Sinopsis Veera Episode 115 rabu 11 mei (ANTV)

Veera adalah suatu serial drama India, Serial Drama India Veera ini di sutradarai oleh Mohit Hussain serta Drama Veera yang tayang di stasiun TV ANTV ini nantinya berjumlah 805 Episode.Sebenarnya Drama Veera ini telah tayang semenjak 29 Oktober 2012 - 8 August 2015 akan melainkan baru di awal bulan Januari ini baru mulai tayang di ANTV. Cerita Veera di awal episode sangat keren sekali yaitu mengenai kekerabatan antara saudara Ranveer serta Veera.

Sinopsis Veera Episode 115

Sinopsis atau Jalan cerita "Veera Episode 115" (ANTV) yang tayang pada rabu 11 mei 2016 menceritakan tentang ,Veera ingin Ranvijay dan Gunjan hidup bahagia.Veera ingin Ranvijay dan Gunjan hidup bahagia bersama-sama. Ranvijay meminta maaf kepada Gunjan dan mencoba untuk menghiburnya.

Veera ingin agar Ranvijay dan Gunjan hidup bahagia bersama-sama dan menjalani hidup ini secara bersamaan. Ranvijay meminta maaf kepada Gunjan dan mencoba untuk menghiburnya supaya tidak sedih lagi. Akan tetapi Gunjan mengabaikan Ranvijay dan menolak utuk di hibur.

Kemudian Veera meminta maaf pada Gunjan.LAlu Ranvijay menutup mata Gunjan dan mengajaknya ke ladang untuk meminta maaf padanya, akan tapi Gunjan kembali menolaknya dengan mentah-mentah.

KEmudian Baldev memutuskan untuk menyembunyikan veena Bansari dan Gunjan hampir jatuh ke dalam sumur, akan tetapi dapat diselamatan oleh Ranvijay , yang menyelam dan mengambil mangalsutra milik Gunjan. Kemudian, Gunjan meminta maaf kepada Veera atas kesalahannya. Sementara itu, Ranvijay percaya itu adalah tugasnya untuk memenuhi impian ayahnya dan memutuskan menjadi seorang penyanyi yang selama ini di impikan ayahnya tersebut.

Sementara itu, seorang dokter anak, Sonia Singh,  yang ditemui  di rumah sakit,  diundang Ratan untuk makan malam. Sonia mengunjungi dan membantu Gunjan untuk memasak dan menghabiskan waktu dengan keluarga. Kemudian, Ranvijay dan Gunjan membantu Veera mempersiapkan presentasi.

Demikianlah Sinopsis Veera Episode 115,liat juga sinopsis sebelumnya yaitu Veera episode 114 dan nantikan kelanjutanya di sinopisis Veera Episode 116 pada kamis 12 mei  2016

Subscribe to receive free email updates: