Tuesday, May 31, 2016

Sinopsis Fatmagul Episode 77 senin 30 mei (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 77

Jalan cerita "Fatmagul Episode 77" yang tayang pada senin 30 mei (ANTV) selengkapnya dimulai dari ,dengan Kadir yang meminta maaf pada Meryem karena ucapanny sudah membuatny kecewa. Namun Meryem berusaha untuk memaklumi Kadir. Keduany kemudian membahas soal Kerim, dan Mukades terus mengintai keduany dari jendela.Rahmi berusaha mengingatkan Mukades untuk tidak menggosip dan mengatakan hal-hal buruk tentang Meryem, Fatmagul ataupun Kerim. ketika Mukades mengerang perutny kesakitan, Rahmi kembali mengingatkan untuk menutup jendela dan duduk diam. Namun Mukades tidak menghiraukan.

Di hotel, Asude tiba-tiba teringat ketika diriny menjadi wanita penghibur dan Vural yang menyewany. Ingatanny membuat Asude meneteskan air mata. Sementara itu, di apartemenny Mustafa sedang asyik bermain game bola sambil minum. tidak lama ibuny telepon dan menanykan soal teman nelayan Mustafa yang bernama Serdar membuatny kaget.Mustafa di serial drama Turki “Fatmagul” teringat pertemuanny dengan Serdar yang sinis padany. Entah mengapa setelah mendapat telepon dari ibuny, Mustafa jadi cemas dan gugup.

Sedangkan Fatmagul ternyta sedang menulis surat untuk Kerim dan meletakkanny diatas meja. Meryem yang melihat jadi ikut senang dan mengajak Fatmagul ngobrol. Fatgamul beberapa kali menggoda Meryem membuatny tertawa senang.ketika di hotel,  Asude kembali khawatir melihat berita penangkapan Kerim di Internet yang sudah mencapai puncakny. Dia langsung menghubungi Musfata sambil menanykan apa yang sebenarny terjadi. Mustafa yang cemas langsung segera menemui Asude di hotel.

Akhirny Mustafa sampai di kamar hotel Asude. Dia mulai mendengarkan cerita Asude dan menanggapi dengan kebohonga-kebohonganny. Mustafa sendiri meminta Asude untuk tidak ikut campur, namun Asude tetap bercerita dan menanykan nomor telepon Fatmagul.Cerita dilanjutkan dengan semua mengantar keberangkatan Fatmagul ke Izmir. Fatmagul lalu mengucapkan salah perpisahan pada Meryem dan Rahmi. Di dalam sel, Kerim tidak sabar menunggu waktu dan terus melihat ke arah jarum jam. Fatmagul sedang berada di perjalanan bersama Kadir.

Kerim sangat senang ketika sipir memanggilny untuk bisa bertemu dengan Fatmagul. Sedangkan Fatmagul sendiri menunggu kedatangan Kerim dengan cemas. Kebahagian jelas tergambar dari wajah Kerim dan Fatmagul setelah bisa bertemu. Kerim tidak kuasa menahan untuk bisa memeluk istriny itu. Fatmagul dan Kerim saling bercerita, termasuk mengenai Mustafa. Kerim meminta Kadir untuk menjaga Fatmagul dari Mustafa.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 77 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 76 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 78 yang tayang selasa 31 mei April 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Fatmagul Episode 77 senin 30 mei (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email