Tuesday, May 31, 2016

Sinopsis Fatmagul Episode 78 selasa 31 mei (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 78

Jalan cerita "Fatmagul Episode 78" yang tayang pada selasa 31 mei (ANTV) selengkapnya dimulai dari ,Selim berusaha mengambil hati namun Meltem tidak menerimanya hingga kemudian Selim mengatakan sesuatu tentang Mustafa dan Meltem tidak menyangkalnya. Selim pun menampar Meltem dengan keras. Lalu para lelaki pengunjung kafe pun berusaha mencegah Selim menyakiti Meltem lagi. Pengunjung yang lain ada yang mengabadikan pertengkaran tsb dengan ponselnya. Meltem bergegas keluar kafe sementara Selim masih memakinya.. Diluar kafe, Meltem melihat Yasar dan baru menyadari bahwa Yasar adalah mata2. Meltem pun memaki Yasar lalu bergegas pergi dengan mobilnya, sementara Selim yang menyusul dibelakangnya berjalan dengan penuh amarah.

Yasar menanyakan apa yang terjadi namun Selim malah mengumpatnya dan melesat pergi.Di penjara, Kerim, Fatmagul dan Kadir masih berunding. Mereka membicarakan kasus Kerim lalu mereka juga membahas Mustafa, tak lama kemudian sipir penjaga memberi peringatan bahwa jam bertemu telah habis. Fatmagul pun komplain krn merasa mereka bertemu hanya sekejap saja  namun dia tidak bisa berbuat apa2. Mereka saling bertukar surat secara diam2. Sipir kembali memanggil Kerim untuk masuk. Kerim pun memegang tangan Fatmagul dan seolah enggan untuk melepasnya. Fatmagul pun menangis. Saat Kerim hendak melewati pintu masuk ke sel, dia kembali menoleh dan memanggil nama Fatmagul lalu bergegas masuk dengan berat hati. Sepeninggal Kerim, Fatmagul pun terduduk dan menangis. Kadir mengajaknya pulang namun Fatmagul masih saja berkata2 sambil menangis.

Sinopsis Fatmagul episode 78 masih berlanjut ,Setelah itu diapun mengikuti Kadir untuk pulang. Kerim sendiri sedang mengambil barang bawaan dari Fatmagul di ruangan penitipan. Dia mengambil pot bunga itu dengan senang hati. Lalu dia mengambil barang yang lain.  .Fatmagul dan Kadirpun keluar dari pintu penjara. Fatmagul tidak sabar ingin segera membaca surat Kerim, diapun mengeluarkan surat itu dari tasnya dan menggenggamnya.Sementara Kerim masuk ke dalam selnya dengan bangganya dia menunjukkan bunga pemberian Fatmagul pada teman2nya, sedangkan oleh2 makanan diberikan pada teman yang lain. Kerim memandangi bunga didalam pot pemberian Fatmagul lalu dia teringat sesuatu dan Kerim pun mengambil surat Fatmagul dari saku celananya. Kadir dan Fatmagul mendapatkan taxi dan bergegas masuk ke dalamnya. Kadir mengatakan tujuannya dan taxi pun melesat pergi.

Fatmagul segera membuka surat dari Kerim dan membacanya, Fatmagul pun tersentuh dengan kata2 dalam surat itu dan dia meneteskan air mata. Sementara Kerim pun juga tidak sabar segera membuka surat dari Fatmagul, saat membukanya Kerim terkejut mendapati hiasan bunga2 kecil yang dl didapatnya dari Fatmagul dan sekarang ada di dalam surat itu. Kerim pun membaca surat itu dengan tersenyum kemudian mengusap nama Fatmagul dibagian bawah surat. lalu setelah selesai membaca, Kerim pun meletakkan pot bunga itu didekat jendela lalu dia mengambil air dan menyiramkannya pada bunganya.Masih di dalam taxi, Fatmagul kembali membaca surat dari Kerim, Fatmagul menangis lagi. Kadir bisa melihatnya dari kaca spion.

Sinopsis Fatmagul episode 78 semakin seru ,Lalu saat taxi berhenti di pom bensin, Kadir pun menyuruh Fatmagul untuk cuci muka di toilet. Fatmagul berjalan menuju toilet dan saat itulah Emin (ayah Mustafa) yang sedang berbelanja di mini market pom bensin melihat Fatmagul, Emin pun keluar dari mini market.Sementara Fatmagul mencuci mukanya, disaat itulah dia melihat Halide (ibu Mustafa) disampingnya, Fatmagul buru2 keluar toilet. Halide memanggilnya dan mengejarnya. Sesampainya di mobil, Kadir pun menanyakan apa yang terjadi namun keburu Halide memanggil Fatmagul dan berbicara padanya, Halide meminta maaf atas sikap buruknya pada Fatmagul selama ini namun Fatmagul terkesan cuek dan malah bertanya pada sopir apa taxinya telah bisa berangkat. Halide kembali mengajak Fatmagul berbicara, Emin pun ikut bersuara.

Akhirnya Fatmagul membalas pembicaraan Halide dengan singkat lalu dia pun masuk ke dalam taxi dan pergi. Halide dan Emin hanya bisa memandang kepergian Fatmagul dengan tatapan menyesal.Di dalam taxi, Kadir menanyakan keadaan Fatmagul setelah bertemu Halide. Fatmagul berkata bahwa dia baik2 saja. Tiba2 ponsel Kadir berdering, Meryem yang sedang membersihkan kedai Gul Mutfagi menelponnya. Meryem menanyakan keadaan mereka semua. Kadirpun memberikan ponselnya pada Fatmagul. Lantas Fatmagul pun bercerita tentang Kerim. Saat tengah mengobrol dengan Fatmagul, datanglah seorang anak laki2 ke kedai. dengan kode tangannya Meryem menyuruh anak laki2 itu menunggu sebentar. Meryem pun melanjuntukan percakapannya dengan Fatmagul, tak lama kemudian Meryem pun menutup teleponnnya.

Meryem mulai menanyakan keperluan anak laki2 itu, dia masih muda dan sepertinya meminta ijin untuk tinggal semalam di kedai pada Meryem. Meryem pun menjelaskan kondisi kedainya dan terlihat Meryem menolak anak itu. dengan lesu dia pun pergi namun Meryem kemudian berubah pikiran. Dia memanggil kembali anak itu dan mengijinkannya menginap di kedainya, anak yang bernama Mehmet itu pun merasa senang dan dia lagis mengambil alih tugas Meryem untuk membantu mengepel.Sementara itu Mukades sedang memeriksakan kehamilannya ditemani Rahmi. Nampak bayi itu bergerak2 di layar USG, dan saat terdengar detak jantungnya Rahmi seperti mau menangis krn bahagia, lalu Mukades menanyakan soal hasil tes DNA, Dokter pun mengajak Rahmi ke ruangannya dan tak lama kemudian Mukades menyusul.

Sinopsis Fatmagul episode 78 bikin deg - degan ,Dokter membacakan hasilnya, Rahmi nampak bingung dengan penjelasan Dokter. Mukades dengan senang pun menjelaskan bahwa bayi yang ada dalam perut Mukades adalah anaknya. Rahmi merasa bahagia.Erdogan dan Rezat keluar dari sebuah bank. Rezat sedang berbicara ditelepon dengan Munir. Sepertinya Rezat mengeluhkan masalah keuangannya di bank, Munir pun bercerita tentang kegagalannya bisnis di Rumania. Setelah menutup telepon, Rezat dan Erdogan pun berjalan menuju parkir mobil mereka. Mereka mengobrolkan tentang kebangkrutan perusahaan mereka, Erdogan menyalahkan Turaner dan sepertinya Erdogan akan membuat perhitungan dengan Turaner. Rezat hanya memandang dengan kebingungan melihat tingkah Erdogan, lalu dia masuk ke dalam mobil.

Mustafa sedang bersama Asude di tempat tdur. Mereka saling bercerita dan Mustafa mengatakan kembali bahwa dia sangat mencintai Asude. Tak lama setelah mengobrol, Asude pun bangun dan berkata akan mandi. Saat Asude di kmr mandilah diam2 Mustafa menelpon Meltem. Meltem menerima telepon Mustafa dengan cemberut, sepertinya Meltem cemburu dengan keberadaan Asude di apartemen Mustafa. Meltem juga menceritakan tentang Selim dan meminta Mustafa berhati2. Di akhir telepon dengan sedikit emosi Meltem mengatakan sesuatu yang membuat Mustafa menutup telepon sambil tertawa.

Di dalam selnya, Kerim memandangi hiasan bunga dari Fatmagul, ia kemudian mengeluarkan dan membaca kembali surat Fatmagul, Kerim pun tersenyum sementara seorang napi mengawasi tingkah Kerim dari kejauhan. Kerim kembali memandang hiasan bunga itu. Kerim kembali teringat saat dia berada di kapal bersama Fatmagul, saat mereka berpelukan siang td dan saat dia berdansa pada ulangtahun Fatmagul.. Mengingat itu semua mmbuat Kerim sedih lalu dia melipat kembali surat Fatmagul. Datanglah napi yang daritd memperhatikannya sambil membawakan segelas teh. Dia bertanya hiasan bunga Fatmagul. Kerim pun cepat2 mengambil hiasan bunga itu dan memasukkannya ke saku celana. Napi itu mengetahui bahwa Kerim sedang terlibat kasus dengan keluarga Yasaran.

Kerim pun terkejut dengan perkataan napi itu, dia pun bertanya dan dijelaskan panjang lebar tentang Yasaran oleh napi itu. Dan setelah memperingati Kerim, dia pun pergi meninggalkan Kerim yang nampak berpikir.Fatmagul dan Kerim telah sampai di bandara, lalu Kadir mendapat telpon dari Omer. Kelihatannya Omer membawa kabar bahagia. Tak lama Kadir pun menutup teleponnya. Kadir bercerita bahwa ada bukti yang bisa meringankan Kerim. Fatmagul pun bahagia mendengarnya.Asude sedang memasak ketika Mustafa mendekatinya dan mencium mesra pundaknya. Mereka mengobrol sebentar krn kemudian ponsel Mustafa berbunyi.

Akhir Sinopsis Fatmagul episode 78 ,Di layar ponsel Mustafa melihat nama Serdar yang muncul. Asude bertanya siapa yang menelpon, Mustafa pun mengatakan ragu untuk menerima namun Asude menyuruhnya segera menerima telepon. Serdar mengatakan akan ke Istanbul dan Mustafa mengundang ke apartemennya. Mustafa mengatakan sesuatu pada Serdar yang membuat Asude tersipu malu. Dan setelah menutup telepon Mustafa pun memberikan kabar bahwa temannya akan berkunjung. Asude mengatakan akan memasak untuk Serdar dan Mustafa pun kembali pada laptop dan melanjuntukan pekerjaannya namun sepertinya pikiran Mustafa tidak tenang mengetahui Serdar akan datang berkunjung.Erdogan sampai dirumah Yasaran, sementara di dalam rumah, Perihan dan Hilmiye sedang berbincang2.:Erdogan memencet bel dan Hilmiye yang membukakannya. Begitu masuk, Erdogan menanyakan Selim pada Hilmiye.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 78 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 77 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 79 yang tayang rabu 1 juni 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Fatmagul Episode 78 selasa 31 mei (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email