Tuesday, May 17, 2016

Sinopsis Veera Episode 119 minggu 15 mei (ANTV)

Veera adalah suatu serial drama India, Serial Drama India Veera ini di sutradarai oleh Mohit Hussain serta Drama Veera yang tayang di stasiun TV ANTV ini nantinya berjumlah 805 Episode.Sebenarnya Drama Veera ini telah tayang semenjak 29 Oktober 2012 - 8 August 2015 akan melainkan baru di awal bulan Januari ini baru mulai tayang di ANTV. Cerita Veera di awal episode sangat keren sekali yaitu mengenai kekerabatan antara saudara Ranveer serta Veera.

Sinopsis Veera Episode 119

Sinopsis atau Jalan cerita "Veera Episode 119" (ANTV) yang tayang pada  minggu 15 mei 2016 menceritakan tentang ,Kembali di Preetampura, anak-anak sedang membahas ras kemenangan kuda saat melakukan seva. Mereka memuji Ranvi untuk membantu Nihal dalam perlombaan. Baldev cemburu sementara Ranvi menceritakan seluruh kejadian. Ranvi meniru Sampooran dengan menarik tindakan kumis dan Baldev mengintervensi dengan mengatakan bahwa dia tidak memiliki kumis apapun sehingga dia bisa berhenti berpura-pura.

Dia mengatakan satu orang, Goldy bahwa dia tidak akan pernah membiarkan dia bermain di timnya. Veera siapa yang duduk di kejauhan menjadi kesal dan mengatakan jadi apa jika ranvijnya tidak memiliki kumis, dia masih memenangkan hadiah - Bhagat Singh dan terbang layang dalam kompetisi. Dia bertanya apa kan menang. Baldev marah dan mengatakan kepada semua orang di keluarganya, ayahnya, ibunya dan kakaknya memenangkan hadiah apa yang sudah dia menang. Dia menertawakannya dan Veera  marah.

Ranvi sorakan dia dan mengatakan suatu hari dia juga akan menang. Marah, Baldev berseru untuk kebenaran Veera tidak menjadi adiknya namun Ranvi melotot padanya dan dia berhenti.Bansuri mengucapkan selamat Nihal. namun Nihal memberikan kredit kemenangannya untuk Ratan. Bansuri mengatakan kepadanya bahwa dia terlalu baik dan mengatakan yang salahnya bahwa dia selalu meremehkannya. Nihal mendapat sedikit sadar dan meninggalkan untuk mencari anak-anak.

Anak-anak menari dalam perayaan Baisakhi dan Balwant datang dan mengumumkan bahwa perayaan ini untuk menghormati Ratan dan Nihal. Dia mengucapkan terima kasih kepada Nihal untuk membuat mereka bangga. Dia mengucapkan terima kasih kepada Bakhtawar juga dan memuji Nihal untuk membawa kehormatan mereka kembali ke kompetisi

Demikianlah Sinopsis Veera Episode 119,liat juga sinopsis sebelumnya yaitu Veera episode 118 dan nantikan kelanjutanya di sinopisis Veera Episode 120 pada senin 16 mei  2016

Artikel Terkait

Sinopsis Veera Episode 119 minggu 15 mei (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email