Sinopsis Veera Episode 116 kamis 12 mei (ANTV)

Veera adalah suatu serial drama India, Serial Drama India Veera ini di sutradarai oleh Mohit Hussain serta Drama Veera yang tayang di stasiun TV ANTV ini nantinya berjumlah 805 Episode.Sebenarnya Drama Veera ini telah tayang semenjak 29 Oktober 2012 - 8 August 2015 akan melainkan baru di awal bulan Januari ini baru mulai tayang di ANTV. Cerita Veera di awal episode sangat keren sekali yaitu mengenai kekerabatan antara saudara Ranveer serta Veera.

Sinopsis Veera Episode 116

Sinopsis atau Jalan cerita "Veera Episode 116" (ANTV) yang tayang pada kamis 12 mei 2016 menceritakan tentang ,Warga desa memilih untuk tidak mengikuti perkembangan teknologi. Hal ini membuat Ranvi merasa kecewa karena keputusan mereka. Veera mencari tahu tentang pertanian di Polandia milik orang India yang siap memberikan sponsor untuk dua orang yang ingin belajar teknik baru tersebut. Ranvi ingin Veera dan Gunjan yang pergi, namun Gunjan menolaknya.

Sonia marah melihat foto kebersamaan Balwant dan Gunjan. Sonia menyusun rencana menghancurkan mereka ,agar mereka tidak bersama -sama lagi. Tanpa diduga, Gunjan berterima kasih pada Sonia telah memberinya gelang kaki. Gunjan berkata sudah menganggap Sonia seperti kakaknya sendiri.

Sonia diam-diam menyusun rencana menghancurkan pernikahan Gunjan. Bansari mulai curiga tentang motif Sonia yang ingin mengacau pernikanya tersebut. Balwant mengeluh sakit saat menyiapkan teh, Sonia menolongnya.Sonia mengundang Gunjan dan Ranvi untuk makan malam. Diam-diam Sonia malah berbohong pada Ranvi dan mengajaknya ke rumah seorang pasien. Berhasilkah rencana Sonia?

Demikianlah Sinopsis Veera Episode 116,liat juga sinopsis sebelumnya yaitu Veera episode 115 dan nantikan kelanjutanya di sinopisis Veera Episode 117 pada jumat 13 mei  2016

Subscribe to receive free email updates: