omer mengatakan bahwa Hacer Ovacik bernama asli Asude. Bibi Meryem pun terkejut mendengarnya

Asude sendiri sedang berjalan menyusuri perkampungan kumuh, dia mendatangi rumah Sami. kemudian Asude memberikan segepok uang padanya. Mereka saling curhat dan tidak beberapa lama Asude pun pergi. Sami merasa terharu menatap uang² pemberian Asude.Di dalam taksi, Kadir, Rahmi dan Bibi Meryem membahas tentang Fatmagul dan jg tentang Asude, Bibi Meryem terlihat geram sekali.Mustafa sedang meeting bersama Rezat, Munir dan staff yang lain.

Mereka membicarakan kondisi perusahaan, tiba² ponsel Munir berbunyi dan dia keluar ruangan untuk menerima telepon. Sedangkan Rezat pun mengakhiri meeting. Semua staff keluar ruangan kecuali Mustafa, dia melanjuntukan pembicaraan dengan Rezat tapi kemudian seorang sekretaris masuk ruangan dan mengatakan ada telepon untuk Rezat. Rezat pun keluar ruangan. Mustafa pun keluar juga, tapi dia melihat Munir sedang menerima telepon dan Mustafa berbalik arah, tepat disebelahnya ruangan Rezat menerima telepon. Mustafa mendengarkan sebentar pembicaraan Rezat kemudian dia pergi ke ruang meeting lagi mengambil catatannya, saat akan keluar, dia melihat Munir memasuki ruangan Rezat.

Mustafa pun diam² menguping pembicaraan mereka. Sepertinya Rezat memiliki rencana jahat, dia tertawa bahagia bersama Munir. tidak lama sesudah dirasa cukup, Mustafa pun melangkah pergi.Fatmagul membawa kotak pembayaran keluar, dia hampir bertabrakan dengan Kerim yang masuk membawa piring² kotor. Sesudah pengunjung membayar dan pergi, Fatmagul membersihkan meja, tiba² Emre datang, dia menyapa Fatmagul dan Kerim. Sepertinya Emre membawa kabar bahagia. tidak lama kemudian Emre pun pamit pergi.

Fatmagul kembali ke dapur sementara Kerim membereskan meja didepan. Tiba² telepon restoran berbunyi, Kerim pun segera masuk dan menerimanya. Kadir menelpon dan mengabarkan keadaan mereka di Izmir, Fatmagul meminta teleponnya krn ingin bicara tapi Kerim tetap melanjuntukan pembicaraan, Kadir bertanya tentang nota. Kerim pun heran dan bertanya pada Fatmagul tapi Fatmagul tidak mengatakannya. Kadir pun menutup telepon. Kerim bertanya pada Fatmagul tentang nota itu tapi Fatmagul tidak mau memberitahu. Kerim setengah membentak Fatmagul dan Fatmagul pun akhirnya merogoh kantong dan mengeluarkan nota dr Mustafa.

Kerim mengacung²kan nota itu pada Fatmagul, dia membacanya dan marah. Kerim merasa dibohongi Fatmagul. Merekapun bertengkar, Kerim menendang kursi², Fatmagul menjerit menyuruh Kerim menghentikannya. Kerim berteriak marah² pada Fatmagul, Fatmagul pun berteriak dan memgatakan sesuatu yang membuat Kerim terkejut dan melunak, dia mendekati Fatmagul dan memeluknya. kemudian Kerim menyuruh Fatmagul duduk dan dia merapikan kembali kursi² yang ditendangnya tadi. Kerim  merasa menyesal.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 68 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 67 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 69 yang tayang minggu 22 mei April 2016

Subscribe to receive free email updates: