Monday, May 9, 2016

Sinopsis Veera Episode 113 senin 9 mei (ANTV)

Veera adalah suatu serial drama India, Serial Drama India Veera ini di sutradarai oleh Mohit Hussain serta Drama Veera yang tayang di stasiun TV ANTV ini nantinya berjumlah 805 Episode.Sebenarnya Drama Veera ini telah tayang semenjak 29 Oktober 2012 - 8 August 2015 akan melainkan baru di awal bulan Januari ini baru mulai tayang di ANTV. Cerita Veera di awal episode sangat keren sekali yaitu mengenai kekerabatan antara saudara Ranveer serta Veera.

Sinopsis Veera Episode 113

Sinopsis atau Jalan cerita "Veera Episode 113" (ANTV) yang tayang pada senin 9 mei 2016 menceritakan tentang ,Para suami di desa Pritampura bingung melihat istrinya tidak ada di rumah. Mereka kemudian menemukan surat yang ditinggalkan para istri kepada para suaminya. Istri-istri tersebut sebenarnya berada di rumah Veera untuk bekerja menyiapkan pameran yang sebentar lagi akan di adakan. Bansuri dan Baldev bersama suami yang lainya mencari istrinya kemana-mana dan memutuskan untuk menyambangi rumah Veera .

Dan ternyata para istri berada di rumah veera dan Veera sempat mendapat protes dari para suami karena mengajak istrinya pergi tanpa izin. Namun Veera kemudian bicara kesetaraan gender dan berhrap para suami mau mengerti. Veera merasa para istri juga berhak untuk memilih kegiatannya sendiri dan mendapat dukungan suami dan bukan hanya berada di rumah saja. Meski awalnya ditentang akan alasan tersebut, akhirnya para suami mengapresiasi langkah Veera dan membiarkan para istrinya menjalani hidupnya tanpa adanya tekanan. Hal ini membuat Baldev dan Bansuri merasa kesal. Gunjan pun kesal karena Ranvi hanya memeluk Ratan dan Veera saat mendapat pujian warga desa, bukan dirinya.

LAlu Baldev dan Bansuri hendak meninggalkan rumah Veera. Veera mengajak mereka ikut membantu warga desa untuk menyiapkan persiapan.Akan tetapi Baldev menolak dan ingin pulang kerumah.Tapi Veera malah mengumumkan pada warga bahwa Bansuri dan Baldev hendak pulang. Karena semua orang melihat ,Bansuri dan Baldev pun merasa tidak enak karena tanpa membantu para warga yang sedang sibuk bekerja.

Kemudian Ratan menyuruh Ranvi mengantar Chaiji pulang naik motor.Tapi Chaiji bersikeras dirinya masih kuat berjalan dan enggan mengendarai motor. Chaiji berkata bahwa Ranvi seharusnya membonceng Gunjan saja bukan malah dirinya. Gunjan pun senang, namun langsung drop saat tahu Ranvi mengajak semuanya pulang dengan berjalan kaki.

Keesokan harinya, Ranvi yang istirahat makan siang mengundang Gunjan lewat telepon. namun Gunjan menolak dengan alasan sibuk. Ranvi kemudian menyiapkan sebuah rencana.

Baldev berkumpul dengan teman-temannya. Baldev menjatuhkan gelas yang berisi minuman panas, rupanya karena tangannya terluka bakar saat membantu Veera kemarin. Melihat hal ini Veera mengolesi tangan Baldev dengan obat krim. Veera juga mengundang Baldev lagi untuk membantu memasak. Baldev mematung mendengar ajakan Veera.

Demikianlah Sinopsis Veera Episode 113,liat juga sinopsis sebelumnya yaitu Veera episode 112 dan nantikan kelanjutanya di sinopisis Veera Episode 114 pada selasa 10 mei  2016

Artikel Terkait

Sinopsis Veera Episode 113 senin 9 mei (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email