Sinopsis Uttaran Episode 255 rabu 1 juni (ANTV)

Sinopsis pendek film yang berserial drama yaitu "Uttaran" bercerita tentang kisah dari Ichcha. Ichcha lahir di pinggir perkotaan yang sangat kumuh, hidupnya sederhana dan keterbatasan. Namun ada seseorang yang ingin membuat Ichcha behagia dan sangat menyayangi Icha dan tidak mau Ichcha hidup dengan keadaaan seperti ini terus, dia adalah sang ibu. Dengan harapan memberika Ichcha kehidupan yang baik, Ibunya rela bekerja di rumah orang kaya sebagai pembantu.Icha bersahabat dengan Tapasnya (Putri dari ibu Majikan), namun di kemudian hari dia mengerti bahwa orang miskin tidak mungkin menjadi bagian dari keluarga itu. tidak pedulu seberapa banyak pengorbanan yang dilakukan untuk keluarga itu.Namun hal tersebut berubah ketika Mahindra, kekasih Tapasya, jatuh cinta kepada Ichcha yang cantik dan baik hati. Apakah Ichcha berani untuk membela cinta mereka dan menghrapkan Mahindra?

Uttaran Episode 255

Sinopsis atau jalan cerita Uttaran Episode 255 yang tayang rabu 1 juni 2016 selengkapnya dimulai dari ,Tapasya Temukan Musuh Dalam Selimut Surbhi .Dimana Tapasya dan Rathore berhasil membongkar Kejahatan Surbhi sebagai musuh dalam selimut.Sedangkan Cerita lainya mengenai Meethi yang berhasil mengeluarkan racun ular dilengan akash dengan cara menghisapnya. namun sayang, Kini giliran Meethi yang jatuh pingsan karena keracunan.Terbongkarnya kecurangan surbhi bermula ketika dia sedang menguping sambungan telpon antara Tapasya dan Kajri. Kemudian Surbhi menghubungi keluarganya dan melaporkan kejadian itu. Untunglah hal ini diketahui Tapasya.

Dengan cerdik tapasya secara diam-diam menakut-nakuti Surbhi.. Supaya Surbhi Kabur pulang ke kampung halaman.Meethi berusaha membangunkan Akash, dia kemudian melihat bekas gigitan ular di lengan Akash, Meethi merobek selendangnya dan mengikat bagian atas lengan Akash agar racunnya tidak cepat menyebar.Meethi berusaha mengeluarkan bisa ular tersebut dengan cara menghisap bekas gigitannya. tidak berapa lama Meethi pun merasa pusing dan jatuh pingsan.

Akash akhirnya siuman, dia samar-samar mengingat tadi malam Meethi kembali dan berusaha menyelamatkannya, Akash mengira itu semua hanyalah mimpi, namun setelah melihat selendang milik Meethi melingkari lengannya, dia menyadari kalau itu bukan mimpi.Akash mulai mencari-mencari Meethi, Meethi ternyata tergeletak beberapa meter dari tempat Akash berdiri. Akash bergegas mendekati Meethi, dia melihat mulut Meethi mengeluarkan buih.Akash: saya harus melakukan sesuatu sebelum racunnya menyebar. Kumohon bangunlah Meethi! saya tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padamu!

Akash kemudian menggendong Meethi. Bayangan Ekadashi mulai menghantuinya, namun Akash berhasil mengusirnya. Akash kemudian mencari pertolongan, dia mencoba menghentikan mobil-mobil yang lewat namun tidak ada yang mau berhenti untuk menolongnya. Akash akhirnya memutuskan untuk membawa Meethi kembali ke pemukiman gypsi.Di rumah Tn.Takhur, Damini terbangun mendengar bunyi lonceng, Damini memanggil nama Ichcha, "Ichcky!",Damini mengira Ichcha yang sedang membunyikan lonceng dan berdo'a namun yang dia melihat Tapasya sedang berdoa didepan kuil kecil didalam rumahnya.

Damini: Tapasya, apa yang sedang kamu lakukan disini pagi-pagi begini?
Tapasya: Ibu tidak pernah melihat saya bangun pagi-pagi dan berdoa seperti ini kan? Ibu tidak pernah melihatku menangkupkan kedua telapak tangan dan menundukkan kepala di hadapan dewa? Hari ini saya merasa ingin melakukannya.
Tapasya: Jantung milik Ichcha ini yang memintaku datang kemari dan berdoa dihadapan sang dewa. Hari ini saya telah berdoa kepada dewa dan mengatakan kalau saya ingin menemui putriku (Meethi) secepatnya. Sekarang saya tidak akan hilang harapan.

Tapasya memeluk Damini dengan penuh kasih sayang.Kajri menemukan catatan alamat dan no. telp rumah Meethi ketika sedang membersihkan kamar Akash dan Meethi, dia pun mencari cara untuk bisa menelfon rumah Meethi.Kebetulan Kajri mendengar pembicaraan Pavitra dan Gomti kalau Pavitra akan pergi berbelanja ke pasar, Kajri pun mencari cara agar Pavitra mengajaknya.Di pemukiman gypsi, wanita yang meramal telapak tangan Meethi td mlm menolong Akash menyembuhkan Meethi. Wanita itu menyuruh Akash membaringkan Meethi di dalam pondoknya. Akash merawat Meethi dengan penuh kasih sayang. Akash meneteskan air mata ketika meletakkan kompres di kepala Meethi.

Di pasar Aatishgarh, Kajri melihat warung kecil yang memiliki sambungan telfon (semacam wartel), dia kemudian melihat sebuah salon tidak jauh dari sana.Kajri memberitahu Pavitra kalau salon tersebut sedang ada promo perawatan wajah gratis. Kajri langsung menuju warung kecil yang memiliki telfon itu ketika Pavitra masuk ke dalam salon.Telp berdering, Tapasya yang mengangkat telfon, sedangkan Surbhi mendengarkannya dari telfon yang berada di lantai atas.

Kajri : Apakah benar ini rumah Meethi?
Tapasya : Ya benar. Siapa ini?
Kajri : saya tidak punya waktu untuk menjawab pertanyaanmu. Tolong beritahu saya apakah Meethi ada di rumah/tidak?
Tapasya : Siapa namamu?
Kajri : Namaku adalah Kajri. Meethi sedang dalam bahaya, tolong lakukan sesuatu untuk menyelamatkannya.

Kajri cepat-cepat menutup telfon ketika melihat Pavitra berjalan kearahnya.Sementara itu, Surbhi yang mendengar pembicaraan ditelfon tadi yakin benar kalau itu adalah suara Kajri, Surbhi pun melaporkan tindakan Kajri kepada ayah dan kakaknya.Tentu saja Sesampainya di rumah, Kajri dipukuli hingga babak belur oleh Nirbhay, Pavitra juga mendapat tamparan keras dari Ekadashi atas kelalaiannya.Di rumah keluarga Tn.Takhur, Surbhi mengangkat telfon dari wanita tidak dikenal, wanita itu berkata,

"Apa kamu sedang menikmati permainannya? kamu adalah detektif yang handal. kamu mengawasi gerak gerik semua org hanya dari dalam rumah. Apa yang kamu inginkan? ","Apa yang kamu bicarakan? ","jugan berbohong. Sebentar lagi topengmu akan terbongkar. Sekarang giliranmu mengikuti permainannya!. ".Wajah Surbhi tampak ketakutan dan bertanya-tanya siapa wanita itu.kash membawa dokter dari rumah sakit kota secara paksa ke pemukiman gypsi karena kondisi Meethi semakin kritis.Perjalanan ke rumah sakit tidaklah mudah bagi Akash, karena Veer ternyata telah menyebar foto dirinya di setiap sudut kota. Sekarang Akash adalah buronan.Akash terpaksa menculik seorang dokter karena dia tidak punya pilihan lain. Dokter itu kemudian memeriksa keadaan Meethi.

Akash : Dokter, apakah dia akan baik-baik saja?
Dokter : kalau kita terlambat sedetik saja, kamu akan kehilangan dia. saya telah memberikan dia suntikan, dia akan sadar beberapa jam lagi.

Setelah dokter tersebut kembali ke rumah sakit, dia melihat iklan tentang Akash di sebuah surat kabar, dokter itu masih ingat dengan wajah Akash, dia pun langsung menghubungi polisi untuk memberitahu lokasi tempat Akash berada.Surbhi benar-benar ketakutan setelah menerima telfon dari wanita tidak dikenal itu, dia mengemasi barang2nya dan berfikir,"Seseorang telah mengetahui kebenarannya. kalau kebenarannya terbongkar maka aku akan dapat masalah. Bagaimana kalau mereka melaporkannya kepada polisi? Lebih baik aku segera pulang ke rumah. Ketika aku sampai di Aatishgarh, tidak ada yang bisa melacakku".

Kanha kemudian masuk ke dalam kamar dan bertanya mau pergi kemana Surbhi, Surbhi membuat alasan kalau dia ingin menemui kawan lamanya di kampus dulu yang kini sedang sakit kanker.Surbhi menolak ketika Kanha menawarkan diri untuk mengantarkannya, Surbhi berkata bahwa keadaan di rumah belum kondusif, sebaiknya Kanha tidak pergi kemana-kemana dulu, Kanha pun menyetujuinya.Surbhi bersiap-siap meninggalkan rumah Tn.Takhur. Dalam hatinya dia masih bertanya-tanya siapakah diantara anggota keluarga Tn.Takhur yang menelfonnya. Apakah Mukhta? Damini? Divya? Rohini? Atau. . . Tapasya? . kemudian Tapasya berjalan kearah Surbhi.

Tapasya : Hubungi kami kalau kamu telah sampai disana. Apa kamu telah meninggalkan alamat dan nomor telfon temanmu itu kepada Kanha?

Surbhi kemudian menuliskannya di kertas sesuai permintaan Tapasya.Surbhi meninggalkan rumah Tn.Takhur dengan hati gelisah, Kanha kemudian mengantarkannya ke terminal bis.
Demikian Sinopsis Uttaran Episode 255  ,bagi yang ketinggalan cerita sebelumnya dapat di lihat di Sinopsis Uttaran Episode 254 dan tunggu cerita selanjutnya di Sinopsis Uttaran Episode 256 kamis 2 juni 2016

Subscribe to receive free email updates: