Sinopsis Fatmagul Episode 79 rabu 1 juni (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 79

Jalan cerita "Fatmagul Episode 79" yang tayang pada rabu 1 juni (ANTV) selengkapnya dimulai dari ,dengan Erdogan dan Selim yang saling berbincang. Mereka sedang mengungkapkan kekesalan mereka, Selim yang kesal dengan Meltem mengajak Erdogan berunding untuk menghancurkan Meltem dan ayahny.Sementara itu, Omer datang ke rumah Kadir. Mereka sedang memberikan bukti yang bisa meringankan Kerim. Semua langsung berkumpul dan mendengarkan dengan seksama. Omer mulai menggambarkan perkiraan peristiwa yang terjadi malam itu.

Kemungkinan ada orang lain selain Kerim di pantai itu. Mereka mulai saling memberikan pendapat, sedangkan Meryem senang dengan adany bukti itu. ketika ini Omer dan timny sedang menjelaskan bahwa mereka sedang menyelidiki bukti baru.Sedangkan Mustafa dan Asude dipartemenny sedang menjamu Serdar. Dia terus memuji semua yang dimiliki Mustafa saat ini. Mustafa pun mengucapkan terima kasih kepada Asude yang sudah memasakan makanan lezat untukny.

Tiba-tiba Serdar mengarahkan pembicaraan pada pembunhan Kerim. Mustafa pun mulai cemas, tapi dia berusaha untuk tetap mendengarkan dan sesekali memberikan komentar. tapi kemudian Serdar mengatakan sesuatu yang membuat Asude terkejut begitu juga dengan Mustafa. Serdar masih saja terus melanjutkan ceritany, sedangkan Mustafa sendiri mulai tidak nyman.

Sesudah selesai, Omer pamit pulang. Mereka semua berharap agar kasus Kerim segera terkuak dan suami Fatmagul itu cepat bebas. Disatu sisi, semua napi sedang menikmati makan malamny di dalam sel, tapi tidak dengan Kerim.Sedangkan di rumah Kadir, Fatmagul dan Meryem sedang mencuci piring di dapur. Meryem asyik bernynyi tapi Kadir tiba-tiba muncul membuat Meryem tersipu malu. Meryem kemudian menawarkan teh hingga Kadir pergi. Fatmagul tidak tahan untuk menggodany.

Musafa dan Asude sudah berada di kedai Fatmagul. Semua anggota keluarga yang lain juga sudah berkumpul untuk mendengarkan ceirta Asude. Ketika itu Asude mulai membuka suara dan bercerita. Mendengar cerita itu, semuany senang karna mereka memiliki bukti lain lagi. ketika Fatmagul menceritakan bukti yang lain, Mustafa langsung cemas. Asude pun menatap tajam pada Mustafa.Asude merasa emosi karna terus ditekan oleh Meryem. Dia hendak pergi tapi Fatmagul mencegahny.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 79 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 78 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 80 yang tayang kamis 2 juni 2016

Subscribe to receive free email updates: