Sinopsis Uttaran Episode 243 jumat 20 mei (ANTV)

Sinopsis pendek film yang berserial drama yaitu "Uttaran" bercerita tentang kisah dari Ichcha. Ichcha lahir di pinggir perkotaan yang sangat kumuh, hidupnya sederhana dan keterbatasan. Namun ada seseorang yang ingin membuat Ichcha behagia dan sangat menyayangi Icha dan tidak mau Ichcha hidup dengan keadaaan seperti ini terus, dia adalah sang ibu. Dengan harapan memberika Ichcha kehidupan yang baik, Ibunya rela bekerja di rumah orang kaya sebagai pembantu.Icha bersahabat dengan Tapasnya (Putri dari ibu Majikan), namun di kemudian hari dia mengerti bahwa orang miskin tidak mungkin menjadi bagian dari keluarga itu. tidak pedulu seberapa banyak pengorbanan yang dilakukan untuk keluarga itu.Namun hal tersebut berubah ketika Mahindra, kekasih Tapasya, jatuh cinta kepada Ichcha yang cantik dan baik hati. Apakah Ichcha berani untuk membela cinta mereka dan menghrapkan Mahindra?

Uttaran Episode 243

Sinopsis atau jalan cerita Uttaran Episode 243 yang tayang jumat 20 mei 2016 selengkapnya dimulai dari ,Mr.rathore mencoba menghubungi ponsel si penculik,namun penculik tersebut menolak panggilan masuk.Mukhta berteriak,"Itu adalah ayahku! Dia tidak akan melepaskan kalian,dia pasti akan datang, lepaskan saya atau dia tidak akan melepaskan kalian!".Akash melihat situasi di tempat ia menculik Mukhta, Akash berdiri membelakangi Mukhta kemudian pergi.

 Mr.rathore kemudian melacak keberadaan penculik melalui nomor ponselnya dengan bantuan polisi,ia bergegas menuju lokasi tersebut.Di tempat yang tidak ada cahaya itu Mr.rathore melihat sebuah tempat yang terang  dan  berfikir,"dimana ada cahaya, pasti ada orang disana". Mr.rathore mengetuk pintu dari luar.

Penculik:Siapa kamu?
Mr.rathore: Mobilku tiba-tiba mogok,saya sangat haus. Bisakah kamu memberikanku air?
Penculik itu membanting pintu, Mr.rathore kemudian mendobrak secara paksa.
Mukhta: Ayah!(kemudian melihat kearah penculik)saya telah bilang kan,ayahku akan datang,sekarang kamu lihat saja apa yang akan terjadi!
Mr.rathore:(Bicara kepada penculik)Lain kali kalau seseorang meminta air,kamu harus memberikannya,itu adalah kebaikan.

Para penculik mengarahkan senjatanya kepada Mr.rathore.

Mr.rathore: kamu telah melakukan kesalahan fatal.Takdirmu sangat buruk karena telah menculik putriku.
Penculik: kamu telah melakukan kesalahan datang kemari,sekarang kamu tidak akan bisa keluar dlm keadaan selamat!

Mr.rathore kemudian mengeluarkan granat.

Mr.rathore: Maukah kamu bermain dengan mainan anak-anak ini bersama Raghuvendra Pratap Rathore?Lihat dulu mainanku ini.
Penculik: Berhenti atau semua orang akan meledak ditempat ini termasuk putrimu!
Mr.rathore: Turunkan senjatamu.
Mukhta berlari kearah Mr.rathore.
Mukhta: saya percaya padamu ayah.
Mr.rathore: (Bicara pada penculik) sekarang kamu bisa menghitung mundur.3..2..

Semua penculik ketakutan  dan  tiarap dilantai.

Mr.rathore: Kalian tidak mendengarkan dengan baik,dari awal saya telah mengatakan kalau ini adalah mainan.

Tidak terjadi apa-apa ketika Mr.rathore melempar granat tersebut.

Penculik: Itu palsu!

Mr.rathore kemudian menghajar semua penculik hingga babak belur  dan  bergegas membawa Mukhta kembali ke rumah Bundela utk menghentikan upacara pernikahan Meethi dan Akash .Di rumah Bundela, upacara pernikahan Meethi dan Akash sedang berlangsung. Pendeta meminta Akash untuk mengucapkan janji dihadapan kedua orangtua Meethi.

Akash: saya,Vishnu, hari ini bersumpah,akan membahagiakan putrimu seumur hidup. saya akan memenuhi tanggungjawabku sebagai seorang suami. Kami akan selalu bersama dalam suka dan duka. saya berjanji.

Meethi dan Akash kemdian saling memasangkan kalung bunga. Pendeta kemudian meminta Meethi dan Akash mengelilingi api suci sebanyak 7 kali dimana sang mempelai pria yang pertama berjalan didepan mempelai wanita sambil mengucapkan sumpah untuk menyayangi dan menjaga istrinya seumur hidup.Kemudian bersumpah untuk tetap bersama baik dalam suka maupun duka.Akash berfikir,"saya akan mengartikan kesedihanmu sebagai kebahagiaan".

Sumpah berikutnya adalah, apapun pekerjaan atau jalan yang akan dipilih suami, harus dengan persetujuan dari istri.Akash berfikir,"Semua yang direnggut keluargamu dari ayahku, nama baik dan kekayaan, saya akan merebutnya kembali melalui dirimu".Ketika giliran Meethi yang berjalan didepan dan mengucapkan sumpah, Mukhta tibatiba datang dan berteriak,"Berhenti!!". Semua orang terkejut melihat kearah Mukhta.Mukhta tiba-tiba datang dan berteriak,"Berhenti!!".Semua orang terkejut melihat kearah Mukhta.

Mukhta: Meethi, jangan mengucapkan janji apapun dengan seseorang yang selalu mengatakan kebohongan.kumohon, jangan hancurkan hidupmu untuk orang yang salah. Ini semua tipu daya nya! Dia bukanlah Vishnu!Namanya adalah Akash. kalau kamu menikah dengannya,ini akan menjadi kesalahan terbesar dlm hidupmu!
Mr.rathore kemudian masuk ke dalam rumah,Mukhta menghentikannya ketika Mr.rathore berjalan kearah Akash.Tuan Takhur kemudian memarahi Mukhta, Ichcha dan Veer tampak sedih melihatnya. Meethi meminta Ichcha dan Tapasya untuk bicara dengan Mukhta agar jangan merusak upacara pernikahannya.

Mukhta menolak ketika Tapasya mengajaknya keluar,Tapasya sangat marah dengan reaksi Mukhta. Sedangkan Gunvanti kembali mengolok-olok Tapasya dengan mengatakan bahwa Mukhta mengulangi apa yang pernah dilakukan Tapasya di masa lalu.

Tapasya: Mukhta,jangan mengatakan apapun lagi.kamu harus menjawab pertanyaanku,darimana saja kamu,ikut dengan ibu!
Mr.rathore: Tapasya,kamu harusnya bertanya padaku darimana saja Mukhta, darimana saya menjemputnya. kamu harusnya bertanya padaku.
Tapasya: saya sedang bicara dengan putriku.saya tidak ingin orang lain ikut campur. saya adalah keluarga Bundela sekarang.
Mr.rathore: Nyonya Bundela (dengan nada kecewa),saya tidak akan membuat masalah lagi denganmu.saya akan bicara dengan ayah dari pengantin wanita.

Veer kemudian meminta maaf kepada Akash dan mengizinkan Mukhta untuk bicara.Mukhta kemudian menceritakan bagaimana pertama kali dia mencurigai Akash,ia mengingat ketika Ichcha mengatakan bahwa ayah Vishnu telah meninggalkannya dan ibunya sebelum dia lahir namun Akash mengatakan kpd Ichcha kalau dia tidak bisa menghabiskan banyak waktu dengan ayahnya.

Mukhta: Bagaimana bisa seseorang mengatakan hal seperti ini tentang ayahnya sendiri?kemudian saya melihat cek atas nama Akash Chatterjee
Akash:saya telah mengatakan padamu,cek itu bukan milikku namun milik temanku.
Mukhta: Baiklah, dimana temanmu itu sekarang? Seorang teman yang memberikanmu cek senilai 100rb rupee tidak datang ke upacara pernikahanmu?.

Mukhta kemudian menceritakan insiden kematian temannya(Shraddha) yang mengenal Akash.

Surbhi: Mukhta,kita telah membicarakan ini dengan polisi, ini adalah kasus bunuh diri.
Mukhta: Tidak, kakak ipar. Dia tidak akan melakukan hal semacam itu, dia telah dibunuh dan pembunuhnya tidak lain adalah dia (menunjuk kearah Akash).

Semua orang shock mendengarnya.

Nenek buyut: Demi dewa!!
Akash: Tolong hentikan semua ini, saya tidak bisa menerima penghinaan ini lagi. Jangan memberikan tuduhan palsu terhadapku.saya telah mengendalikan diriku, namun sekarang tidak lagi. Meethi, maafkan saya, saya merasa tidak ada orang yang berada dipihakku sekarang. saya merasa sendirian.
Mr.rathore: kamu harusnya bertanya padaku bagaimana cara mengendalikan diri. Mukhta belum selesai bicara, biarkan dia menyelesaikannya. Hingga sekarang saya bahkan belum mengatakan darimana saja Mukhta sejak tadi pagi.

Mukhta kemudian menceritakan tentang kejanggalan Akash terkait jawabannya tentang coklat dan Gopal. Mukhta juga bercerita kalau dia telah pergi ke penjara Satara untuk menemui Vishnu yang asli.Meethi akhirnya kehilangan kesabaran dan meminta bukti 'nyata' dari Mukhta. Mukhta kemudian mengambil foto masa kecil Vishnu dan mengatakan bahwa Vishnu yang asli memiliki tanda lahir di lengan sebelah kiri, diatas sikut.Mr.rathore dan Meethi meminta Akash untuk memperlihatkan tanda lahir tersebut. Akash pun membuka bajunya,betapa terkejutnya Mukhta, tanda lahir tersebut tampak jelas berada dilengan kiri Akash.

Demikian Sinopsis Uttaran Episode 243  ,bagi yang ketinggalan cerita sebelumnya dapat di lihat di Sinopsis Uttaran Episode 242 dan tunggu cerita selanjutnya di Sinopsis Uttaran Episode 244 sabtu 21 mei 2016

Subscribe to receive free email updates: