Sinopsis Uttaran Episode 252 minggu 29 mei (ANTV)

Sinopsis pendek film yang berserial drama yaitu "Uttaran" bercerita tentang kisah dari Ichcha. Ichcha lahir di pinggir perkotaan yang sangat kumuh, hidupnya sederhana dan keterbatasan. Namun ada seseorang yang ingin membuat Ichcha behagia dan sangat menyayangi Icha dan tidak mau Ichcha hidup dengan keadaaan seperti ini terus, dia adalah sang ibu. Dengan harapan memberika Ichcha kehidupan yang baik, Ibunya rela bekerja di rumah orang kaya sebagai pembantu.Icha bersahabat dengan Tapasnya (Putri dari ibu Majikan), namun di kemudian hari dia mengerti bahwa orang miskin tidak mungkin menjadi bagian dari keluarga itu. tidak pedulu seberapa banyak pengorbanan yang dilakukan untuk keluarga itu.Namun hal tersebut berubah ketika Mahindra, kekasih Tapasya, jatuh cinta kepada Ichcha yang cantik dan baik hati. Apakah Ichcha berani untuk membela cinta mereka dan menghrapkan Mahindra?

Uttaran Episode 252

Sinopsis atau jalan cerita Uttaran Episode 252 yang tayang minggu 29 mei 2016 selengkapnya dimulai dari ,ketika Meethi hendak dibunuh kakak Nir (Kakak Sepupu Akash), si Akash malah datang menyelamatkan Meethi. Suatu perasaan aneh datang melanda Akash. Mungkinkah akash jatuh cinta ? Akash sendiri tidak yakin akan hal itu.Tidak hanya itu, Kejadian seru lainya yaitu ketika Tuan rathore dan Tuan Takhur berhasil melacak desa tempat Meethi dan Akash berada dengan bantuan polisi. Seru bukan??

Meethi tidak sengaja menemukan kamar tempat dimana Kadambari dikurung selama bertahun2. Kadambari adalah ibu dari kakak Nir(Kakak sepupunya Akash) dan istri dari Agarth(Pamannya Akash).Kadambari berhasil keluar dari dalam kamar berkat pertolongan Meethi, namun Agarth kembali mengurung Kadambari di dalam gudang, Meethi kemudian menghibur Kadambari dan membawakannya makanan.

Hal ini membuat kakak Nir marah, dia merasa Meethi sudah melewati batas. kakak Nir pun berniat utk menghabisi nyawa Meethi. Bibi Gomti kemudian menyuruh Meethi mencari lampu darurat di gudang lantai atas karena mlm itu ada hujan badai  dan  lampu rumah bisa mati kapanpun.Setelah Meethi pergi ke lantai atas, Kajri melihat suaminya(kakak Nir)sedang mengasah pisau diatas batu, Kajri yang mencemaskan keselamatan Meethi kemudian memberitahu Akash.

Meethi masuk ke dalam gudang dan mulai mencari lampu darurat. kakak Nir kemudian masuk ke dalam gudang yang sama dengan membawa pisau, wajahnya ditutup dengan kain,dia menutup pintu  dan  menjerat leher Meethi dengan lengannya dari belakang.Akash yang mendengar teriakan Meethi langsung mendobrak pintu gudang, Akash tiba disaat yang tepat sebelum kakak Nir melukai Meethi. Lengan Meethi sedikit tergores, dia terlihat sangat ketakutan.ketika Akash ingin menghajar kakak Nir, dia terkejut melihat wajah kakak Nir, kakak Nir pun melarikan diri.Keluarga Chatterjee kemudian menuduh Kadambari lah yang melakukan ini .

sayang Meethi tidak sempat melihat wajah kakak Nir, Meethi bersikeras kalau yang berusaha membunuhnya itu seorang laki-laki, bukan wanita.Atas tindakan Akash ini, Tentu saja Ekadashi marah besar. Ekadashi berfikir bahwa Akash sudah jatuh cinta kepada Meethi. dia pun menyuruh Akash menghabisi Meethi dengan tangannya sendiri.Sementara itu, Tuan rathore dan Tuan Takhur berhasil melacak desa tempat Meethi dan Akash berada dengan bantuan polisi.

ketika di perjalanan menuju Aatishgarh, Tuan rathore sempat berpapasan dengan Akash namun Akash sedang berdiri membelakanginya berdoa menghadap patung dewa Shiva.Tuan Takhur kemudian menyuruh Tuan rathore masuk ke dalam mobil sebelum Tuan rathore sempat melihat wajah Akash.Akash sendiri sedang berdoa kepada dewa meminta petunjuk atas keraguan dihatinya, dia harus memilih antara ibunya atau istrinya.

Demikian Sinopsis Uttaran Episode 252  ,bagi yang ketinggalan cerita sebelumnya dapat di lihat di Sinopsis Uttaran Episode 251 dan tunggu cerita selanjutnya di Sinopsis Uttaran Episode 253 sein 3 mei 2016

Subscribe to receive free email updates: