Sinopsis Uttaran Episode 230 sabtu 7 mei (ANTV)

Sinopsis pendek film yang berserial drama yaitu "Uttaran" bercerita tentang kisah dari Ichcha. Ichcha lahir di pinggir perkotaan yang sangat kumuh, hidupnya sederhana dan keterbatasan. Namun ada seseorang yang ingin membuat Ichcha behagia dan sangat menyayangi Icha dan tidak mau Ichcha hidup dengan keadaaan seperti ini terus, dia adalah sang ibu. Dengan harapan memberika Ichcha kehidupan yang baik, Ibunya rela bekerja di rumah orang kaya sebagai pembantu.Icha bersahabat dengan Tapasnya (Putri dari ibu Majikan), namun di kemudian hari dia mengerti bahwa orang miskin tidak mungkin menjadi bagian dari keluarga itu. tidak pedulu seberapa banyak pengorbanan yang dilakukan untuk keluarga itu.Namun hal tersebut berubah ketika Mahindra, kekasih Tapasya, jatuh cinta kepada Ichcha yang cantik dan baik hati. Apakah Ichcha berani untuk membela cinta mereka dan menghrapkan Mahindra?

Uttaran Episode 230

Sinopsis atau jalan cerita Uttaran Episode 230 yang tayang sabtu 7 mei 2016 selengkapnya dimulai dari ,keadaan sebelum masuk ke dalam ruang sidang, Yuvi sedang mencoba mendekati Ichcha dan mengatakan seandainya dia merupakan seorang putra atau anak yang jahat dan terburuk sedunia.Sambil menangis di bawah kaki Ichcha, Yuvraj mengatakan kalau pihaknya sudah melakukan kesalahan yang besar dan juga hal yang kotor serta sudah menyakiti hati Ichcha yang tidak lain adalah ibunya sendiri. Pihaknya mengetahui tidak ada yang akan mau memaafkan perbuatannya tersebut.

Yuvraj meminta agar Ibunya tersebut mau untuk memaafkannya sekali itu saja. Dan dia juga berjanji akan menjadi seorang putra yang baik untuk Ichcha. Yuvraj juga ingin Ichcha memberinya kesempatan agar dapat hidup dijalan yang benar untuk memperbaiki kesalahannya.Sesudah itu, Yuvraj pun berdiri dan memasuki ruang pengadilan. Tangisan Yuvraj tadi hanyalah siasat untuk menggoyahkan hati Ichcha, yang akan bersaksi untuk Mukhta. Dalaam sidang yang sudah dimulai, Ichcha pun mengatakan semua yang sudah dia lihat dengan kejujurannya.

Ichcha juga sudah bersumpah melihat Yuvraj yang berusaha melecehkan Mukhta, namun seorang pengacara menyudutkan Ichcha. Pengacara mengatakan seandainya Ichcha yang memang dibesarkan di rumah keluarga Takhur, tentu saja akan membela Muhta.Muhta sendiri merupakan cucu dari tuan Takhur. Sambil menangis Ichcha mengakui seandainya Yuvraj tersebut adalah anak kandungnya. Namun, Ichcha tidak melakukan pembelaan terhadap anaknya melainkan membela Mukhta yang merupakan korban Yuvraj.

sesudah Ichcha, Mukhta pun bersaksi dan ditanya mengapa dirinya malam-malam menemui Yuvraj di hotel tersebut. Mukhta pun mengaku kalau pihaknya merupakan teman sekampus Yuvraj.Dan pada malam itu, Yuvraj menelpon agar menemui dirinya di hotel. Sesudah sampai disana, Yuvraj membawa Mukhta ke lantai 3, dan sambil menjelaskan Mukhta pun mulai menangis. Mukhta menjelaskan seandainya pada saat itu dia berusaha keluar dari hotel, namun Yuvraj terus menahannya.

Demikian Sinopsis Uttaran Episode 230  ,bagi yang ketinggalan cerita sebelumnya dapat di lihat di Sinopsis Uttaran Episode 229 dan tunggu cerita selanjutnya di Sinopsis Uttaran Episode 231 minggu 8 mei 2016

Subscribe to receive free email updates: