Friday, May 27, 2016

Sinopsis Fatmagul Episode 73 kamis 26 mei (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 73

Jalan cerita "Fatmagul Episode 73" yang tayang pada kamis 26 mei (ANTV) selengkapnya dimulai dari ,Meryem memasuki ruang sidang dan meminta Meryem untuk bersaksi, Meryem pun mulai menceritakan awal dia menemukan Fatmagul tergeletak di pinggir pantai waktu itu. kemudian sesudah bercerita, Meryem pun duduk dan berganti Rahmi masuk untuk bersaksi.Kadir meminta Hakim untuk memanggil saksinya yaitu Emre daripada saksi Hacer Ovacik sementara Munir pun langsung berdiri menyatakan keberatannya bahwa lebih baik memanggil Hacer Ovacik daripada Emre namun Hakim lebih memilih Emre. Petugas pun memanggil Emre. Emre mengatakan pada Murad untuk tidak kemana² dan ttap menunggu kemudian Emre pun memasuki ruang sidang, untuk sesaat dia sempat menatap tajam pada Asude, sementara Murad masih menatap penuh kebencian pada Mustafa.

Di New York, Meltem sedang melamun dengan wajah pucat dan tatapan mata kosong. Ender menegurnya. Meltem pun mulai bercerita, sepertinya dia menyesal tidak ikut menjadi saksi untuk membantu Fatmagul. Meltem pun mulai terisak dan menangis. Ender pun memeluk putri semata wayangnya itu.Emre terlihat gugup sewaktu memberikan kesaksian. Selim dan Erdogan tertawa tipis melihat kegugupan Emre. Hakim pun menyuruh Emre duduk dan menyuruh memanggil saksi berikutnya yaitu Rezat Yasaran kemudian Perihan, Hilmiye, Leman, Semsi, dan juga Asude. Sewaktu semua memberikan kesaksian palsunya, Fatmagul hanya bisa mengingat masa lalunya, dari saat dia perkosa hingga saat dia menangis sesudah Kerim melamarnya. kerim hanya bisa menatap Fatmagul dalam diam dan berusaha menguatkan hati Fatmagul dengan senyumannya.

Tiba saatnya petugas memanggil Mustafa untuk bersaksi. Saat memasuki ruang sidang, Fatmagul menatap tajam pada Mustafa. Hakim menyuruh Mustafa untuk bersumpah terlebih dahulu dan sesudah itu Mustafa mulai bersaksi. Saat Mustafa mulai bersaksi yang ternyata membela Fatmagul, mmbuat seluruh keluarga Yasaran terkejut. Kerim dan Fatmagul pun terkejut tidak menyangka bahwa Mustafa akan membantunya. Dan perkataan akhir Mustafa membuat Kadir dan Meryem serta Kerim bernafas lega. kemudian Hakim meminta jeda waktu.Mukades pun sedang berada didalam taksi perjalanan menuju pengadilan. Sementara di pengadilan, masing² keluarga sedang berunding masing². Munir sepertinya mengancam Mustafa dan sesudah itu kembali ke keluarga Yasaran.Sedangkan Mustafa kembali bertatapan dengan Fatmagul. Sepertinya Mustafa meminta Fatmagul untuk memaafkannya. Asude pun melirik sinis pada Mustafa.

Mukades pun sudah sampai di pengadilan, dia bergegas masuk dan Murad melihatnya kemudian berlari memeluknya kemudian memberitahukan bahwa semuanya berada didalam.Sementara di dalam ruang sidang, Hakim membacakan putusannya. Mukades hendak menerobos masuk namun penjaga melarangnya. Hakim pun memutuskan untuk menunda sidang dan membebaskan para tersangka. Fatmagul pun langsung menangis dan lemas, sementara keluarga Yasaran saling berpelukan. Meryem berteriak-teriak pada HaKim. Erdogan dan Kerim saling mengancam. Bibi Meryem pun menenangkan Fatmagul. Mustafa memandangnya dengan sedih. Kadir pun menguatkan Fatmagul. Di luar, Mukades masih berontak ingin masuk dan saat para tersangka keluar ruangan di ikuti Munir, Erdogan menyatakan rasa senangnya pada ibunya.

 Munir kembali mengancam Mustafa, dan saat melihat Munir, Mukades langsung memaki² Munir namun Munir mengacuhkannya. Mukades pun menghampiri Rahmi, dia berusaha menjelaskan semuanya pada Rahmi sambil menangis namun Rahmi tidak menanggapi, dia langsung mengajak Murad pergi.Diluar, ketiga tersangka kembali menuju mobil tahanan, Munir membicarakan sesuatu bersama Rezat sebelum masuk mobil  .Kadir kembali menyemangati Fatmagul saat keluar dari gedung pengadilan sementara Mukades masih berteriak² meminta maaf Rahmi yang tidak menggubrisnya. Kerim saling menatap dengan Mustafa dari kejauhan. Meryem mengatakan sesuatu pada Mukades kemudian Mukades kembali mengiba pada Rahmi dan akhirnya Mukades mengatakan bahwa dia sedang hamil anaknya. Semua yang mendengar sontak terkejut.

Keluarga Yasaran telah siap berada di depan pintu penjara untuk menjemput anak² mereka. Para ibu menyambut anak²nya dan memeluknya namun tidak dengan Vural, dia tidak menghiraukan orangtuanya, dia terus saja berjalan dan masuk ke dalam mobil, panggilan Munir pun  tidak dihiraukannya.Di dalam mobil, Leman dan Semsi pun bersyukur Vural bisa bebas, kemudian Vural membuka percakapan dengan orangtuanya, sepertinya dia meminta sesuatu yang hrus segera dituruti. Semsi pun mengabulkan keinginan Vural. Sementara Selim di mobilnya sbuk menanyakan tentang Meltem. Perihan mengatakan Meltem telah ke Amerika

Di mobil Munir, Erdogan pun tengah mengonrol dengan ibunya. kemudian ponsel Munir berbunyi, Asude menelponnya dan meminta bayarannya lalu kemudian sambil membawa ponsel, Asude keluar kamar hotel dan memberikan ponsel pada Yasar yang sedang berjaga diluar untuk Asude. Munir pun memerintahkan sesuatu  pada Yasar dan sesudah menutup teleponnya, Yasar mengembalikan ponsel Asude dan mereka sekilas sempat membicarakan sesuatu. Kemudian Yasar pun pergi.

Di restoran hotel, Mukades tengah meyakinkan Rahmi sedangkan Fatmagul dan yang lain tengah termenung. Meryem mengajak Fatmagul berbicara kemudian memandang Mukades dan Rahmi Fatmagul pun menanggapi sambil menangis. kemudian tidak lama Kerim yang sedari td melamun pun akhirnya pergi dengan mobilnya. Sementara Fatmagul masih mengobrol dengan Meryem sambil menangis.Ditengah jalan, Kerim berpapasan dengan mobil Kadir, Kadir pun menanyakan tujuan Kerim. Sementara Mukades msh berusaha meyakinkan Rahmi akan kehamilannya. Kadir pun sudah sampai dihotel kemudian menghampiri Fatmagul dan Meryem.

Di dalam mobil, Rezat sedang menceritakan tentang Meltem dan Mustafa, Selim pun emosi dan segera menelpon Meltem. Perihan yang berusaha mencegahnyapun tidak lepas dari bentakan Selim. Meltem tengah tertidur dan terbangun saat ponselnya berbunyi. Ketika diterimanya, Selim langsung memaki²nya. Meltem pun dengan segera menutup teleponnya dan menangis. Selim terlihat masih menahan amarah, sementara Meltem msh menangis.Di rumah orangtuanya, Mustafa sedang melamun. Ayah dan ibunya membicarakannya kemudian ponselnya berbunyi, Meltem menelponnya dan memakinya, Mustafa hanya diam saja hingga Meltem menutup teleponnya. Sesudah menutup telepon, Meltem kembali menangis sedangkan Mustafa bergegas pergi. Ibunya bertanya dan sesudah menjawab, Mustafa pun menghidupkan mobil dan pergi. Ibunya kembali membicarakannya dengan ayahnya.

Fatmagul dan Meryem menemui Rahmi, Rahmi dengan sungkan mengatakan bahwa Murad akan tdur bersama ibunya. Fatmagul tidak menanggapi , dia menanyakan Kerim, Rahmi hanya menjawab Kerim pergi dengan mobilnya. kemudian Kadir datang, Meryem pun menanyakan keberadaan Kerim, Kadir mengatakan bahwa dia td berpapasan di jalan. Sementara Kerim sedang dalam perjalanan ke suatu tempat.Asude sedang melamun di balkon kamar hotelnya, dia kembali mengingat ucapan Mustafa. Ingatan itu membuatnya meneteskan airmata, tidak lama Asude pun bergegas pergi, sebelumnya dia memberitahukan kepergiannya pada pihak hotel.Sedangkan Mustafa sudah tiba dipantai, dia kembali  teringat kemesraannya dengan Fatmagul saat dl Fatmagul selalu menjemputnya saat dia pulang melaut. Mustafa pun tersadar dari lamunannya dan berjalan ke arah kapal nelayan

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 73 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 72 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 74 yang tayang jumat 27 mei April 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Fatmagul Episode 73 kamis 26 mei (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email