Sinopsis Veera Episode 110 jumat 6 mei (ANTV)

Veera adalah suatu serial drama India, Serial Drama India Veera ini di sutradarai oleh Mohit Hussain serta Drama Veera yang tayang di stasiun TV ANTV ini nantinya berjumlah 805 Episode.Sebenarnya Drama Veera ini telah tayang semenjak 29 Oktober 2012 - 8 August 2015 akan melainkan baru di awal bulan Januari ini baru mulai tayang di ANTV. Cerita Veera di awal episode sangat keren sekali yaitu mengenai kekerabatan antara saudara Ranveer serta Veera.

Sinopsis Veera Episode 110

Sinopsis atau Jalan cerita "Veera Episode 110" (ANTV) yang tayang pada jumat 6 mei 2016 menceritakan tentang ,Kartar tanpa Melihat Chaiji berjalan ke dalam diriny, namun berhasil melarikan diri dari sana.Nihal menynyikan lori yang sama untuk Ranvij dan veera, Ranvij dan veera tertawa mendengar bernynyi, Ratan Bergabung dengan mereka.Balwant menghibur pemilik kuda yang menangis, Moti chaiji mengatakan kepadany Seseorang sengaja mematikan api dan dia melihat seorang laki-laki berlari dari mereka. Bakhtawar datang di sana, semua orang menatapny curiga.

Pemilik kuda menuduhny menempatkan kuda-kudany dalam bahaya, Bakhtawar mencoba untuk membela diri. Tidak ada yang siap untuk percaya padany Motichaiji ledakan dia melupakan kemanusiaan demi kompetisi. Bakhtawar mengatakan dia menentang Nihal pasti, tapi dia akan membuktikan ny dalam kompetisi.Balwant mengatakan itu menjijikkan bagaimana penduduk desa, mereka dapat bertindak dengan cara ini, Kartar mengatakan itu terjadi karena orang luar memasuki desa mereka.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa dia sudah mengatakan kepada mereka untuk tidak membiarkan Nihal berpartisipasi dalam penyelesaian tetapi mereka tidak pernah mendengarkan dia. Pemilik kuda bertany kepada Balwant untuk menghukum Bakhtawar, dia lebih lanjut mengatakan dia Bakhtawar seharusny tidak diperbolehkan untuk berpartisipasi dalam kompetisi. Balwant mengatakan mereka tidak bisa menghukum seseorang tanpa memiliki cukup bukti terhadapny, meyakinkanny Keadilan akan disajikan.

Ratan bersedih melihat Ranvij tidur damai, Nihal menghiburny. Dia mengatakan Tuhan tak pernah akan berharap hal buruk bagi orang-orang baik seperti dia. Ratan mengakui bantuanny untuk menemukan Ranvij. Dia bertany kepadany tentang identitas dan berapa lama dia berencana untuk tinggal di Pritampura. Nihal mengatakan tidak ada yang banyk untuk memberitahu tentang hidupny, dia mengatakan bagaimana nasib tidak pernah mendukung keberhasilan dan bagaimana dia kehilangan segalany dalam hidupny. Ratan bertany padany apakah kamu bertemu Sampooran. Nihal mengatakan dia bertemu Sampooran sebelum pergi ke Kanada. Ratan bertany padany mengapa dia datang ke pritampura.

Nihal menjawab dia datang untuk mengembalikan nikmat Sampooran yang di lakukan untuk dia dan karena dia tidak memiliki siapapun untuk kembali, dia berencana untuk tinggal di sana.Hari berikutny, Ranvij, veera, Ratan dan Nihaal di Golden candi. Ratan terima kasih kepada Tuhan sementara Ranvij meminta Tuhan untuk menemukan ayahny karena kali ini dia tidak bisa. Episode berakhir dengan keempat berdiri bersama-sama bergandengan tangan.

Demikianlah Sinopsis Veera Episode 110,liat juga sinopsis sebelumnya yaitu Veera episode 109 dan nantikan kelanjutanya di sinopisis Veera Episode 111 pada sabtu 7 mei  2016

Subscribe to receive free email updates: