Sinopsis Veera Episode 123 kamis 19 mei (ANTV)

Veera adalah suatu serial drama India, Serial Drama India Veera ini di sutradarai oleh Mohit Hussain serta Drama Veera yang tayang di stasiun TV ANTV ini nantinya berjumlah 805 Episode.Sebenarnya Drama Veera ini telah tayang semenjak 29 Oktober 2012 - 8 August 2015 akan melainkan baru di awal bulan Januari ini baru mulai tayang di ANTV. Cerita Veera di awal episode sangat keren sekali yaitu mengenai kekerabatan antara saudara Ranveer serta Veera.

Sinopsis Veera Episode 123

Sinopsis atau Jalan cerita "Veera Episode 123" (ANTV) yang tayang pada kamis 19 mei 2016 menceritakan tentang ,Veera berbicara kepada Nihal yang berpikir dia adalah utusan Tuhan dan bahkan di saat bercanda dia mengeluh tentang pertengkaran Chaiji ini. Chaiji bergegas memukulny dari belakangny dengan bantal dan mereka bersenang-senang saat itu. Ratan mengatakan Ranvij bahwa dia membuat Veera berbicara dengan Nihal ketika dia menanykan padany sama.

Keesokan hariny di sekolah, seorang laki-laki datang dan memuji Ranvij. Veera tampak bahagia dan berhenti pada anak lain dan meminta dia untuk memuji Ranvij juga. Dia melakukanny dan pergi, Ranvij bertany kepada Veera kenapa dia paksa menghentikan orang secara acak dan meminta dia untuk memuji Ranvi seperti Gundi. Ketika Veera bertany kepadany apa artiny itu, dia merasa gugup dan mengatakan bahwa dia dapat meminta Moti Chaiji ketika mereka tiba di rumah. Sementara orang lain datang dan Veera berhenti padany juga.

namun dia menolak untuk memuji Ranvi dan Veera menyebabkan dia terjatuh dengan segera dia menjulurkan kakiny. Ranvi tegur dia dan dia tegur kakiny. Kedua anak-anak berbagi tertawa.Orang-orang desa memuji Ratan ketika dia mengemudi traktor melalui jalur. Ratan tiba di peternakan dan meminta Nihal untuk memulai memuat karung biji-bijian. Nihal mengatakan mereka harus berterima kasih kepada Maha Kuasa dan kemudian memilih biji-bijian. Ratan setuju dan sementara Ratan berdoa, Nihal melihat pada diriny. Nihal menyelesaikan semua butir dengan sendiri namun Ratan tidak setuju.

Kemudian, Ratan meminta maaf kepada Nihal untuk memanggilny ketika Veera bersikeras untuk berbicara kepada Rasulullah. Mereka berdua menertawakan Kartar yang melihat ini dari jauh karena cemburu. Gurpreet datang untuk membantu Kartar namun dia bilang tugasny bukan betina. Gurpreet berkata namun Ratan Parjai bukan semua pujianny dan Kartar akan kesal dengan menanykan apakah dia ingin menjadi Ratan sekarang. dia menjawab bahwa dia inginkan Kartar yang lama kembali. Kartar merasa malu dan pergi.

Di kelas Ranvi mengingatkan rekening dan guru menjelaskan bagaimana mereka seharusny tak pernah menentang orang tua mereka. Ranvi juga setuju. Salah satu teman sekelas Ranvi ini bertany apakah Ranvi menemukan apa-apa tentang ayahny maka Ranvi pun marah.

Di halaman sekolah, Ranvi dipuji namun Baldev membuat olok-olok Ranvi tentang dia agar tak bisa mendapatkan Papaji ny kembali. Veera melihat ini dan mulai memuji Ranvi sementara dia melompat di sekitar agar tak membiarkan Baldev berbicara sama sekali. Baldev merasa kesal dan pergi, Ranvi terlihat padany.

Nihal sedang mencoba untuk memarkirkan traktor sesuai instruksi Ratan dan sengaja melanggarny dengan menambrak tanaman bunga yang ada di pot. Ratan menegurny namun kemudian menydari kebodohanny dan meminta maaf padany. Dia melihat jilbabny yang terjebak pada tiang dan bergegas untuk menempatkanny dengan benar. Nihal terus mengamatiny dengan kekaguman dan mengakui berbagai kualitas dan mengapa dia jatuh untukny. Dia tersenyum pada diriny sendiri.

Demikianlah Sinopsis Veera Episode 123,liat juga sinopsis sebelumnya yaitu Veera episode 122 dan nantikan kelanjutanya di sinopisis Veera Episode 124 pada jumat 20 mei  2016

Subscribe to receive free email updates: