Sinopsis Veera Episode 117 jumat 13 mei (ANTV)

Veera adalah suatu serial drama India, Serial Drama India Veera ini di sutradarai oleh Mohit Hussain serta Drama Veera yang tayang di stasiun TV ANTV ini nantinya berjumlah 805 Episode.Sebenarnya Drama Veera ini telah tayang semenjak 29 Oktober 2012 - 8 August 2015 akan melainkan baru di awal bulan Januari ini baru mulai tayang di ANTV. Cerita Veera di awal episode sangat keren sekali yaitu mengenai kekerabatan antara saudara Ranveer serta Veera.

Sinopsis Veera Episode 117

Sinopsis atau Jalan cerita "Veera Episode 117" (ANTV) yang tayang pada jumat 13 mei 2016 menceritakan tentang ,Ras telah dimulai! Nihal sedang berjuang untuk menangani ranvi. Tali akan dipotong sehingga ranvij akan terjatuh namun nihal menyelamatkan dia. Heer melambat. Semua orang berteriak pada heer untuk berjalan lebih cepat dan kembali ke no 1. Datang ke no 2 sementara tidak ada 1 yaitu baktawar. Semua orang berteriak pada heer untuk berlari lebih cepat. Heer biasa membuat kebisingan kuda "meringkik". Veera berteriak shabash dan beritahu mereka untuk berjalan lebih cepat. Ras masih menyala. Balwant teriakan dan mendukung nihal. Bakrawar berpikir untuk menang.

Nihal memenangkan tepi dan mereka menang! Baltawar tidak bahagia dia tidak datang ke posisi 1. Semua orang menari. Ratan mengambil Veera dan berjalan ke mereka bersama dengan Balwant. Veera mengatakan balle balle sementara pelukan ranvij dan ratan.Dalam pind, Kartar berteriak pada chaiji dan gurpreet menangis. Chaiji mengatakan bahwa ratan bukan istri Kartar dan dia tidak punya hak pada dirinya dan kehidupan anak-anaknya jadi berhenti berpikir tentang dia.

Kartar teriakan mengatakan dia mencintainya dan dia datang dengan tamparan kepadanya oleh chaiji. Kartar mengatakan apa-apa akan berubah. Sampooran tidak datang kembali. Chaiji berteriak mengatakan kembali ke kenyataan. Dia memiliki seorang istri sementara ratan hanya dan hanya istri sampoorans dan menajdi ibu bagi kedua anaknya, dia tidak pernah bisa berpikir tentang dirinya. Ratan hanya berpikir tentang anak-anaknya namun bukan Kartar Gurpreet mengatakan untuk tidak membiarkan ratan tahu atau dia akan gila. Nihal di sisi lain mendapat tropy tersebut. Baltawar terganggu.

Nihal melihat ratan. Mendapat tropy dan lagi terlihat ke ratan. Di desa - semunya tiba, tidak ada diseluruhnya. Mereka terkejut. Ranvi bertanya kepada nihal apakah mereka tahu tentang kemenangan kami dan dia mengangguk. Seseorang melemparkan bunga pada mereka, semua orang datang bernyanyi! Anak mulai menari. Bansuri melihat nihal ratan dan menyeringai. Semua orang mengatakan nihal singh zindabad. Chaiji senang melihat mereka

Demikianlah Sinopsis Veera Episode 117,liat juga sinopsis sebelumnya yaitu Veera episode 116 dan nantikan kelanjutanya di sinopisis Veera Episode 118 pada sabtu 14 mei  2016

Subscribe to receive free email updates: