Sinopsis Veera Episode 124 jumat 20 mei (ANTV)

Veera adalah suatu serial drama India, Serial Drama India Veera ini di sutradarai oleh Mohit Hussain serta Drama Veera yang tayang di stasiun TV ANTV ini nantinya berjumlah 805 Episode.Sebenarnya Drama Veera ini telah tayang semenjak 29 Oktober 2012 - 8 August 2015 akan melainkan baru di awal bulan Januari ini baru mulai tayang di ANTV. Cerita Veera di awal episode sangat keren sekali yaitu mengenai kekerabatan antara saudara Ranveer serta Veera.

Sinopsis Veera Episode 124

Sinopsis atau Jalan cerita "Veera Episode 124" (ANTV) yang tayang pada jumat 20 mei 2016 menceritakan tentang ,Nihal marah dengan diriny sendiri dan hati nuraniny menegur dia untuk berpikir bahwa dia suka Ratan. Dia mencerca diriny untuk apa dia datang untuk melakukan semua ini dan apa yang sudah dia pikirkan. Dia hendak pergi ketika Chaiji menghentikanny dan meminta dia untuk bergabung dengan mereka untuk makan siang namun dia protes. Namun Chaiji memaksa dia untuk setuju. Dia masuk ke dalam rumah denganny. Ratan sudah membebaskan dupata yang terjebak.

Di rumah, Ratan membuat rotis dan berbicara kepada Chaiji tentang penjualan hasil panen dengan harga yang kompetitif, tetapi Nihal pergi. Ratan pergi untuk melayani dia namun dia menyngkal dan Ratan tertawa bahwa Ranvi makan lebih dariny.Ranvi dan Veera pulang dari sekolah dan Ratan meminta anak-anak untuk menyegarkan diri. Veera pergi namun Ranvi datang dengan bertany kepada Ratan soal kehilangan Sampooran dan mengapa mereka tidak mencariny ketika mereka berada di Amritsar atau mengapa tak seorang pun di Amritsar yang tahu tentang dia ketika dia bertany. Ratan mengaku bahwa Amritsar adalah alibi dan Sampooran meninggalkan karena perkelahian yang terjadi di antara mereka.

Ranvi bertany apa yang Ratan katakan itu tak penting baginy untuk tahu. Dia menangis dan mengakui tak ada yang tahu di mana Sampooran berada. Ranvi juga menangis. Nihal merasa terganggu melihat mereka dengan air mata dan pergi melihatnny dari sana dengan tergesa-gesa. Chaiji mengatakan itu mungkin bahwa dia merasa canggung sebagai orang luar melihat adegan tersebut.Ranvi memegang tangan Ratan dan mencium mereka. Dia bertany apakah Ratan masih marah bahwa dia

tak menjawabny. Ranvi bertany mengapa tak bisa papaji ny lupa untuk kembali. Ratan menjawab di waktu yang sulit-sulit untuk melupakan hal-hal tertentu. Dia bilang dia memiliki kepercayaan bahwa Sampooran akan kembali dan ketika dia melakukanny dia akan meminta ny untuk mencari Ratan dan meminta pengampunan setiap hari atas kepergianny dan mereka dengan cara itu. Dia juga meminta maaf tentang kepergianny tanpa memberitahu dan berjanji bahwa di mana pun dia pergi sekarang dan seterusny, dia akan selalu mengatakan padany.

Veera memanggil Ranvi dan dia meninggalkanny.Chaiji bertany kepada Ratan kalau dia tak takut sebelum mengakui itu semua untuk Ranvi ? Bagaimana kalau dia bersalah padany? namun Ratan mengatakan dia tak ingin membohongi Ranvi tetang apa pun yang terjadi. Chaiji mengagumi keberanian dan meninggalkanny.Nihal berada di tempat Chaiji dan terganggu oleh pikiranny yang tampakny akan berputar-putar di sekitar Ratan. Dia merasa bersalah dan berpikir sebelum hal itu pergi terlalu jauh, dia harus memberitahu Ratan segala sesuatu dan meninggalkanny.

Demikianlah Sinopsis Veera Episode 124,liat juga sinopsis sebelumnya yaitu Veera episode 123 dan nantikan kelanjutanya di sinopisis Veera Episode 125 pada sabtu 21 mei  2016

Subscribe to receive free email updates: