Sinopsis Uttaran Episode 228 kamis 5 mei (ANTV)

Sinopsis pendek film yang berserial drama yaitu "Uttaran" bercerita tentang kisah dari Ichcha. Ichcha lahir di pinggir perkotaan yang sangat kumuh, hidupnya sederhana dan keterbatasan. Namun ada seseorang yang ingin membuat Ichcha behagia dan sangat menyayangi Icha dan tidak mau Ichcha hidup dengan keadaaan seperti ini terus, dia adalah sang ibu. Dengan harapan memberika Ichcha kehidupan yang baik, Ibunya rela bekerja di rumah orang kaya sebagai pembantu.Icha bersahabat dengan Tapasnya (Putri dari ibu Majikan), namun di kemudian hari dia mengerti bahwa orang miskin tidak mungkin menjadi bagian dari keluarga itu. tidak pedulu seberapa banyak pengorbanan yang dilakukan untuk keluarga itu.Namun hal tersebut berubah ketika Mahindra, kekasih Tapasya, jatuh cinta kepada Ichcha yang cantik dan baik hati. Apakah Ichcha berani untuk membela cinta mereka dan menghrapkan Mahindra?

Uttaran Episode 228

Sinopsis atau jalan cerita Uttaran Episode 228 yang tayang kamis 5 mei 2016 selengkapnya dimulai dari ,Mukta meminta Tapasya untuk meminum obat. ia membuat Mukta duduk di sampingnya. ia mengatakan bahwa saya mencintai dari dalam hati aku Tuhan membawanya pergi. ia teman aku dan Tuhan menyambar ia dari aku. ia meninggalkan tanggung jawab dari kedua putri aku. ia sudah mengangkat mu dengan semua cinta dan perawatan. ia akan mencintaimu dengan sepenuh hati. Sekarang Meethi dalam beberapa masalah, saya di sini duduk di tempat tidur semua tak berdaya.

Mukta mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir. kau tahu ma Iccha terbiasa untuk memberitahu aku bahwa ibu aku sangat keras kepala. Apa pun yang ia putuskan, ia mencapai itu. Tapasya tersenyum ya. Kami berbagi ikatan persahabatan sejak kecil kami. Hanya ia tahu saya suka, tidak suka, apa yang menjengkelkan aku dan apa yang membuat aku bahagia. ia adalah salah satu teman aku yang biasa untuk berbagi semua hal-hal aku, kesedihan aku, kebahagiaan aku segalanya. kau tahu ma dan Nani tidak seperti ia sejak kecil. Begitu mereka bahkan mencoba untuk memisahkan kita. saya jatuh sakit.

ia ingat adegan kilas balik. Jogi bergegas ke Tapasya yang sakit. Tapasya meminta untuk Iccha. Jogi mengatakan padanya untuk memanggil Iccha segera. Tidak ada lagi yang penting baginya dari pada kebahagiaan putrinya.Tapasya terus tidak ada yang bisa berdiri keras kepala, saya pernah. Papa punya Iccha kembali ke rumah untuk aku. saya sudah bermain dengan teman aku sendiri sejak kecil namun hari ini. Hari ini ia meninggalkan segala sesuatu pada aku dan meninggalkan aku sendirian. ia menangis. Mukta memeluk ibunya menghiburnya.

ia mengatakan teman yang begitu banyak menyukai kenangan dengan mu ia harus melihat mu dari atas ini. ia juga akan melihat mu tersenyum ketika kau terlihat cantik ketika kau senang. Tapasya tersenyum padanya dan menciumnya di dahinya. Mukta memberinya obat dan mengatakan kepadanya untuk beristirahat.Mukta berpikir ma, bahkan Tuhan harus mengurus Meethi karna ia adalah putri ma Iccha ini. Tidak ada yang salah akan menimpa dirinya. Tidak ada!

Meethi dan Akash datang turun dengan bagasi mereka. Semua orang memandang mereka dengan penuh semangat. Keduanya mengambil berkah maiyya ini. Maiyya memberkati ia. Sekarang tidak ada lagi kesulitan yang akan menimpa mu karna kamu akan menemui ibumu. ia tersenyum. ia bertanya kepada maiyya tentang luka di tangannya. ia menjawab ini normal baginya. ia terluka saat memotong supari tersebut. Akash memeluk maiyya. ia mengatakan padanya, kau tidak boleh lupa tujuan mu. Pastikan Meethi mencapai ibunya dengan aman. Dipahami?

ia pergi ke Agarth untuk mengambil berkah darinya. kau dapat melihat mama ji di masa depan. Memberkati kita bahwa kita menghabiskan hidup kita bahagia. Agarth mengatakan padanya saya sudah melihat masa depan mu. Itu sebabnya saya mengutus kamu kembali. Ini adalah waktu yang tepat untuk bertemu ibumu. maka hanya kau yang bisa tidur nyenyak di pangkuannya.Meethi tersenyum. saya akan pergi dan bertemu mami ji. ia beralasan pada dirinya dengan mengatakan ia sudah mengirim ia ke dokter di pagi hari. ia akan kembali di malam hari saja. ia mengatakan kepadanya untuk memberikan salam padanya.

ia mengatakan masing-masing bahwa waktu berikutnya ia akan datang ia akan membawa hal-hal favorit mereka untuk mereka (permen untuk Nirbhay, saree mahal untuk Gomti dan perhiasan untuk Pavitra).Meethi mengatakan kepada Pavitra massi untuk air tanaman bunga matahari nya disimpan di kamarnya. ia akan menawarkan bunga dari tanaman yang sama kepada Tuhan saat ia akan kembali di waktu berikutnya. Pavitra gembira dan setuju. Kami akan berdoa untuk mengenang mu dengan menawarkan bunga yang sama juga.

Meethi terima kasih. ia datang ke Kajri. Keduanya terhaur. Kajri meminta ia untuk tinggal kembali untuk beberapa hari lagi. Meethi mengatakan ia bisa namun ia kehilangan ibunya begitu banyak. Kajri menangis karna ia sudah melekat padanya hanya beberapa hari. Meethi mengatakan kepadanya untuk mengurus dirinya sendiri. saya sudah menulis alamat dan nomor telepon untuk mu. kau dapat menulis surat kepada aku kapan saja yang kau mau. ia mengangguk.

Maiyya mengatakan kepadanya untuk melanjutkan ke arah mobil. Meethi mengatakan padanya saya tahu kau mencintai anakmu. saya juga akan merawatnya. Apa yang harus saya dapatkan untuk mu ?Maiyya menjawab kau tiba dengan aman. Itu sendiri akan cukup bagi aku. Para bibi tersenyum mendengarkan jiji nya. Meethi mulai bergerak maju.

Kajri memanggil keluar ke Meethi. ia pergi dan mengikat benang hitam di tangannya. Ini akan melindungi mu terhadap segala kejahatan. Orang lain mengamati mereka. Keduanya Meethi dan Kajri memiliki air mata di mata mereka. Meethi  berterima kasih. Keduanya saling bercerita untuk mengurus. Maiyya mengatakan Meethi untuk pergi.Akash melihat pisau diluar. ia ingat kata-kata maiyya ini. Biarkan ia pergi. ia mengambil pisau di dashboard atas kotak makan siang dan itu ternyata kunci.

Meethi duduk di jip. Kajri mengingatkan ia untuk makan parathas dan acar karna itu favoritnya. ia berterima kasih, untuk merawatnya. Pavitra ejekan ia tampak seperti ia akan ke rumah orangtua mu. Maiyya menambahkan ia sangat lembut hati. Meethi tiba keluar untuk lemari namun Akash memegang tangannya.Akash mengatakan padanya perjalanan akan terlalu lama. ia harus menunggu terkadang-kadang. ia tersenyum saya hanya ingin menikmati harumnya. ia mengatakan padanya ia lalu bisa menikmati itu. ia tersenyum ok, seperti yang kau katakan.

ia mengunci dashboard dan menjaga kunci dengan dirinya sendiri. Meethi mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang dan mereka pergi.Maiyya lipatan tangannya dalam doa. Tuhan kirimkan ke ibunya. saya tidak ingin apa-apa lagi. ia begitu bersemangat untuk bertemu ibunya seolah-olah ia pergi ke surga. Mereka semua berbalik kembali ke dalam haveli sementara Kajri mengkhawatirkan Meethi.

Meethi merasa bahagia melihat sekitar hutan. Akash memberitahu karna meri bebasi ka bayaan lagu mulai diputar di latar belakang. ia terus memandanginya saat mengemudi memperhatikan sambil betapa senangnya ia untuk kembali ke rumahnya. Mereka berdua berbagi beberapa saat light sweet di jalan.Meethi mengatakan kepadanya bahwa ia sangat bahagia. Sebelumnya ketika mereka datang ke Aatishgarh ia tidak melihat keindahan tempat ini. namun sekarang ia menyadarinya. saya merasa seperti ma memanggil aku , seperti pekerjaan ia sudah menunggu aku sejak lama. ia akan sangat senang melihat kami berdua.

ia melihat pohon mangga di jalan dan dengan senang hati mengambil satu buah dari pohon itu. ia menawarkan ia namun ia menolak. ia mengambil menggigit dan relishes karna sangat asam. ia membuatnya memakannya juga dan ia tersenyum. ia berbagi bagaimana ia sudah kehilangan Kajri didi. Hal ini mengingatkan aku paratha. ia lagi-lagi meraih lemari namun Akash mengatakan kepadanya untuk menunggu sedikit lagi.

Berikutnya ia melihat beberapa bunga liar. ia memintanya untuk berhenti. ia akan pergi. namun ia mengatakan untuk tetap kembali ia akan mendapatkan mereka untuknya. ia penuh kasih mencium pipinya.ia datang kembali dengan bunga dan terus mengemudi. ia terus satu di belakang telinganya dan ia membantunya dalam melakukannya. ia tersenyum. Meethi jatuh tertidur di jalan. Akash menghentikan jip didekat danau dan keluar.

ia ingat kata-kata semua orang satu persatu. Maiyya sudah memintanya - bahwa kau ingin hidup - ibu atau putri Iccha ini? Berikutnya ia ingat bagaimana Kajri sudah mengatakan kepadanya bahwa ia akan menerima hal-hal yang mengancam bagi meethi cepat atau lambat. ia bisa melihat betapa ia peduli untuk Meethi. ia ingat Meethi bangun dan berbagi mimpi dengannya. Ma datang dalam mimpi saya dan khawatir melihat luka aku. saya bilang tidak perlu khawatir karna Wisnu berada dengan aku.Meethi bangun untuk menemukan bahwa Wisnu tidak du sisinya. ia melihat sekeliling dan memanggilnya. Episode berakhir di wajahnya!

Demikian Sinopsis Uttaran Episode 228  ,bagi yang ketinggalan cerita sebelumnya dapat di lihat di Sinopsis Uttaran Episode 227 dan tunggu cerita selanjutnya di Sinopsis Uttaran Episode 229 jumat 6 mei 2016

Subscribe to receive free email updates: