Friday, May 13, 2016

Sinopsis Veera Episode 118 sabtu 14 mei (ANTV)

Veera adalah suatu serial drama India, Serial Drama India Veera ini di sutradarai oleh Mohit Hussain serta Drama Veera yang tayang di stasiun TV ANTV ini nantinya berjumlah 805 Episode.Sebenarnya Drama Veera ini telah tayang semenjak 29 Oktober 2012 - 8 August 2015 akan melainkan baru di awal bulan Januari ini baru mulai tayang di ANTV. Cerita Veera di awal episode sangat keren sekali yaitu mengenai kekerabatan antara saudara Ranveer serta Veera.

Sinopsis Veera Episode 118

Sinopsis atau Jalan cerita "Veera Episode 118" (ANTV) yang tayang pada sabtu 14 mei 2016 menceritakan tentang ,Ratan dan keluarga menerima sambutan yang hangat di pind . Ranvi melihat chaiji moti yang silang dengan Ranvi dan mengangkat tangan untuk mengalahkan dia namun Veera datang dan memegang tangannya, ketika moti chaiji mengatakan dia memiliki tangan yang lain dan menarik telinga Ranvi ini, veera menarik telingan moti chaiji . Moti chaiji menyerah pada kelucuan dan pelukan Veera dan mengatakan Thand paegayi, yang menjawab bagaimana, dia es ke Thand paegayi?

chaiji moti mengatakan dia aag ka gola dan setiap orang memiliki sesi dan veera memeluk dengan chaiji . Ratan mengatakan dia pikir tidak seorang pun berada di sini untuk menyambut mereka namun Balwant mengatakan kita melakukannya untuk mengejutkan mereka dan bahwa dia datang lebih awal untuk melihat selama pengaturan untuk menyambut mereka . Chaiji mengatakan Ratan bahwa Sampooran selalu memenangkan permainan dan ketika dia kembali orang-orang selalu membanggakan prestasinya  bahkan sekarang para perempuan pind akan melakukan hal yang sama . Akhirnya chaiji pelukan dan terima kasih kepada Nihal untuk semua yang dia lakukan untuk keluarga . Bakhtawar marah dengan semua perhatian Nihal . Balwant meminta Ratan dan co. untuk bergabung dengan perayaan Baisakhi namun chaiji mengatakan mereka perlu menyegarkan diri dan akan bergabung dengan mereka segera .

chaiji mengatakan kepada Nihal untuk datang ke rumah mereka dan bahwa dia tahu semua tentang dia dan Kartar . Bansuri terkesan dengan Nihal dan mengatakan kuch toh baat hai bande mein .Semua orang berada dirumah dan Ranvij membawa Ratan ke foto Sampooran ini sementara Nihal pergi untuk menyegarkan diri .Ratan mengatakan kepada foto Sampooran bahwa dia memiliki  trofi kembali ke pind . Veera mengatakan dia tidak melihat papaji, namun dia harus terlihat seperti Nihal dan Ratan yang berteriak padanya dan mengatakan tidak pernah
membandingkan siapa pun untuk papaji karena tidak akan pernah ada orang yang sama seperti dia…

Pada perayaan, Bansuri terus mengagumi Nihal dan Ratan pergi untuk bertemu Gurpreet yang mengucapkan selamat padanya atas kemenangannya dan untuk mendapatkan Ranvij kembali . Ratan bertanya tentang Kartar ketika Gurpreet ragu – ragu mengatakan atas permintaan chaiji bahwa dia tidak baik dan sedang beristirahat di rumah . Bakhtawar mengetahui ketegangan pada Gurpreet dan wajah chaiji dan bertanya-tanya apa cerita ini . Ratan mengetahui sama ketika Kartar datang dan mengucapkan selamat kepada Ratan untuk Dhamaka yang dia lakukan . Gurpreet dan chaiji tidak nyaman dengannya . Kartar melihat Nihal dan mulai mengejeknya secara tidak langsung .

Dia mengatakan ratan dia seharusnya tidak membiarkan naik keluar Heer sebagai yang special untuk Sampooran dan bahkan dia pernah mencoba untuk naik itu . namun Ratan membela Nihal dan mengatakan Nihal membuat pind bangga dan bahwa kalau Sampooran sudah ada bahkan dia akan bangga Nihal sudah membawa kembali pinds yang kalah pamor . Kartar mengatakan Ranvij adalah pemenang nyata . Veera datang untuk menunjukkan piala untuk Gurpreet dan ketika Kartar ingin melihat mereka dia melarikan diri mengatakan dia tidak ingin menunjukkan kepadanya piala karena dia tidak pernah menunjukkan kepadanya koin . Kartar tidak bahagia .


Demikianlah Sinopsis Veera Episode 118,liat juga sinopsis sebelumnya yaitu Veera episode 117 dan nantikan kelanjutanya di sinopisis Veera Episode 119 pada minggu 15 mei  2016

Artikel Terkait

Sinopsis Veera Episode 118 sabtu 14 mei (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email