Monday, May 23, 2016

Sinopsis Fatmagul Episode 71 selasa 24 mei (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 71

Jalan cerita "Fatmagul Episode 71" yang tayang pada selasa 24 mei (ANTV) selengkapnya dimulai dari ,Mustafa Mendapatkan PEringatan!!Dasar Munir!! asu benar benar hilang kesabaran, ketika pria itu mendekat dan akan mennciumny, dia tendang kemaluan munir hingga pria itu mengaduh kesakitan.munir keluar dari apartemen asu sambil mengumpat umpat.Kadir memberi peringatan kepada mustafa.

Rezat memegang tangan istriny dan berkata kalau semua ini karena ular yang bernama erdugan, selim bukanlah anak seperti itu kata rezat kemudian. aku ingin anakku kata perihan lagi sambil merebahkan kepalany dipangkuan suaminy.Sedangkan didalam penjara, tampak selim melamun dan erdugan kembali melingkari tanggal menuju persidangan yang tinggal 10 hari lagi.

Didapur fatma sedang bersih bersih, dia cemas melihat karim masih diam di halaman belakang, meryem berkata akan bicara denganny. ketika hendak meletakkan gelas di meja kamar meryem, fatma melihat bunga mawar yang telah layu dalam gelas.dia bertany dari siapa bunga itu?? meryem nampak salting. namun fatma terus mengejarny dengan berbagai pertanyan. akhirny meryem mengaku dan bercerita tentang kadir’dia pria yang kesepian, maksudku kesepian ditengah kebisingan, dia naif"ta meryem

‘aku rasa dia tidak kesepian lagi sekarang, “kata fatma “kau tahu dia juga berkata hal yang sama, dia bilang kita seperti keluarga baginy, fatmagul seperti anakku sendiri dia bilang begitu, “kata meryem. itu bagus sahut fatma. keduany saling merangkul.“kita tidak akan selalu kecewa dalam hidup, selalu saja ada hal baik yang terjadi”kata fatmagul, isnyallah sahut meryem. tiba tiba karim masuk kedapur, fatma segera menuju kamarny.

Karim menutup pintu dan berkata kalau sebentar lagi fatmagul ulaang tahun, meryem senang sekali karena dia pikir karim akan meengatakan hal yang lain"aku melihat tgl lahirny ketika dikantor jaksa , aku ingat 8 juni, namun aku yakin kalau pria itu pasti ingat juga, bagaimana kalau dia melakukan sesuatu”kata karim.Meryem meyakinkan kalau mustafa tidak akan melakukanny, karena kadir akan bicara kepadany, dia seharusny takut ,aku tidak yakin sahut karim.  kemudian mereka saling mengucapkan selamat malam.

Keesokan paginy, rahim menganatarkan murat sampai disekolah, dia berpesan lagi kepada guru agar tidak ada seorangpun yang membawa anakny kecuali dia!! namun ternyta mukkades telah ada didelam kelas murat, dia memeluk putrany itu dengan  erat .Mukkades berkaca kaca karena bisa melihat murat lagi, SEmoga Tuhan tidak akan memisahkan kita lagi sahut mukkades. mukkades minta murat untuk merahasiakan tetnang pertemuan mereka. dia berkata kalau waktuny tiba dia akan membawa murat bersamany dng baik baik.

dia lalu bertany tentang apa yang terjadi diizmir. murat berkata kalau ayahny sangat marah kepadany, apa yang mereka bilang tentang aku tany mukkades .“dia bilang,”kita tidak membutuhkan dia lagi “dan hal hal seperti itu” kata murat.  kita akan lihat siapa yang membutuhkan siapa sahut mukkades kemudian.Meryem menelepon tempat karim kerja karena karim tidak bisa dihubungi, hpny mati.  karim sendiri sedang ada dimobilny .

Fatmagul berkata kepada meryem kalau dia sangat ketakutan kemaren,aku sangat takut hingga ingin menelepon karim segera. aku pikir dia akan membahayakanku, mustafa menjadi pria yang aneh, dia meyakinkan diriny kalau aku berselingkuh dariny”kata fatma. itu dilakukanny untuk membodohi diriny sendiri , untuk melupakan kesalahanny kata meryem .“aku setuju, pandangan matany sangat aneh, dia juga sangat nekat mengancamku diketika ada pelanggan disini..bahkan ketika hendak prgi, dia masih mengancamku’kata fatma lagi. dia hany ingin membuatmu khawatir sahut meryem.

“kerim tidak akan pergi kepadany kan??”tany fatma khawatir. jangan khawatir, jangan berpikir yang bukan bukan kata meryem kemudian.Mustafa tiba dipangkalan, yasar mendekat dan berkata kalau ada seseorang menungguny. aku melihatnay direstoran ketika itu kata yasar. mustafa bergegas melangkah karena berpikir kalau yang datang karim namun ternyta kadir”sselamat pagi mustafa “kata kadir

“dia tidak puny nyli untuk datang, dia mengirimmu”sahut mustafa. jangan menembak pembawa pesan kata kadir kemudian.Sedangkan karim sendiri ternyta memang mencari mustafa, dia bertany kepada satpam dimana mustafa nacali. satpam itu menunjuk kepangkalan truk. karim segera menuju kesana,Munir dan rezat sampai diperusahaan, mereka melihat mobil karim dan mengikutiny.Apa yang terjadi kemudian?? apa yang akan dilakukan karim ketika bertemu mustafa nanti?? akankah mereka sakan saling membunuh??

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 71 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 70 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 72 yang tayang rabu 25 mei April 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Fatmagul Episode 71 selasa 24 mei (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email