Sinopsis Veera Episode 121 selasa 17 mei (ANTV)

Veera adalah suatu serial drama India, Serial Drama India Veera ini di sutradarai oleh Mohit Hussain serta Drama Veera yang tayang di stasiun TV ANTV ini nantinya berjumlah 805 Episode.Sebenarnya Drama Veera ini telah tayang semenjak 29 Oktober 2012 - 8 August 2015 akan melainkan baru di awal bulan Januari ini baru mulai tayang di ANTV. Cerita Veera di awal episode sangat keren sekali yaitu mengenai kekerabatan antara saudara Ranveer serta Veera.

Sinopsis Veera Episode 121

Sinopsis atau Jalan cerita "Veera Episode 121" (ANTV) yang tayang pada selasa 17 mei 2016 menceritakan tentang ,Nihal menduga Veera ada rasa pada Baldev ,tapi ia juga belum terllu yakin dengan hal tersebut. Nihal minta Veera ikut festival cupola. Baldev ikut festival itu dengan orang lain.Mengetahun hal tersebut Veera kecewa. Demikian pula Baldev,ia kecewa saat melihat Veera datang bersama Sahil.

Tidak tahan denan semua itu Baldev menggenggam tangan Veera dan melompat ke api suci. Mereka tidaak sadar ritual ini hanya ditujukan untuk pasangan. Veera kemudian menulis nama mereka di sebuah gembok dan meletakkan di jembatan asmara . Sementara di India, Ratan menyuruh Ranvi untuk berbaikan dengan Gunjan dan jangan bertengkat lagi.

Sonia mengundang Ratan dan keluarga untuk menghadiri pembukaan ruang perawatan anak di rumah sakit. Gunjan menolak datang ke acara tersebut. Gunjan memberi tahu Balwant tentang niat jahat Sonia. Gunjan makin kaget saat menemukan foto Sonia bersama Balwant.

Gunjan meminta maaf pada Ratan dan Ranvi jika sikapnya salah. Bansari merayu Balwant untuk membuat pesta penyambutan kepulangan Baldev dari Polandia. Balwant mengundang keluarga Ratan. Gunjan minta Balwant mengundang Sonia. Akankan Balwant mengundang Sonia?

Demikianlah Sinopsis Veera Episode 121,liat juga sinopsis sebelumnya yaitu Veera episode 120 dan nantikan kelanjutanya di sinopisis Veera Episode 122 pada rabu 18 mei  2016

Subscribe to receive free email updates: