Sinopsis Uttaran Episode 234 rabu 11 mei (ANTV)

Sinopsis pendek film yang berserial drama yaitu "Uttaran" bercerita tentang kisah dari Ichcha. Ichcha lahir di pinggir perkotaan yang sangat kumuh, hidupnya sederhana dan keterbatasan. Namun ada seseorang yang ingin membuat Ichcha behagia dan sangat menyayangi Icha dan tidak mau Ichcha hidup dengan keadaaan seperti ini terus, dia adalah sang ibu. Dengan harapan memberika Ichcha kehidupan yang baik, Ibunya rela bekerja di rumah orang kaya sebagai pembantu.Icha bersahabat dengan Tapasnya (Putri dari ibu Majikan), namun di kemudian hari dia mengerti bahwa orang miskin tidak mungkin menjadi bagian dari keluarga itu. tidak pedulu seberapa banyak pengorbanan yang dilakukan untuk keluarga itu.Namun hal tersebut berubah ketika Mahindra, kekasih Tapasya, jatuh cinta kepada Ichcha yang cantik dan baik hati. Apakah Ichcha berani untuk membela cinta mereka dan menghrapkan Mahindra?

Uttaran Episode 234

Sinopsis atau jalan cerita Uttaran Episode 234 yang tayang rabu 11 mei 2016 selengkapnya dimulai dari ,Gunvanti telah menduga, Amla bersikap aneh karena hasutan dari Tapasya. Gunvanti berkata kepada Tapasya,Beraninya kamu menghasut menantuku,saya juga ibu mertuanya. telah kewajiban untukku menunjukkan jalan yang benar kepadanya, orang-orang selalu menunjukkan jalan yang salah padanya,Jalan yang kamu tunjukkan kepada seseorang tidak akan pernah menjadi jalan yang benar,kamu lebih tua daripada saya, saya akan setuju dengan apa yang kamu katakan. Tapi bolehkah saya menanyakan sesuatu? Apa yang kamu fikirkan saat kamu mendapat menantu seperti Amla?Tidak berdaya, yatim piatu,Tidak Penting menjawab semua pertanyaanmu. Tapi jika kamu punya rasa malu, kamu akan menjawab pertanyaanku. Mengapa kamu kembali ke rumah ini sebagai istri dari Tej Singh Bundela?

 Mengapa kamu ingin menemui Veer? Apa yang kamu inginkan?,Mengapa saya kembali kemari setelah 19tahun? Sahabatku, menantumu, istrinya Veer, ibunya Yuvraj. Ichcha Veer Singh Bundela. saya pastikan dia akan mendapatkan semua haknya kembali dan Veer terbebas dari semua rencanamu. Sebelum itu, apapun yang salah di rumah ini,saya merasa saya harus membetulkannya. Putriku, Mukhta, ingin menjadi istri dari Tej Singh untuk alasan yang sama, tapi saya adalah ibunya. Bagaimana bisa saya membiarkan itu terjadi? Jadi saya yang menikahi Tej Singh dan kembali ke rumah ini dengan cara yang sama seperti dengan Veer waktu dulu,Apa yang kamu fikirkan? kamu fikir misi mu akan berhasil? Tidak, Tapasya.

Amla tidak akan pernah bercerai dari Veer dan Ichcha tidak akan pernah kembali ke rumah ini, selama saya masih hidup. Gunvanti kemudian membawa Amla ke kawasan hutan dan menurunkan Amla dari mobil. Amla menangis sambil mengejar mobil Gunvanti. Gunvanti akhirnya turun dari mobil dan berkata,kamu ingin cerai dari Veer? Setelah bercerai inilah yang akan terjadi. Jadi, kamu ingin kehidupan yang ini atau kehidupan yang lain? saya beri kamu waktu 2 menit, fikirkanlah kata-kata siapa yang akan kamu dengarkan. Tapasya atau saya?. Amla masih ragu, Gunvanti mengancam akan meninggalkannya lagi, Amla akhirnya menyerah dan berkata,saya akan mengikuti kata-kata ibu.

Veer melihat Tapasya sedang meletakkan akuarium berisi ikan di kamarnya. Tapasya berkata kepada Veer,Ikan ini menjadi awal kehadiran Ichcha didalam hidupmu. kamu memberikannya ikan seperti ini. Ikan inilah yang menjadi awal kisah cintamu dengan Ichcha. Cobalah mengingatnya Veer. Gunvanti masuk ke dalam kamar Veer membawa segelas susu, dia mengusir Tapasya dan meminta Tapasya untuk tidak mengganggu Veer lagi. Tapasya bertanya kepada Gunvanti,Kenapa kamu merasa terganggu dengan pembicaraanku dengan Veer? Apa yang kamu campurkan ke dalam susu yang kamu bawakan untuk Veer itu? saya tidak pernah melihatmu menjunjukkan perhatian dan kasih sayang sebanyak itu kepada Veer 19 tahun yang kemudian, mengapa sekarang kamu memaksanya minum susu?,Ini bukan urusanmu jawab Gunvanti. Paman Kasa kemudian datang dan memberitahu kalau Tej sedang mencari Tapasya. Gunvanti mengusir Tapasya, dia berkata, Pergi dan layani suamimu.

Tunjukkan kesombongan mu ini padanya ,kamu tidak menjawab pertanyaan ku, tidak masalah. Berapa lama lagi kamu bisa menyembunyikan rahasia ini? Kata Tapasya. Setelah Tapasya pergi, Gunvanti hendak memindahkan akuarium ikan yang dibawa Tapasya tadi keluar, tapi Veer melarangnya. Gunvanti kemudian memaksa Veer meminum susu yang dia bawa seperti biasa dan berkata,Ibu ingin kamu sembuh secepatnya. Gunvanti tersenyum licik saat Veer meminum susu tersebut.Tej masuk ke dalam kamarnya dan mengamuk kepada Tapasya. Tej berkata,Ap-apaan semua ini? kamu menjual kekayaanku?,Kekayaanmu adalah kekayaanku juga, kamu sendiri yang memberikan cap jarimu di berkas itu dan menyerahkan setengah dari kekayaanmu kepadaku,kamu menjual tanah seharga 20jt dengan harga 200rb rupee?

kamu tidak pernah berbuat baik dalam hidupmu jadi saya menjual tanah itu untuk yatim piatu,Suatu hari kamu harus membayar semua ini! saya belum menunjukkan sisi burukku. Jika saya telah melakukannya, tidak ada yang bisa berbuat apa-apa lagi, tidak kamu, tidak pula pengacara,Pertama mencampurkan racun ke dalam teh, kemudian menyiram tangga dengan minyak, kemudian apa selanjutnya?,Jangan terlalu gembira hanya karena kamu menang 2 kali!. Setelah Tej meninggalkan kamar, Tapasya kemudian memikirkan kaset video yang disembunyikan Chanda,saya harus melakukan sesuatu. Kaset rekaman apa itu? saya harus mencari tau apa yang ada didalam kaset tersebut karena kaset itu bisa menjadi senjata mematikan jika telah jatuh ketanganku. Tapasya kemudian mencari petunjuk di kamar Chanda dan menemukan foto-fota perhiasan,Tapasya mengambil foto-foto tersebut diam-diam. Tej melihat Tapasya keluar dari kamar Chanda dan bertanya,Apa yang kamu lakukan disini?

Apa kamu sedang memata-matai seseorang?,Mengapa kamu selalu berfikiran buruk denganku? Untuk apa saya memata-matai di rumahku sendiri? Chanda adalah keponakanku, saya hanya ingin melihat keadaannya, memeriksa apakah dia sedang ada masalah atau seseorang telah menculiknya lagi,Penculikan akan terjadi, tapi bukan Chanda orangnya,Diriku?,Orang lain yang terluka dan kamu yang akan tersakiti. Boneka itu berjanji akan menikah denganku. Putri duyungku, gadis impianku,Jangan coba-coba berfikir tentang putriku lagi!!,Tenanglah ibu dari gadis impianku,kamu tidak akan bisa melakukan apapun. saya akan pergi diam-diam dengannya.

Gunvanti melihat Veer sedang memberi makan ikan yang ada didalam akuarium, dia masuk dan menyuruh Veer segera tidur. Sebelum Gunvanti keluar dari kamar, Veer bertanya,Ibu, jika saya menanyakan sesuatu, apakah ibu akan menjawabnya dengan jujur?,Apa ibu pernah menyembunyikan sesuatu darimu?,Apa yang terjadi antara saya dan Ichcha? Katakan sejujurnya,Mengapa kamu bertanya tentang masa lalu? Lupakan saja,saya hanya ingin tau apa yang terjadi dengan ingatanku.saya ingin tau segalanya,Berapa kali ibu harus mengatakannya padamu? Dia tidak pantas menjadi bagian dari keluarga ini,Kenapa?,Dia adalah putri dari seorang pelayan, gadis seperti dia tidak berharga,dia ingin jadi menantu dari keluarga kaya, tapi takdir berkata lain,kemudian kamu menikah dengan Tapasya,tidak tau mengapa 2 gadis ini menentang keluarga kita. Ichcha tidak punya rasa malu, setelah menjadi janda, dia melibatkanmu dalam rencananya, kamu tidak ingin mendengarkan kami dan menikah dengannya.

Kemudian lahirlah Yuvraj, kemudian suatu hari terjadi musibah dan dia pergi,tidak pernah kembali lagi. Saat itu, kamu hilang ingatan dalam sebuah kecelakaan. Mengapa kamu mengingatnya Veer? Lupakan dia, dia tidak pantas untukmu. Veer mengangguk.Setelah Gunvanti keluar dari kamarnya,Veer pergi ke taman didepan rumahnya. Veer memandangi langit dan berkata,kamu tau semua kebenarannya. kamu adalah saksi dari semua musibah yang saya alami. saya telah mengingat semuanya sekarang, segalanya, setiap kejadian. Ichcha, kamu sering datang kehadapanku sebagai ibu guru, kamu harusnya mengatakan kalau kamu adalah Ichcha ku. Veer mengingat saat Gunvanti membohonginya berkali2, ia merasa sangat marah dan berteriak, Mengapa ibu menikahkanku dengan Amla?! saya bersumpah, saya akan membawa Ichcha ku kembali ke rumah ini.

Niat baik Vishnu untuk menikahi Meethi disambut gembira oleh Ichcha, Damini dan keluarga Takhur. Vishnu juga mendapat pekerjaan di kantor Veer setelah Ichcha memperkenalkan Vishnu kepada Veer. Meethi mengunjungi kuil untuk bertemu dengan Vishnu, pendeta memberitahu kalau Vishnu sedang ada pekerjaan diluar. Meethi kemudian berdoa kepada patung dewa. Vishnu bersembunyi dibelakang patung dewa dan bicara kepada Meethi. Meethi terkejut dan bertanya,kamu bicara padaku, dewa?,Vishnu adalah laki-laki yang baik, kamu harus menikah denganny,Dia membuatku bingung, untuk apa saya menikah dengannya? Beritahu saya tentang laki-laki yang lain, saya tidak menyukai Vishnu canda Meethi setelah ia menyadari Vishnu yang berpura2 menjadi dewa dan bicara dengannya.

Mereka kemudian menceritakan sebuah film yang adegannya mirip seperti yang mereka lakukan tadi. Kemudian Vishnu bertanya kepada Meethi,Maukah kamu menikah denganku?, Meethi malu2. Vishnu berkata,saya tidak mengerti tapi sepertinya jawabanmu 'ya' bukan?. Meethi berjalan meninggalkan kuil, Vishnu memandanginya dari belakang dan berkata,saya akan memberikan segalanya untukmu. Vishnu kemudian bicara kepada patung dewa,Dewa, dia adalah putri dari ibu guru,dia telah setuju untuk menikah denganku. Sekarang saya akan memberikan segalanya kepadanya, segala yang pantas dia dapatkan. Segalanya!! Kesedihan, kepedihan dan air mata! Semuanya bisa dilakukan untuk balas dendam atas ketidakadilan.

 Itulah mengapa saya melakukan segalanya. saya menyelamatkan Meethi dan melakukan 1 kebaikan untuknya, keluarga nya langsung mempercayaiku begitu saja. Hanya 1 tujuan dibalik ini semua, balas dendam!! saya yakin saya akan segera mencapai tujuanku. Vishnu menelfon seseorang dan berkata,saya telah dekat dengan tujuanku. Sekarang saya akan lebih menikmati permainan ini!!.

Demikian Sinopsis Uttaran Episode 234  ,bagi yang ketinggalan cerita sebelumnya dapat di lihat di Sinopsis Uttaran Episode 233 dan tunggu cerita selanjutnya di Sinopsis Uttaran Episode 235 kamis 12 mei 2016

Subscribe to receive free email updates: