Sinopsis Veera Episode 114 selasa 10 mei (ANTV)

Veera adalah suatu serial drama India, Serial Drama India Veera ini di sutradarai oleh Mohit Hussain serta Drama Veera yang tayang di stasiun TV ANTV ini nantinya berjumlah 805 Episode.Sebenarnya Drama Veera ini telah tayang semenjak 29 Oktober 2012 - 8 August 2015 akan melainkan baru di awal bulan Januari ini baru mulai tayang di ANTV. Cerita Veera di awal episode sangat keren sekali yaitu mengenai kekerabatan antara saudara Ranveer serta Veera.

Sinopsis Veera Episode 114

Sinopsis atau Jalan cerita "Veera Episode 114" (ANTV) yang tayang pada selasa 10 mei 2016 menceritakan tentang ,Ulang tahun Ranvijay,Kejutan yang disiapkan Gunjan tak berjalan sesuai keinginannya, karena Ranvijay memiloh untuk menyelamatkan Veera .

Bansari sangat marah kepada Baldev karena membantu Veera. Baldev kemudian mencoba menjelaskan dukungannya untuk Verera. Penjelasan tersebut, malah membuat Balwant bangga terhadap Baldev dan membuat Veera berubah sikapnya terhadap Baldev.

Di tempat lain, Veera dan Chaiji memutuskan untuk merayakan ulang tahun Ranvijay. Sementara Gunjan berencana untuk menghadiahi Ranvijay alat musik, Veera justru meminta ide dari Baldev untuk kado apa yang akan ia berikan kepada Ranvijay.

Di hari ulang tahun, Seluruh keluarga kecuali Gunjan, mengucapkan selamat ulang tahun, sehingga membuat Ranvijay kecewa. Namun, tanpa sepengetahuan Ranvijay, Gunjan ternyata menyiapkan kue untuknya. Sementara itu, Chaiji meminta Ranvijay untuk datang ke desa karena masalah telah muncul.

Ranvijay kemudian membacakan puisi dalam upaya untuk menyelamatkan Veera, penduduk desa memujinya. Mengetahui Ranvijay memilih menyelematkan Veera, Gunjan marah dan akhirnya menggagalkan pesta ulang tahun untuk Ranvijay.

Gunjan kemudian bertengkar denagan Veera, namun pertengkaran tersebut dilerai oleh Ranvijay. Untuk meredakan masalah, Chaiji kemudian menyarankan Ranvijay untuk menyeimbangkan hubungan antara Veera dan Gunjan. Selain itu, Veera juga ingin ranvijay dan Gunjan hidup bahagia bersama-sama.

Demikianlah Sinopsis Veera Episode 114,liat juga sinopsis sebelumnya yaitu Veera episode 113 dan nantikan kelanjutanya di sinopisis Veera Episode 115 pada rabu 11 mei  2016

Subscribe to receive free email updates: