Sinopsis Fatmagul Episode 69 minggu 22 mei (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 69

Jalan cerita "Fatmagul Episode 69" yang tayang pada minggu 22 mei (ANTV) selengkapnya dimulai dari ,Di dapur, Meltem, Gaye dan Ender sedang membicarakan sesuatu dan terdengar ponsel Meltem berbunyi dari ruang keluarga. Meltem pun menerima telepon yang ternyata dari Mustafa. dengan setengah berbisik dia menanyakan keperluan Mustafa dan Mustafa pun mengatakan bahwa mkin Rezat Yasaran akan menjebak ayahnya. Meltem pun terkejut.

Rahmi perlahan² keluar rumah agar Murad tak ikut, dia berjalan kehalaman belakang yang disana sedang diadakan pertemuan untuk membahas tentang nota Mustafa. Kerim terlihat msih emosi kemudian Rahmi membahas tentang Hacer Ovacik, Fatmagul pun bertanya siapa Hacer itu. Bibi Meryem menjelaskan bahwa Hacer adalah Asude. Fatmagul pun terkejut dan Kerim terlihat semakin marah, Fatmagulpun terlihat cemas.

Mustafa sedang menceritakan pada Turaner dan keluarganya tentang apa yang dia dengar di kantor td. Turaner sepertinya tak percaya kemudian Mustafa pun pamit pergi. Meltem mengantarkan Mustafa keluar. Sementara Ender berdebat dengan Turaner.Di luar rumah Mustafa mengatakan sesuatu pada Meltem kemudian dia mengecup bibir Meltem, Meltem tak menolak namun kemudian dia marah pada Mustafa. Mustafa hanya tersenyum kemudian pergi. Gaye melihat semuanya kemudian dia bertanya pada Meltem saat dia masuk ke dalam. Sementara Ender terlihat marah pada Turaner karna tak mempercayai Mustafa.

Di dalam sel, Vural tengah memperhatikan para napi yang sedang makan, sedangkan Selim dan Erdogan sedang memasak. Erdogan sedikit ribut kecil dengan para napi yang lain tentang makanan. kemudian salah satu napi mengambil kursi dan duduk didepan Vural, dia mengganggu Vural namun Vural mengacuhkannya. Erdogan pun mendekati napi yang mengganggu Vural dan mengajaknya pergi, namun napi itu masih saja mengatakan sesuatu yang membuat Vural emosi dan akhirnya hampir saja terjadi perkelahian. Selim dan Erdogan pun menenangkan Vural

Kerim menyendiri dihalaman belakang, Fatmagul pun menghampirinya. Mereka membicarakan tentang Asude dan juga menyebut nama Emre.. kemudian terlihat keduanya nampak berpikir. Sedangkan Rahmi dan Bibi Meryem mengantarkan Kadir yang akan pulang sampai halaman depan rumah. Rahmi pun masuk kedalam rumah dan melihat Murad sedang memegang ponselnya, Rahmi pun bertanya, Murad mau menelpon ibunya namun Rahmi melarangnya dan meminta ponselnya. Murad pun marah kemudian menggigit tangan Rahmi dan berlari ke kamarnya. Kerim menyusul Murad dan membujuknya kemudian membawanya ke Rahmi untuk saling berbaikan.

Salih sedang bersama Mukades di sebuah restoran mereka sedang membahas sesuatu, mungkin tentang kelanjutan hidup mereka berdua namun terlihat Mukades emosi dengan perkataan Salih. Mukades pun beranjak pergi.Munir sedang mengobrol di rumah Asude, mereka membahas tentang nama baru Asude yang telah terbongkar, kemudian Munir mulai mendekati Asude dan saat dia hendak menciumnya, Asude pun menendang kemaluan Munir dengan kuat. kemudian dia membuka pintu dan menyuruh Munir pergi. Munir pun pergi dengan kemarahan.

Dirumahnya, Rezat sedang menonton televisi namun kemudian dia mematikannya dan memanggil istrinya. karna tak kunjung ada jawaban, Rezat pun berdiri dan hendak mencari Perihan. Asisten rumah tangganya mengatakan jika Perihan ada di kamar. Rezat menemukan Perihan sedang melihat² foto masa kecil Selim sambil bernyanyi dan terisak. Rezat mendekati Perihan, Perihan kemudian bercerita mengenai Selim kecilnya. Rezat pun memeluk istrinya sambil menenangkannya.Di dalam sel, Selim sedang melamun, Vural telah tertidur dan Erdogan sibuk menandai kalender tak sabar mau segera keluar penjara

Fatmagul tengah mencuci piring dan mengintip Kerim yang termenung dihalaman belakang melalui tirai. kemudian bibi Meryem menghampirinya dan mengatakan sesuatu tentang Kerim. Bibi Meryem kembali ke kamarnya, Fatmagul mengantarkan teh ke kamar Bibi Meryem dan melihat bunga mawar yang telah layu di dalam gelas. Fatmagul pun bertanya dan Bibi Meryem memgatakan itu dari Kadir kemudian Fatmagul pun menggoda dan meminta bibi Meryem bercerita tentang apa yang terjadi antara dia dengan Kadir. Tiba² Kerim masuk dan Fatmagul pun pergi ke kamarnya.

Kerim mengatakan pada Bibi Meryem bahwa sebentar lg ulangtahun Fatmagul. Bibi Meryem senang mendengarnya. namun timbul kekhawatiran pada Kerim jika Mustafa juga pasti ingat ultah Fatmagul. Bibi Meryem menenangkan Kerim yang selalu emosi setiap mendengar nama Mustafa. Tak lama kemudian Kerim pergi menuju kamarnya.Rahmi mengantar Murad ke sekolah dan dia berpesan sesuatu pada gurunya. namun ternyata di dalam kelas Mukades telah menunggu Murad. Mukades pun memanggil Murad dan Murad berlari memeluk ibunya. kemudian mereka pun mengobrol. Mukades menanyakan tentang Rahmi pada Murad. Mukades terlihat senang bisa bercanda kembali dengan Murad.

Di restoran, Bibi Meryem sedang menghubungi Kerim namun tak tersambung sementara Kerim sedang mengendarai mobilnya. Di dapur, Fatmagul dan bibi Meryem saling bercerita, Fatmagul menceritakan tentang kedatangan Mustafa.Sementara Mustafa baru saja sampai dikantornya, ketika dia turun, Yasar menghampirinya dan mengatakan ada orang yang menunggu di ruangannya. Mustafa pun bergegas ke ruangannya dan dia terkejut saat mendapati Kadir ada disana. Kadir menyapa Mustafa dan Mustafa menyahutinya dengan sinis.

Kerim berhenti didepan gedung Yasaran, seorang sanamunam keluar, Kerim pun menanyakan tentang Mustafa. Sanamunam menunjukkan kantor Mustafa dan Kerim pun segera melesat. Sementara Munir dan Rezat yang juga baru sampai di Yasaran, melihat mobil Kerim dan menyuruh sopir mengikutinya.Kadir masih membahas tentang gangguan Mustafa pada Fatmagul, kemudian Kadir juga membicarakan tentang Hacer Ovacik yang tak lain adalah Asude. Mustafa pun heran ketika mengetahui Asude terlibat.

Kerim sudah sampai di garasi truk, dia turun dan segera berteriak memanggil Mustafa. Kadir dan Mustafa pun terkejut mendengar teriakan Kerim. Mereka segera keluar. Yasar mencoba menghalangi Kerim masuk namun Kerim ttap saja berteriak². Dia mulai memaki dan mengancam Mustafa, Kadir berusaha menghalau Kerim kembali ke mobil, sedangkan Munir memanfaatkan momen ini untuk merekam semua adegan ancaman Kerim dengan ponselnya  Kadir melihat dan langsung membanting ponsel Munir. Kerim masih saja memaki dan sempat menyebut Asude. Mustafa pun terheran² sambil memandang Munir. Akhirnya Kadir berhasil membawa Kerim masuk ke dalam mobil dan pergi. Sementara Mustafa menanyakan perihal Asude.

Munir dan Rezat mengajaknya masuk ke dalam ruangan untuk menjelaskannya, Yasar juga membubarkan kerumunan pekerja yang menyaksikan insiden tersebut.Di ruangannya Mustafa kembali menanyakan keterlibatan Asude pada kasus Fatmagul. Munir dan Rezat berusaha menjelaskan kedudukan Asude sebagai saksi nantinya di pengadilan. Mustafa tampak cemas.Di dalam mobil, Kadir memarahi Kerim atas ulah konyolnya yang bisa membahayakan kasus Fatmagul nantinya. Kerim berusaha menjelaskan alasannya dia melakukan hal tersebut.

Mustafa pergi ke rumah Asude. Dia mencoba membuka pintu menggunakan kunci duplikat namun tak ada yang cocok. Lantas lewatlah seorang wanita tetangga Asude dan mengatakan bahwa Asude telah pergi. Mustafa pun mengucapkan terima kasih dan pergi. Mustafa mencoba menghubungi Asude namun tersambung pada pesan suara. Mustafa meninggalkan pesan suara dan diakhir pesannya dia  mengatakan jika dia sangat mencintai Asude lantas dia bergegas pergi.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 69 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 68 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 70 yang tayang senin 23 mei April 2016

Subscribe to receive free email updates: