Sinopsis Fatmagul Episode 76 minggu 29 mei (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 76

Jalan cerita "Fatmagul Episode 76" yang tayang pada minggu 29 mei (ANTV) selengkapnya dimulai dari ,Polisi  yang memborgol Kerim yang dituduh telah membunuh Vural. Kerim pun tidak menyngkal kalau dia pernah berkelahi sebelumny dengan Vural. Namun dia menyngkal memnuhih Vural. Fatma mengejak mobil Kerim hingga terjatuh. Meriem menghubungi Kadir.Sementara itu saat pemakaman dari Vural Kemab tidak henti hentiny menangisi Kepergian Vural putrany. Selim datang dan terlihat menembakkan Pistolny ke dada Selim dan Erdogan. tidak lama Mustafa terbangun dengan keringat uang membanjiri Mukany. Asude menelponny.

Mustafa tany kenapa Asu menelponny malam malam. Asude mengatakan jika yang membunuh Vural bukan Kerim. Mustafa kaget dan bergegas menemui Asude. Sehari sebelumny fatma dan Meryem sedang pidah ke rumah baru. Kadir menelpon Meryem. Mukades mencuri dengar pembicaraan kadir dengan Meryem.Fatma melihat sepion dan mendapati Mobil Mustafa mengikuti mereka. Fatma pun turun dan membentak Mereka. Mustafa menjelaskan jika dia  ingin melindungi Fatma dan Meryem Fatma menolak mentah mentah.

Di Sel penjara Kerim menulis surat untuk Fatma dan menyembunyikan suratny di dalam celana. Omer telah menunggu Kerim dan Omer pun menyodorkan berkas namun berkas tersebut membuat Kerim kecewa.Fatma sampai di Rumah Kerim dan disambut Rahmi serta Murat. Rahmi meminta Fatama membaca basmalah dan melangkahkan kaki kakanan sebelummasuk Rumah kadir. Mukades melambaikan tangan namun diacuhkan oleh Fatma. Mustafa mengetahui Fatma tinggal dan memperhatikan Fatma dari jauh.

Kadir menunjukakn ruangan pada Meryem dan Fatmagu. Di Panjara Omer dan kerim masih mendiskusikan Kasusuny. Namun lama – lama Kerim jadi emosi Omer pun meminta Kerim sabar. Selim dan Erdogan tiba di rumah dsakit. Dan saat bertemu dengan Meltem, Selim memaki. Ibu Meltem pun mengajak anakny pergi.Meltem masih kesal dengan Selim dan meminta Ibuny tidak percaya kata Selim soal Musatafa dengan diriny. Saat akan pergi Meltem melihat Selim mengawasi lewat jendela rumah dsakit. Meltem menatap balik dengan penuh kesal.

Fatma mengenasi dan menata barang – barangny. Meyem menemui Kadir dan cerita kesedihan Fatma. Mukades datang dengan Rahmi dan mengatakan sesuatu namun tidak dihiraukan. Mukades pun pergi dengan kesal.Perihan mengujungi Leman dan Leman masih tidak terima dengan kematiand ari Vural dan Perihan berusaha menenangkanny.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 76 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 75 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 77 yang tayang senin 30 mei April 2016

Subscribe to receive free email updates: