Sinopsis Uttaran Episode 229 jumat 6 mei (ANTV)

Sinopsis pendek film yang berserial drama yaitu "Uttaran" bercerita tentang kisah dari Ichcha. Ichcha lahir di pinggir perkotaan yang sangat kumuh, hidupnya sederhana dan keterbatasan. Namun ada seseorang yang ingin membuat Ichcha behagia dan sangat menyayangi Icha dan tidak mau Ichcha hidup dengan keadaaan seperti ini terus, dia adalah sang ibu. Dengan harapan memberika Ichcha kehidupan yang baik, Ibunya rela bekerja di rumah orang kaya sebagai pembantu.Icha bersahabat dengan Tapasnya (Putri dari ibu Majikan), namun di kemudian hari dia mengerti bahwa orang miskin tidak mungkin menjadi bagian dari keluarga itu. tidak pedulu seberapa banyak pengorbanan yang dilakukan untuk keluarga itu.Namun hal tersebut berubah ketika Mahindra, kekasih Tapasya, jatuh cinta kepada Ichcha yang cantik dan baik hati. Apakah Ichcha berani untuk membela cinta mereka dan menghrapkan Mahindra?

Uttaran Episode 229

Sinopsis atau jalan cerita Uttaran Episode 229 yang tayang jumat 6 mei 2016 selengkapnya dimulai dari ,Tuan Takhur kemudian memperlihatkan berita di surat kabar kepada Divya. Mereka sama sekali tidak menyangka bahwa Tapasya lah yang menjadi 'gadis kurang beruntung' itu.Sementara itu di rumah Bundela, Tej sedang memandangi foto Mukhta sambil komat-kamit, ia membayangkan Mukhta dan berkata,"Gadis impian, gadis impian".

tidak tahan melihat kelakuan seperti itu, Tapasya kemudian menghampiri Tej dan menodongkan pisau ke wajah Tej.Tej terkejut dan berkata, "Apa yang kau lakukan? Apa kau telah kehilangan akal?",Tapasya mengancam, "Jika kau berani memandangi foto putriku lagi, aku akan menghancurkan matamu dan kau tidak akan bisa melihat apapun lagi, mengerti?"tapasya menambahkan, "Jika aku mati, kau akan kehilangan seluruh harta warisanmu tapi jika kau yang mati, aku akan untung besar (mendapatkan 50% kekayaan keluarga Bundela)".
Tapasya ancam Tej2,.

Tapasya kemudian melempar pisau ke arah foto Tej dan menancap tepat dibagian tengah dahi foto Tej. Hal ini membuat Tej terperanga, Tej mulai ketakutan, ia berkata kepada dirinya sendiri,"Jika Tapasya menemukan bukti kematian kakek yang ada pada Chanda maka aku akan mendapat masalah besar. Aku harus segera mengambil bukti yang ada ditangan Chanda dan menghancurkannya"Semua anggota keluarga Takhur bersedih setelah membaca berita pernikahan Tapasya dengan Tej. Tuan Takhur meminta maaf kepada Mr.rathore dan berkata,

"Aku selalu menunggu Tapasya selama 19 tahun, tidak ada sekalipun dia peduli dan datang menemuiku. Ketika dia kembali tanpa memberi kabar kepadaku, dia ternyata telah menikah dengan Tej si iblis itu dan sekarang dia telah menjadi istrinya!"Tuan Takur meminta maaf pd Rathore2, "Nama baik keluargaku telah hancur berkeping2, noda hitam dikeluargaku kali ini bahkan tidak akan bisa dihapus. Tapasya adalah putri terburuk yang pernah ada!", kata tuan takur lagi."Kita harus pergi menemuinya, setidaknya sekali saja" jawab Divya.

Tuan Takhur semakin marah dan berteriak,"Tidak ada seorangpun di rumah ini yang boleh pergi menemuinya! Ini adalah perintahku!".Ichcha berusaha menenangkan Tuan Takhur dan berkata,"Pasti ada alasan Tapasya menikah dengan tej,Tappu kita tidak akan pernah bertindak seperti ini".Nenek dan Mukta,Mukhta tidak dapat menahan keinginannya untuk memberitahu yang sesungguhnya tapi nenek menghentikannya, jika Mukhta membongkar semuanya maka rencana yang telah disusun oleh Tapasya akan jadi berantakan.

Amla sedang membuat susu di dapur, ia mengeluh kepada Paman Kasa betapa lelahnya ia bekerja siang dan malam. Tapasya masuk ke dalam dapur, ia mengambil susu hangat yang dibuat Amla dan meminumnya sampai habis.Amla melihat Tapasya dengan tatapan menyebalkan seperti biasa. Tapasya bertanya kepada Amla,"Kau tau kan siapa aku?","Kau adalah ibu mertuaku","Jadi mulai sekarang kau harus membawakan segelas susu dan sarapan untukku setiap pagi!", Amla mengangguk.

Tapasya menanyakan keberadaan Candha, Amla menjawab, "Dia telah pergi!","Semoga arwahnya beristirahat dengan tenang(Tapasya mengira Chanda telah meninggal dunia)" kata Tapasya.Paman Kasa menjelaskan,"Maksudnya, dia sedang berjalan-jalan mengunjungi kota lain".Amla mulai menggosipkan Candha kepada Tapasya,"Sejak kakek meninggal, Chanda dan Tej sangat dekat. Tej selalu memanggil Chanda dengan sebutan tuan putri Chanda, Chanda juga sangat memperhatikan Tej, tapi suatu hari Chanda pergi meninggalkan kota ini".

Aksi Tapasya3,Gunvanti tiba2 datang dan memarahi Amla,"Wanita ini adalah mata-mata! Dia ada disini dengan niat yang buruk. Kau tidak boleh menceritakan rahasia keluarga ini kepada orang lain! " Gunvanti lalu menyuruh Amla membawakan sarapan untuknya.Tapasya mulai bertanya-tanya tentang keberadaan Candha. Ketika Amla membawakan sarapan untuknya, Tapasya kembali menanyakannya kepada Amla,Amla menjawab,"Tidak ada yang tau kemana dia pergi,dia pergi tiba-tiba tanpa mengabari siapapun. Chanda adalah teman baikku. Yang aku tau Tej lah yang membelikan tiket pesawat dan menyuruhnya pergi ke kota lain".

Tapasya mulai memikirkan ada hubungan apa antara Tej dan Chanda. Tapasya kemudian menelfon nenek untuk mencari tau,nenek pun memberi info sikap aneh Tej terhadap Chanda.Tapasya memberitahu nenek,"Ada yang aneh disini, Chanda tiba2 menghilang, kita harus menemukan dia secepatnya".

Demikian Sinopsis Uttaran Episode 229  ,bagi yang ketinggalan cerita sebelumnya dapat di lihat di Sinopsis Uttaran Episode 228 dan tunggu cerita selanjutnya di Sinopsis Uttaran Episode 230 sabtu 7 mei 2016

Subscribe to receive free email updates: