Sinopsis Veera Episode 125 sabtu 21 mei (ANTV)

Veera adalah suatu serial drama India, Serial Drama India Veera ini di sutradarai oleh Mohit Hussain serta Drama Veera yang tayang di stasiun TV ANTV ini nantinya berjumlah 805 Episode.Sebenarnya Drama Veera ini telah tayang semenjak 29 Oktober 2012 - 8 August 2015 akan melainkan baru di awal bulan Januari ini baru mulai tayang di ANTV. Cerita Veera di awal episode sangat keren sekali yaitu mengenai kekerabatan antara saudara Ranveer serta Veera.

Sinopsis Veera Episode 125

Sinopsis atau Jalan cerita "Veera Episode 125" (ANTV) yang tayang pada sabtu 21 mei 2016 menceritakan tentang ,Ranvi berada di kamar veera, dia memiliki foto Samporan di tanganny, berbicara dengan dia soal kepergian mereka karena pertengkaran kecil. Dia bertany kepada papaji ny mengapa tidak bisa dia berpikir tentang mereka (Ratan dan anak-anak) untuk tinggal kembali? Ranvi menceritakan bagaimana dia (Sampooran) yang terbiasa memberitahuny bahwa cinta semakin kuat melalui perkelahian dan bagaimana dia sendiri lupa itu. Dia lebih jauh meminta ayahny untuk datang kembali sehingga papaji dan Beeji ny bisa meminta maaf satu sama lain dan menambal.

Veera saat memasuki ruangan dia mendengar ini, Dia bertany kepada ranvij mengapa orang tua mereka harus meminta maaf satu sama lain, dia bertany padany apakah yang harus mereka lakukan agar tidak ada yang salah. Ranvi mengatakan kepada Veera bahwa mereka berdua tidak akan pernah bertengkar satu sama lain, bahkan jika kita melawan, mereka harus meminta pengampunan dari lainny. Veera setuju denganny. Veer ki ardaaz lagu Veera di BG, Ranvir dan veera pelukan. Ranvir pergi ke cermin, dia marah soalny dia tidak memiliki kumis dan orang-orang mengolok-olokny. Veera melihat ini dengan mengatakan kepadany bahwa dia akan menemukan kumisny.

Waktu malam, Ranvir dan veera tidur, Veera bangkit dan berjalan melalui koridor dan mengambil sepasang gunting. Pagi hariny, Ranvi bangun hany untuk melihat wajahny dengan kumis baru. ranvij merasa senang dan memanggil Moti Chaiji dan Ratan. Moti chaiji dan Ratan tertawa melihat Ranvij, Veera datang dan tertawa dari belakang. Mereka mengerti bahwa itu kenakalan Veera. Ranvij menegur Veera untuk memotong rambut dan memperbaiki ini semua karena kumis di wajahny, Veera pintar menenangkan dia. Moti Chaiji dengan penuh rasa cinta menggoda Veera karena anak belum pintar namun nakal.

Di rumah Baldev, Balwant melihat Baldev masih tidur, Bansuri mengatakan dia memiliki demam. Baldev  bangun, bawang jatuh dari T-shirt-ny. pemahaman .Balwant bagaimana Baldev mendapat suhu tubuhny meningkat, tegur dia untuk melintasi batas kemampuanny. Bansuri mencoba untuk membela diriny karena dia masih anak-anak, Balwant berhenti padany dengan mengatakan dia memanjakan apiny dengan memanjakan diriny. Dia memuji Ranvij untuk menjadi anak yang ideal dan bertanggung jawab, ini mengganggu Baldev dan Bansuri. Setelah Balwant pergi, Baldev memberitahu ibuny suatu bahwa dia juga akan lari dari rumah sehingga dia bisa disebut sebagai anak yang bertanggung jawab seperti Ranvij.

Nihaal di rumah Moti chaiji, dia memiliki pemikiran gelisah bagaimana dia tak melakukan hal yang benar dengan menyembunyikan kebenaran yang keras dari Ratan dan bagaimana dia tak memiliki keberanian untuk mengatakan itu padany. Ada yang memanggilny pada ponsel ny, itu ialah Veera. Veera berpikir dia sedang berbicara dengan utusan Tuhan dengan mengatakan kepadany bagaimana dia sangat suka chachu Nihaal dan bagaimana dia mengurus diriny seperti ayah sendiri. Dia lebih lanjut mengeluh tentang Nihaal yang tak tinggal bersama mereka di rumah mereka, meminta dia untuk memberikan salah satu keinginan dari diriny yang membuat Nihaal untuk tinggal bersama mereka di rumah mereka.

 Nihaal tak merespon, Ratan mengambil ponsel dari Veera. Dia bertany padany apakah dia akan datang denganny untuk menjual hasil panen. Nihaal mengatakan dia akan datang. Setelah dia mengakhiri panggilanny, Nihaal merasa hancur, meminta Tuhan untuk menunjukkan kepadany cara untuk menghadapi situasi dia. Lanjut dia mengatakan dia tak bisa pergi dari mereka (Ratan Ranvir dan veera)

Demikianlah Sinopsis Veera Episode 125,liat juga sinopsis sebelumnya yaitu Veera episode 124 dan nantikan kelanjutanya di sinopisis Veera Episode 126 pada minggu 22 mei  2016

Subscribe to receive free email updates: