Sinopsis Uttaran Episode 248 rabu 25 mei (ANTV)

Sinopsis pendek film yang berserial drama yaitu "Uttaran" bercerita tentang kisah dari Ichcha. Ichcha lahir di pinggir perkotaan yang sangat kumuh, hidupnya sederhana dan keterbatasan. Namun ada seseorang yang ingin membuat Ichcha behagia dan sangat menyayangi Icha dan tidak mau Ichcha hidup dengan keadaaan seperti ini terus, dia adalah sang ibu. Dengan harapan memberika Ichcha kehidupan yang baik, Ibunya rela bekerja di rumah orang kaya sebagai pembantu.Icha bersahabat dengan Tapasnya (Putri dari ibu Majikan), namun di kemudian hari dia mengerti bahwa orang miskin tidak mungkin menjadi bagian dari keluarga itu. tidak pedulu seberapa banyak pengorbanan yang dilakukan untuk keluarga itu.Namun hal tersebut berubah ketika Mahindra, kekasih Tapasya, jatuh cinta kepada Ichcha yang cantik dan baik hati. Apakah Ichcha berani untuk membela cinta mereka dan menghrapkan Mahindra?

Uttaran Episode 248

Sinopsis atau jalan cerita Uttaran Episode 248 yang tayang rabu 25 mei 2016 selengkapnya dimulai dari ,Dimana Sesudah melihat Tapasya diambang maut, Icha langsung menuju kuil. Icha tahu, bahwa Tapasya akan segera Mati.Sebuah kebiasaan bagi Icha, Jika sesuatu diluar kendali manusia dia langsung menuju kuil untuk mencari petunjuk dan memohon bantuan. namun disini dia datang dengan maksud lain.Didalam kuil Icha membuat perjanjian terakhir dengan Dewa, yaitu untuk menukar hidupnya demi nyawa Tapasya. Disinilah Perjanjian Keramat dimulai..

Ichcha mendengar info dari dokter bahwa operasi Tapasya tidak berjalan dengan lancar, peluru menembus jantungnya hingga merusak pembuluh darahnya. Kondisinya kini antara hidup dan mati, mereka harus mendapatkan donor jantung dalam waktu 24 jam.Ichcha meminta izin untuk melihat Tapasya, dia memegang tangan Tapasya dan berkata,

"Bagaimana bisa kamu melakukan ini semua terhadap kami? saya tahu kamu selalu keras kepala. kamu hanya mengatakan apa yang kamu inginkan dan apa yang harus kami lakukan. namun tidak lagi Tappu, kali ini kamu harus mendengarkan Ichchky mu. kamu harus segera pulih. Kami semua sangat membutuhkanmu, kami semua tidak bisa hidup tanpamu.

"Kumohon bangunlah, jangan keras kepala. Apapun yang terjadi padaku sekarang semuanya berkat kamu. kamu memberikanku segalanya, kasih sayang seorang ayah, keluarga, segalanya. saya sudah menyerah untuk hidup bersama Veer, namun kamu memberikanku harapan. kamu memberikanku kehidupan yang baru dan hari ini sesudah kamu kembali untuk hidup bersama Mukhta dan Mr. rathore, lalu. . ",

Icha tak mampu melanjutkan lalu menangis, dia menggenggam tangan Tapasya dan berkata lagi, "Persahabatan ini tidak akan pernah berakhir".Ichcha mengenang saat- saat mereka menyatukan tangan untuk bekerja sama .Ichcha kemudian pergi ke kuil dan bicara kepada patung dewa,"saya datang kemari bukan untuk memohon kepadamu namun saya datang kemari untuk Tappu. Dia masih bernafas sekarang, namun kamu tidak punya hak untuk mengambil segalanya darinya. saya tidak akan pernah membiarkan itu terjadi"

"kamu memberikanku segalanya ketika saya masih kecil, namun Tappu memberikanku lebih banyak kebahagiaan daripada kamu. Dia mengembalikan suamiku, kebahagiaan putriku, segalanya. Dia bahkan menempatkan nyawanya dalam bahaya demi menyelamatkanku namun kamu berusaha merenggut nyawanya""Dia sudah menderita selama bertahun-tahun, sekarang kamu harus menyelamatkan nyawanya. Sebagai imbalannya, apapun yang kamu inginkan, bulan, bintang, langit dan bumi akan kuberikan. Untuk menghentikan kemarahanmu"

"Hari ini, saya, Ichcha Veer Singh Bundela, berdiri dihadapanmu. Memberikan nyawaku kepada Tappu. Lakukan apapun untuk mengembalikan hidupnya. Ambil nyawaku, namun kembalikan nyawa Tappu!"

Demikian Sinopsis Uttaran Episode 248  ,bagi yang ketinggalan cerita sebelumnya dapat di lihat di Sinopsis Uttaran Episode 247 dan tunggu cerita selanjutnya di Sinopsis Uttaran Episode 249 kamis 26 mei 2016

Subscribe to receive free email updates: