Sinopsis Veera Episode 120 senin 16 mei (ANTV)

Veera adalah suatu serial drama India, Serial Drama India Veera ini di sutradarai oleh Mohit Hussain serta Drama Veera yang tayang di stasiun TV ANTV ini nantinya berjumlah 805 Episode.Sebenarnya Drama Veera ini telah tayang semenjak 29 Oktober 2012 - 8 August 2015 akan melainkan baru di awal bulan Januari ini baru mulai tayang di ANTV. Cerita Veera di awal episode sangat keren sekali yaitu mengenai kekerabatan antara saudara Ranveer serta Veera.

Sinopsis Veera Episode 120

Sinopsis atau Jalan cerita "Veera Episode 120" (ANTV) yang tayang pada senin 16 mei 2016 menceritakan tentang ,Perayaan yang terjadi di ayunan penuh dan semua orang menari . Nihal pergi ke Bakhtawar dengan marah dan menawarkan untuk berjabat tangan dan meminta dia untuk melupakan semua yang terjadi dan mengatakan bahwa itu tidak masalah bahwa yang datang pertama selama pind menang . dia menawarkan awal yang segar tapi Bakhtawar menolak untuk menjabat tangan dengan Nihal dan mengatakan dia hanya akan melakukannya saat dia akan mengalahkan dia .

Kartar enggan menari untuk sedikit dengan Gurpreet dan berjalan keluar saat chaiji mengikuti dia ke tempat yang lebih tenang dan memperingatkan dia untuk menjauh dari Ratan . Kartar membantah melakukan hal seperti itu tapi chaiji mengatakan dia sudah mengamatinya dan apa yang dia lakukan tidak baik . Ratan mencari chaiji . Chaiji mengingatkan Kartar bagaimana dia menuduh Sampooran yang melanggar persahabatan mereka dengan memiliki hubungan dengan Kartar yang akan menjadi istri dan membandingkan dengan apa, Kartar lakukan dengan Ratan sekarang .

Kartar menyangkal lagi dan mengatakan Sampooran sudah ditipu sementara dia berada sekitar tapi karna Sampooran tidak ada disini dia hanya ingin mendukung Ratan . Chaiji katanya sangat baik memahami niat yang sakit dan mengatakan dia bernafsu untuk Ratan . Chaiji memperingatkan dia lagi dan mengatakan dia lebih baik memperbaiki perilakunya atau dia akan memberitahu Ratan dari kebenarannya . Kartar panik saat Ratan datang dan bertanya apa yang sebenarnya dia bersembunyi . Chaiji memasak sebuah cerita tentang Nihal yang tidak hidup di Kartar ini lagi dan saat Ratan bertanya mengapa dan di mana Nihal akan tinggal, chaiji mengatakan itu tidak masalah dan bahwa dia menemukan Nihal ditempat yang baik untuk tinggal .

Kartar tidak bahagia . Balwant datang untuk membawa Ratan kembali ke perayaan .Semua orang bertanya-tanya Ratan menari tapi dia menolak . Veera datang dan menarik dia untuk menari bersama . Nihal dan Kartar baik mengagumi Ratan dengan Bakhtawar mengawasinya dan kedua orang . Nihal memberitahu Trailing dupatta kepada Ratan dan bertanya-tanya bagaimana untuk menceritakan tentang hal itu . dia mencoba untuk menyebut Ranvi dan Veera tetapi mereka terlalu sibuk menari . dia pergi untuk menjemput dupatta sendiri dan saat melakukan perjalanan

sehingga Ratan dan dia menangkapnya . mereka berbagi kunci mata yang sakit Bansuri dan Kartar melihat mereka bersama . Bakhtawar melihat Kartar marah . Ratan mendapat malu dan melepaskan dari lengan Nihal dan mereka menjauh . Bansuri mencoba keberuntungannya dan mengundang Nihal berdansa dengannya . Nihal ragu-ragu melihat Bansuri memancing dia dan saat Ranvi memanggil Nihal dia bergerak menjauh dan Bansuri jatuh ke lantai . dan sesudah dia bangun Nihal datang untuk memeriksa apakah dia baik-baik saja tapi dia bilang dia pikir dia akan menyelamatkannya, Nihal katanya Bukankah memperhatikan dan Bansuri ejekan dengan mengatakan perhatiannya di tempat lain dan dia bersumpah untuk menarik perhatian ke arahnya suatu hari nanti .

Ratan gelisah dengan Nihal sekitar dan bergerak keluar dari tarian .Kemudian di malam hari Ratan sedang memandikan anak-anak dan Nihal mencuri pandang sementara memiliki lassi, dia tumbuh mooch putih dan Veera melakukan gerakan mooch dan dia menyeka itu dari wajahnya membuat mereka tersenyum . Anak-anak sudah berperang air pendek dengan Ratan dan Nihal mengagumi mereka . Chaiji bersama dengan tas Nihal dan mengatakan dia mencuci pakaiannya untuk dia .

Chaiji bertanya apakah dia mengantarkan ke tempat untuk tinggal dan Nihal mengatakan Balwant sudah diatur baginya untuk tinggal di kothari panchayat ini . Chaiji katanya tidak akan tinggal di sana dan memberikan kunci rumahnya untuk mengatakan dia akan tinggal di rumahnya sekarang . saat Nihal mengatakan dia tidak ingin merepotkan dia dengan mengambil lagi nikmat, lelucon chaiji dengan dia dan mengatakan dia sudah melakukan banyak untuk pind dan keluarga mereka . dia mengatakan dia tinggal di rumah rattan yang cukup besar dan rumahnya kosong sebagian besar . Nihal akhirnya setuju karna chaiji menegaskan .

Demikianlah Sinopsis Veera Episode 120,liat juga sinopsis sebelumnya yaitu Veera episode 119 dan nantikan kelanjutanya di sinopisis Veera Episode 121 pada selasa 17 mei  2016

Subscribe to receive free email updates: